24.12.17

Yakin Udah Ngerawat Badan Seperti Kamu Rawat Muka? | Satto Beauty [REVIEW]



Jingle Bells, Jingle Bells. 

Christmas with Satto Beauty? Bisa banget.



Setiap hari ngurusin muka bikin aku kadang-kadang lupa kalau perawatan badan juga gak kalah penting. Sesuai budaya di Asia, banyak banget orang yang suka kulit putih. Ini juga kenapa whitening series laku keras di Indonesia. Banyak banget yang mau hasil memutihkan super instan, dimana aku sendiri tidak suka ya, soalnya lebih bagus kalau kamu memakai produk berbahan alami, dimana reaksinya akan gradual alias bertahap, bukan langsung kinclong seketika. Kalau kamu penggemar whitening products, pasti kamu udah gak asing lagi sama produk-produk Satto Beauty yang mau aku review kali ini.


1. Satto Body Scrub Whitening with Vitamin C - 
IDR 78,000 / 200ml

Body Scrub yang ini gunanya untuk meng-eksfoliasi, membuang sel-sel kulit mati agar bisa tergantikan dengan sel-sel kulit baru, otomatis akan membuat lebih cerah dan putih. 

Warna packaging-nya sangat feminine dan soft, seperti wanginya juga yang beraroma bunga. Wanginya sendiri tahan lama, bisa sampai 4 - 5 jam kalau di kulit aku. Kamu bisa pakai di pagi hari, terus baru pakai lagi di sore atau malam hari.

Untuk scrubbing, boleh dilakukan sekali seminggu, jangan terlalu sering juga ya. 



2. Satto Shower Gel Whitening Enriched with Strawberry - 
IDR 103,000 / 500ml

Terbuat dari bahan alami dari Jepang, Amerika dan Eropa, produk Satto Beauty memberikan hasil yang lebih permanen dengan penggunaan rutin. Seperti Satto Beauty Shower Gel dengan ekstrak Strawberry ini, jika dipakai rutin untuk mandi setiap harinya, akan membantu mencerahkan, memutihkan, dan pastinya melembapkan kulit secara permanen nantinya.

Satto Beauty Shower Gel ini diperkaya dengan ekstrak Strawberry, jadi udah tau kan kiira-kira gimana wanginya, terus ada vitamin E, dan Whitening formula untuk membersihkan, menyegarkan, dan melembapkan keseluruhan kulit tubuh.



3. Satto Whitening C-Scrub for Dark Shadows - 
IDR 75,000 / 100gr

Ini nih highlight yang penting banget dari the whole set.

Ini adalah scrub yang fungsinya memutihkan bagian-bagian (lipatan) kulit yang warnanya lebih gelap atau kusam. Apa aja? Mungkin di sekitar daerah lutut, pangkal paha, ketiak dan siku, atau bikini line. 


Ternyata, selain faktor genetika, adanya beberapa bagian yang warnanya lebih gelap (hitam) dari yang lainnya, bisa jadi karena banyaknya penggunaan deodorant / bedak, mencukur, gesekan, atau pakaian terlalu ketat, dan lain-lain.


Untuk tekstur produknya sendiri cukup kental, butiran scrub-nya halus dan tidak kasar. Cara penggunaannya bisa kulit dibasahi sedikit, lalu di-scrub, diamkan selama beberapa menit, baru dibilas hingga bersih. Gampang banget untuk meratakan warna kulit ya.


Aromanya cenderung enggak ada, dan setelah pemakaian terasa lebih halus dan engga ada kulit bersisik lagi. Berasa kasar-kasar gitu juga enggak ada lagi. 

Untuk kemasannya yang 100 gram, bisa dipakai untuk kurang lebih dua sampai tiga bulan.



4. Satto Triple Moisturizer Whitening Body Lotion - 
Cherry Blossom - IDR 78,000 / 250ml

Satto Triple Moisturizer Whitening Body Lotion - Cherry Blossom ini diperkaya dengan ekstrak Cherry Blossom, Vitamin C, Vitamin E, Collagen, dan Whitening Effect.


Produk ini cocok banget untuk pemakaian sehari-hari, soalnya teksturnya enggak terlalu kental, cukup light dan tidak membuat lengket. Aromanya sendiri khas Cherry Blossom, wangi soft tidak menusuk, dan bisa tahan kurang lebih 4 - 5 jam.


Satto Triple Moisturizer Whitening Body Lotion yang Cherry Blossom ini juga bisa membantu memutihkan dan mencerahkan kulit kita dari warna aslinya, tapi disarankan digunakan secara teratur 2 kali sehari setelah mandi tanpa dibilas untuk hasil yang visible maksimal ya/


Nah itu dia keseruan aku main-main sama produk Satto Beauty yang alami kandungannya ini.


Kalau kamu, gimana ritual perawatan badannya?


Satto Beauty juga lagi ada diskon 50% all items untuk pembelanjaan di website mereka www.satto.co.id sampai tanggal 26 Desember ini loh! YUK BELANJA.

Till then,


FM.

No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.