8.4.18

L'Oreal Pure Clay Mask | [REVIEW]


Suka maskeran?

Udah pernah coba multi-masking?



Jadi beberapa waktu lalu aku diundang sama Female Daily untuk hadir di acaranya L'Oreal, dimana mereka meluncurkan L'Oreal Pure Clay Mask, yang bisa digunakan untuk multi-masking.

Acaranya sendiri diadakan di Harlequin Bistro, Kemang.


Multi masking sendiri ini adalah teknik memakaikan beberapa jenis masker ke wajah, bukan cuma satu jenis saja, tergantung dengan kebutuhan masing-masing bagian.


Seperti aku sendiri misalnya, aku memakaikan L'Oreal Pure Clay Mask Detox ke bagian yang aku rasa perlu detox, lalu L'Oreal Pure Clay Mask yang Anti Pores di bagian yang aku rasa pori-porinya besar, khususnya di area hidung, lalu terakhir, aku memakaikan L'Oreal Pure Clay Mask yang Illuminating ke bagian yang perlu dicerahkan, seperti bagian bawah mata dan dagu tengah.

Bisa berbeda-beda setiap orang, tergantung kebutuhan ya!


Nah, ini dia penampakan produknya, so far ada tiga varian;

- Detoxify - Abu-Abu - menghilangkan racun
- Anti Pores - Hijau - meminimalisir pori-pori
- Illuminating - Putih - mencerahkan


Packagingnya sendiri terbuat dari jar kaca yang tebal dan kokoh. Isinya 50gr per kemasan.

Ada cap seal yang melindungi isinya ketika dibuka tutupnya, dan jenis maskernya lebih ke padat, bukan cair jadi gak akan gampang tumpah-tumpah.


Untuk produknya sendiri, ada sedikit wangi mirip lemongrass jadi wanginya segar, dan ada butiran-butiran scrub halus yang tidak kasar, 

Untuk pemakaiannya, aku rasa menggunakan tangan saja udah cukup, tapi untuk pengambilan di jar-nya, kalau ada spatula mungkin akan lebih higienis untuk pemakaian selanjutnya.


Saat pemakaian, ada sedikit terasa cekit-cekit sedikit sebentar, bisa jadi tanda maskernya sedang bekerja ya, lalu untuk durasi pemakaiannya tidak perlu terlalu lama, alias kurang lebih 10 menit saja sudah cukup supaya tidak terlalu kering nanti wajah kamu.

Maskernya sendiri enggak bikin gak bisa senyum alias kering-kering, malahan bisa sambil makan loh. Gak narik-narik muka at all kalau di aku. Love banget!


Overall, aku suka produknya dan untuk sekarang ini sedang aku gunakan sehari-hari, aku sih pakai satu minggu dua kali aja, dan ternyata masking lumayan addicting ya.

Untuk harga, per jar-nya dijual sekitar harga kurang lebih IDR 150,000, dan bisa dibeli di banyak convenience atau drug store terdekat.

Segitu aja infonya, semoga bermanfaat!

6 comments:

  1. Must try product banget nih, Duh pengen nyobain juga

    ReplyDelete
  2. duh ini tuh bagus ya katanya, aku udah kepo dari lama tapi belum sempet nyoba karna masker masih numpuk dirumah haha

    www.maroonfreeday.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo semangat habisin masker lainnya biar bisa cobain yang iniii

      Delete
  3. Aku pake yang anti pores dan so far cocok sama kulit ku..kalau lagi pms dan over pily si anti pores ini penolong aq..so this is my must have items

    ReplyDelete

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.