22.4.18

Skin Care Thailand Gak Pakai Terbang! Namu Life Snail White Day Cream [REVIEW]


Kalau udah follow aku dari awal tahun 2017, pasti kamu udah tau kalau aku sukaaa banget sama negara Thailand. So far, it’s my favorite country di Asia.

Waktu jalan-jalan kemarin, aku inget banget kalau aku sering banget lihat banyak produk skin care warna pink-pink yang merknya SNAIL WHITE.

Kamu juga pernah lihat gak? Soalnya selain daripada lihat produk fisiknya, aku juga lihat banyak advertising-nya di billboard-billboard di bandara atau di jalanan. Kalau gini sih, kemungkinan terpercaya ya.



Pas banget kemarin, temenku ke Thailand, terus di bawain deh oleh-oleh-nya si NAMU LIFE SNAIL WHITE Day Cream SPF 20 PA+++. Katanya sih ini super best seller banget. Langsung deh aku cobain.


SNAIL WHITE ini adalah rangkaian skin care alami yang dibuat dengan bahan dasar (natural ingredient) lendir sekresi keong. Kegunaan utamanya dalah untuk mengembalikan kesehatan dan kecantikan kulit dan mempercepat regenerasi kulit. Kamu boleh cek ke www.namulife.com untuk info lebih lanjut ya.

Ini nih hologram yang harus kamu perhatikan supaya enggak terkecoh sama banyak produk palsu.


SNAIL WHITE ini sudah memakai teknologi Airless Packaging. Ini nih yang bikin semua produknya jadi cenderung lebih higienis dan gak gampang terkontaminasi udara dan zat-zat lainnya, jadi gak kayak kalau cream-nya kita colek atau pakai spatula.


Jadi packagingnya sleek, elegant dan clean banget designnya. Ada kaca-nya, jadi terlihat cakep.


Ini penampakan dalamnya kalau kamu lepasin tutupnya. 


Ada logo perusahaan-nya di tutup packaging-nya.


Untuk mengeluarkan isinya, cuma perlu di-pump aja, lalu akan langsung keluar cream-nya. Warnanya putih susu, tidak terlalu kental, dan kayak cream aja pada umumnya. Dengan begini, isi cream-nya gak akan tercolak-colek tangan juga kan.


Kekurangan dari packaging-nya ini adalah kita tidak terlalu tau isinya masih berapa banyak, kalau mau re-purchase ngira-ngiranya susah mau kapan beli lagi. Yah ngakalin-nya sih kalau memang cocok banget, stock 2 jar selalu aja, jadi gak akan kehabisan.


Bukan cuma berfungsi sebagai moisturizer / cream yang meng-improve kondisi kulit kita. SNAIL WHITE ini juga akan membantu untuk mencerahkan kulit. SNAIL WHITE Day Cream ini juga akan membantu melindungi kulit dari sinar UV, dimana ternyata HP, Laptop, TV dan semua yang ada di sekitar kita terus-terusan ini juga memancarkan blue lights yang bisa mengganggu kondisi kulit. SNAIL WHITE bisa bantu atasi ini juga loh!


Cara pakainya juga gampang banget, tinggal di pump-out, ratakan ke seluruh wajah dan leher ya, untuk mencegah anti-ageing.


Sesudah dipakai, langsung banget terasa lebih cerah. Kalau menurut aku sangat cepat menyerap ya cream-nya. Hasilnya cukup instant sih, cukup satu kali pemakaian aja udah langsung kelihatan efeknya. Terus, kalau ditimpa make-up, SNAIL WHITE Day Cream ini juga bikin make-up kamu bertahan lebih lama. It definitely stays longer!


Nah, sekarang, kamu gak usah ribet-ribet habis uang beli tiket atau ngantri-ngantri beli soalnya banyak peminatnya, sekarang kita bisa beli langsung di Sociolla, jangan lupa pakai kode aku “SBNLAGU0” untuk dapetin 50K Off dari minimum pembelian 250K.

www.sociolla.com/313_snail-white


Segitu dulu ya, langsung cobain aja biar gak penasaran!



No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.