21.10.17

Ini Saatnya Tawar Bikin Hidup Lebih Balanced | Ichitan Teh Tawar [REVIEW]


Kalau pergi ke cafe atau rumah makan.. seringnya pesen teh tawar. Ada yang sama?

Teh tawar entah kenapa emang pas banget untuk nemenin makan malam, makan siang atau pun sarapan. Rasa tawarnya bisa me-netralisir kombinasi makanan dan minuman, jadi gak akan terlalu eneg, misalnya pas makan santan, saus kacang, atau gorengan. Kayak lebih seimbang gimana gitu daripada makan full taste, terus pakai teh manis. It is like a simple detox for me.




Sebenarnya ini sih juga salah satu berita baik buat orang-orang di luar sana yang selalu pengen beli minuman Ready To Drink (RTD) yang cepat dan praktis, tapi males minum yang manis-manis, dan bosan sama air putih. This is the answer you have been searching for, Papa! (Papa aku juga paling males minum teh manis, tapi pengen minum yang seger, dan bosan sama air putih)


Kenapa kita harus minum teh tawar? Apa ada manfaatnya?

1. Less Calorie ---- pastinya teh tawar ini tidak mengandung gula, berarti lebih sedikit kalori yang masuk ke dalam tubuh, membantu proses detoks, dan pada akhirnya akan membantu mengurangi atau menjaga berat badan (dibandingkan dengan teh manis)

2. High Anti - Oxidant --- Teh tawar mengandung anti-oksidan yang lebih tinggi daripada teh manis, menangkal radikal bebas, mencegah kanker kulit, payudara, prostat dan paru-paru. Jadinya, secara medis pun lebih sehat.

3. Protects Hearts --- Teh tawar membantu mencegah pengerasan pembuluh darah dan menurunkan resiko serangan jantung. Teh tawar juga mengandung anti-inflamasi yang juga baik untuk kesehatan jantung.


ICHITAN ----- meskipun namanya ke-Jepang-Jepang-an, jangan salah, semua bahan-bahannya lokal dan diproduksi di Indonesia. Bahan utamanya sendiri adalah pucuk daun teh terpilih yang dipetik di Gunung Patuha, Ciwidey - Bandung, untuk menjamin rasa yang khas, dan diproses dengan metode roasting pencampuran daun teh dan bunga melati.


Aroma dan cita rasanya sendiri sangat khas, dan warnanya cenderung kecoklatan. Kalau menurut aku, rasanya paling segar kalau diminum dingin si teh tawar Ready To Drink pertama di Indonesia ini

PACKAGING --- kemasannya sendiri dikemas dengan Ready To Drink (RTD) PET Bottle yang ramping tengahnya. Tutup botolnya rapat, jadi gak gampang tumpah kalau dibawa pergi-pergi atau ditaro di dalam tas.


Teh tawar ini juga sudah ter-sertifikasi halal, jadi gak usah khawatir untuk kalian yang muslim, sudah super aman pokoknya. Teh tawarnya juga wangi melati yang super nenangin.


Aku sih tipe yang sering banget pergi ke minimart cuma buat beli minuman segar, apalagi kalau panas gitu cuaca-nya kayak di Jakarta gini ya.

Nah, untuk kemasan satu botolnya sendiri harganya ada di IDR 5.000, dan lagi promo jadi IDR 4.000, so cepetan beli kalau mau cobain. Kalau mau cari Ichitan Teh Tawar ini, kamu bisa cari langsung di Alfamidi, Lawson, dan AEON di seluruh area Jabodetabek.


Sekarang lagi ada promo 
Harap-Harap Emas: Minum Ichitan Dapat Emas.
Periode 1 Oktober 2017 - 31 Desember 2017

Caranya sendiri super gampang!

Tinggal beli Ichitan Teh Tawar di tempat terdekat, lalu buka dan cek tulisan di balik tutup botolnya. Ada hadiah langsung berupa emas 30 gram untuk 100 pemenang tanpa diundi.



Yuk cepetan cobain biar gak penasaran! Percaya aja, teh tawar bikin lebih seimbang!

Untuk tips cantik dan sehat lainnya, cek aja ke www.beautynesia.id

Till then,

FM.

No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.