15.4.18

Lip On Lip Lipstick Matte Beauty Gathering | [REVIEW & EVENT REPORT]


Minggu lalu, aku diajakin sama Female Daily Network dan Lip On Lip untuk ikutan acara workshop mereka di Eastern Opulence, Jakarta Selatan. Bukan cuma untuk re-launch produk Lipstick Lip On Lip Matte, tapi juga untuk acara gathering dan sama-sama belajar mengenai teknik fotografi yang benar, very useful ya!




Ini dia nih topik kita hari ini;

 "HOW TO TAKE GOOD ANGLE DURING SELFIE OR PHOTO PRODUCT."


Acara dibuka dengan berbagai sambutan dari pihak Female Daily Network dan Lip on Lip.

Feels so nice to be back on FD events!


Kita semua langsung merayakan re-launching produk Lip On Lip Lipstick Matte dengan senyum sumringah, racun baru lagi nih ya! Oh iya, Lip On Lip ini adalah sister brand dari Lip Ice loh!


Sambil ngobrol-ngobrol dengan pihak Lip On Lip, kita jadi tahu kalau ternyata Lip On Lip ini ada di bawah naungan brand yang sama dengan brand yang menaungi Rohto si tetesan mata, Beauty Mask, Hada Labo, Acnes, atau Skin Aqua, ini di bawah naungan Rohto Laboratorium yang sudah sangat terkenal dengan bukan hanya meng-create makeup, tapi juga skin care. Jadi, basically semua makeup yang mereka buat, itu sudah di-infuse dengan skin care goodness yang pastinya akan jadi lebih merawat, bukan hanya dekoratif.


Lalu para bloggers unboxing Lip On Lip package yang ada di meja kita, penasaran banget sama warna-warna yang finally di launch, dan ini dia mereka. Aku bakal swatch ya langsung ke tanganku.


Ada lima warna cantik yang siap dicobain!

Dari atas ke bawah; Reddish - Rosie - Pinkish - Peony - Nude.

Untuk teksturnya sendiri cukup creamy, walaupun tidak seberapa creamy, tapi aku pribadi lebih suka yang seperti ini karena jadinya tidak terlalu gampang transfer. Untuk ketahanan sih bisa sekitar 4 - 5 jam kalau di aku, dan cukup mudah untuk dihapus juga dengan makeup remover, jadi tidak terlalu mengerikan, kalau susaah banget dihapus kan jadi serem juga ya, pakai apa ini buatnya.


Gimana kalau menurut kamu? 

Aku pribadi favorit banget sama yang Rosie! Basically semua warnanya wear-able banget untuk pemakaian sehari-hari, kemanapun, kapanpun. Aku suka yang Rosie karena warnanya cukup natural, tapi juga cukup nyala untuk buat sweet statetement.


Untuk packagingnya, terlihat seperti lipstick yang ramping dan mudah dibawa. Design packaging-nya sih sekilas agak mirip dengan beberapa merk lipstick lainnya, tapi bedanya, lipstick matte dari Lip On Lip berwarna putih susu packagingnya. Ada keterangan shades-nya di bawahnya. Cukup mudah untuk dibawa sehari-hari, gak makan banyak tempat kok.


Net weight-nya adalah 2 gr. Cukup untuk dipakai lebih dari sebulan kalau intense dipakai, tergantung pemakaian, Kalau diselang-seling.. mungkin bisa jauh lebih lama lagi. Cukup ekonomis banget untuk harganya yang ada di sekitar 39.000 - 43.000 per unit-nya. 


Kalau untuk kardus / kotaknya, cukup kokoh dan sama sekali tidak terkesan murahan. Permukaannya pakai finishing doff, dan warna setiap kotaknya beda mengikuti warna yang ada di dalamnya. Ini bakal bikin jauh lebih gampang dalam penyimpanan, dan gak akan salah ambil lipstick karena warna box-nya sama lagi deh!


Nah, ini ketika workshop-nya dimulai dan kita di ajari berbagai macam kiat untuk mengambil foto dari angle yang bagus untuk selfie ataupun foto produk, soalnya, bukan cuma perlu konten yang kreatif, tapi sebagai blogger/influencer, kita juga butuh foto yang bagus untuk menarik pembaca kan.

Makasih ya kak Michael Cools untuk ilmunya!


Well, that basically sums up the fun we had at the event. 

Kalau kamu, mana yang jadi shade favorite kamu?


3 comments:

  1. Waaahhh senengnya ya bisa ikutan acara ky gini. Ditunggu review lipstiknya ya. Aku blm prnh baca review lipstik ini heheh

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  2. warna lipstiknya cantik banget ya, packagingannya juga imut.. gak tahan pengen beli kalau udah liat yang namanya lipstik.. :)

    ReplyDelete
  3. packagingannya imut banget, suka deh apalagi warna-warnanya juga kece kaya gini..

    ReplyDelete

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.