3.8.18

Foundation ala Fujifilm Jepang | Astalift Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV [REVIEW]


Hari ini mau bahas Astalift, brand skin care milik Fujifilm, iya si kamera, yang udah di riset selama 75 tahun di Jepang sebelum diluncurkan, dan sudah 10 tahun ini membuat skin photogenic di dunia semenjak dilaunching. Kali ini mau bahas si Astalift Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV, liquid foundation andalan-nya Astalift. Yuk!



Jadi produk ini nih inspired by sakura alias Cherry Blossom yang terkenal banget di Jepang. 

Ternyata, Sakura ( Cherry Blossom) ini punya banyak manfaat untuk kulit kita, di antaranya;
- memantulkan cahaya merata ke segala arah jadi warna kulit lebh merata
- menghasilkan cahaya merah merona dari dermis kulit (blushing)
- menghasilkan kulit lebih indah sehat bercahaya

Menggunakan Light Analysis & Control Technology, Astalift Sakura Aura Powder ini dibuat oleh Fujifilm untuk cut-off yellow light for a better photogenic fresh & radiant looking skin.


Packagingnya begini penampakannya. Box carton biasa, tapi tulisannya full Jepang kecuali tulisan Shade-nya sama beberapa angka-angka ya. Ini sih yang bikin agak susah ya, mungkin request-nya dibikinin yang terjemahan Indonesia atau Inggris ya biar gampang bacanya.



Packaging foundationnya gini nih, sepintas kayak botol dry shampoo. Bagus tapi, luxurious gimanaa gitu liatnya berasa mahal banget makeup-nya.


Ini pakai pump ya. Which is bagus banget karena pump bikin lebih bisa ngira-ngira berapa banyak yang mau dikeluarkan, dan lebih higienis dan gak ter-oksidasi juga isinya. Good choice!



Terus dikasih spons juga untuk aplikatornya, so gak perlu beli terpisah lagi, dan dikasih tempat juga si spons ini biar terawat jadi gak kotor. Very thoughtful ya!


Teksturnya lebih cair, jadi lightweight dipakainya. Hati-hati pas pakenya karena agak gampang meleber karena cair, tapi surprisingly coverage-nya lumayan banget karena lebih ke medium coverage, unlike foundation dengan tekstur cair gini. Bisa nutupin flek dan discoloration di muka aku jadinya. Ada 6 pilihan shade, aku dapet yang OC-01. Ini ada SPF 25+ PA++ jadi bisa skip the sunscreen kalau mau yah. 


Buildable juga dan helps covers pores and fine lines juga.

Ada sedikit floral scent, which i do not exactly like soalnya aku memang gak terlalu suka yang makeup yang wangi, as you guys know ya. Finishnya dewy kayak orang Jepang Korea gitu tapi gak lengket kalau dipegang. Bagusnya sih tetep di-set pakai bedak and/or setting spray ya biar bener-bener stay.


As a fun fact; ini mengandung ekstrak tomat dan bisa menyerap minyak berlebih gengs, so menurutku ini unik dan boleh banget dicoba. Untuk harganya ada di 550,000 per 25gr, so kalau mau cobain, welcome ya!

That's it from me, see you at another post!

No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.