23.1.17

Dog Jog with Toyota Sienta #PopUpPlayground


Kalau kamu juga follow aku di instagram (@feliciamarcellina), harusnya udah follow lah ya, pasti pada tahu kalau hari Minggu, 22 Januari 2017 kemarin, aku sempet main-main ke acaranya Toyota Sienta #PopUpPlayGround di Living World, Alam Sutera, bareng Beautynesia.

Tema kali ini adalah: Dog Jog! Penasaran ada apa aja? Baca terus ya!




So this is how the playground looks! Tepat banget di main lobby Living World Mall, Alam Sutera. Acara ini sendiri digawangi oleh Toyota Sienta, dan bertema Dog Jog, cocok banget untuk pecinta anjing, karena acaranya sendiri lengkap banget untuk bikin happy furry friends kamu.


When i first got there,  this cute little baby caught my eyes instantly. Namanya Milo, si pompom lucu ini juga kelihatan lagi seneng banget main-main di doggy playground yang disediakan. Milo juga super ramah dan anteng pas digendong, dan ada banyak banget anjing lainnya yang bisa kita ajak main juga loh!


Tiba-tiba aja dateng si anjing hits yang super huge, Kenzo the Malamute. He's literally huge guys, like literally. Disini juga dibuktikan kalau Toyota Sienta benar-benar mobil yang super cocok untuk pecinta pets, apalagi anjing. Kenapa?

Unlike ukurannya yang relatif compact dan gak bikin kamu susah parkir atau nyelip pas jalanan lagi ramai, ternyata bagasinya super spacious! Kenzo yang gedenya kayak gitu aja bisa masuk dengan gampang ke bagian manapun, bahkan, dua anjing large breed kayak Golden Retriever atau Labrador juga bisa masuk bareng Kenzo. Selain itu, Sienta juga punya anti-jam feature yang cocok banget untuk kita yang bawa anjing, atau bawa anak kecil. Doggy Lovers harusnya pakai Sienta semua deh kayaknya mah!

Sienta sendiri adalah sebuah mobil MPV (Multi-Performance-Vehicle) yang mengusung tema modern, active, dan fun. Interiornya juga bagus dan mewah banget, dengan konsep Three Dimensional Design - Dual layer Dashboard, user-friendly banget, gak bikin bingung. Audionya juga udah dipersenjatai dengan layar sentuh 7 inch. Konfigurasi bangkunya juga super nyaman dan mudah, ruang dalamnya lapang dan luas banget. Apalagi power sliding door nya yang bikin ga ribet, dan gak gampang bikin anak-anak terjepit. Anti Jam Protection!


Di sekitar main stagenya juga ada bazaar peralatan doggy, mulai dari makanan, tempat makan, tali, kalung super lucu, furry carpets (akhirnya aku beli ini guys), booth untuk foto sama anjing, sampe ke makanan untuk kita juga. Super lengkap dan bisa jadi heaven banget untuk pecinta anjing yang peduli dan pengen manjain furry friends kita!


Kenzo is just super adorable and huge and i still am amazed by the fact that Kenzo and 2 other large breeds can fit in Sienta! Bisa bikin arisan anjing deh kita di bagasi Sienta!


 Gak ketinggalan, Shareena juga membawa anjingnya, Frost, yang juga adalah large breed, dan kelihatannya Frost udah pewe banget ya di bagasi Sienta! It's looking like it is his favorite car already!




Ada banyak banget anjing lucu lainnya yang bertebaran di sekitar #PopUpPlayground, bener-bener bertebaran, karena banyak banget! Contohnya aja si Bruno nih, yang udah pake baju Cheong Sam untuk menyambut Chinese New Year! Jadi, kalau kamu punya anjing lucu juga, welcome to the club! I really have to say, Toyota Sienta selalu punya acara yang menarik setiap kalinya, dan the more i see this car, the more i realise kalau mobil ini benar-benar bisa jadi perfect fit untuk hampir semua orang karena this car has it all; trendy, spacious, safe, modern, user-friendly, dan sekarang, benar-benar cocok untuk kita yang pecinta anjing atau binatang peliharaan lainnya!


We had so much fun! Nextnya, kamu ikut ya! See you there!


3 comments:

  1. nice article sis! too bad ga ada foto akuhhhhh :(
    hahahahah

    ReplyDelete
  2. 😍😍😍😍ada aku tapi aku bengong huahahahahahhaha

    ReplyDelete

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.