8.4.21

TANAM BENANG / NOSE THREAD LIFT DAN MESO SLIM FACE DI DERMA EXPRESS


Buat yang liatin story aku, pasti uda ngeh kalau aku kemaren treatment di DERMA EXPRESS; di cabangnya yang di Gading Serpong. Treatmentnya apa, treatmentnya Nose Thread Lift alias Tanam Benang Hidung dan Meso Slim Face guys.


Ini suasana kliniknya, aku datang langsung isi form. Ruang tunggunya cukup besar dan ada social distancing. Di luar dugaan masih tetap lumayan rame ya guys, mungkin karena harganya yang sangat bersahabat sama servicenya yang top-notch?


Ruang tunggunya juga cukup instagrammable ya guys, jadi sambil nunggu bisa foto-foto aja. Disediakan juga minuman ringan biar ga bosen ya nunggunya. Nunggunya juga gak lama kok, baru aja duduk bentar, langsung dipanggil dokternya aku.


Aku ketemu sama dokter Patricia untuk visit pertama ini. Dokternya ramah, cantik dan menyenangkan. Banyak banget menjelaskan tentang kondisi wajah aku, dan akhirnya diputuskan untuk memakai 3 packs benang di hidung aku, dan dipastikan hasilnya natural dan tidak mencolok banget.

Nah untuk ruang treatmentnya sendiri bersih, rapi, dan disekat-sekat antara satu bilik dengan lainnya, jadi pastinya pasien lainnya tidak dapat melihat treatment yang sedang dilakukan oleh kita, dan begitupun sebaliknya ya. privacy aman guys..

As usual, step pertama pasti dibersihkan alias cleansing dulu ya guys, jadi kalau kamu kesini menggunakan makeup, akan dibantu bersihkan juga sama susternya. Oh iya susternya baik-baik dan gentle-gentle ya.


Ini before treatment ya guys, batang hidungku emang cenderung gak ada di bagian dekat mata HAHA. Maunya lebih tegas sedikit aja, biar berasa ada hidung pembatas antara mata gitu hehe.

Sebelum mulai proses pemasangan benang, kita di anestesi dulu ya guys kurang lebih 30 - 45 menit gitu, biar gak sakit pastinya waktu nanti dimasukin benang dan jarum. Pas disuntik di bagian hidung sedikit lebih terasa ya pastinya karena pakai jarum suntik tapi cuma 2/10 lah sakitnya.

Oke jadi setelah digambar dan dikira-kira sama dokternya posisi benang dan semuanya, mulailah proses dimasukin benangnya, aku ada rencana buat vlognya tapi ngilu banget liatnya, karena ternyata walaupun aku posisi merem ga liat apa-apa, darahnya cukup banyak yang keluar yah. Tapi untuk urusan sakitnya, gak ada rasa sih pas pemasangan benang di hidung ini, cuma ada rasa kayak dipegang dan dibentuk cubit-cubit sedikit ya, i would say mungkin sakitnya 1/10. Bener-bener gak nyangka pas lihat foto dan videonya seperti ini, tapi good job berarti anestesinya bagus banget.

Next-nya ini proses untuk Meso Slim Face ya. Meso Slim Face ini adalah treatment untuk hancurin lemak di area pipi dan double chin. Untuk Meso Slim Face, hasil baru akan optimally visible setelah 2-3x treatment, dan disertai dengan jaga makan, jadi kalau pulang dari sini makan McD langsung ga bisa ya guys haha. As you can see, pipi aku dikompress sedikit dulu sebelum disuntik.

Jujur lebih sakit Meso Slim Face dari pada pas pasang benang. Pas benang mungkin cuma di 1/10, dan pas Meso Slim Face 3/10 mungkin. Bisa jadi sih karena suntikannya lebih terasa? Kurang tau juga kenapa tapi ini sih yang aku rasain ya. 


Untuk obatnya aku dikasih beberapa alcohol swab dan perban untuk bersihin bekas luka yang almost non-existent itu. Beneran bekas suntiknya ya hanya 3 dots saja. Lalu juga dikasih obat penahan nyeri kalau dibutuhkan, dan antibiotik.

Ini kurang lebih hari 1-3 setelah tindakan ya guys, karena cuci mukanya masih harus hati-hati, aku merasa wajah jadi gak bersih maksimal, dokter sih bilang uda boleh cuci muka biasa, tapi aku masih takut jadi cuci muka pakai micellar water terus aja. Perban penutup hidungnya juga masih dipakai kemana-mana ya.

Ini kira-kira H+7 sepertinya, pas aku balik lagi ke klinik Derma Express Gading Serpong untuk kontrol dan Meso Slim Face kedua. Hasilnya uda lumayan kelihatan ya, jadi batang hidungnya jadi terlihat lebih tegas secara natural, bukan kayak mencolok tiba-tiba langsung ada tinggi gitu ya guys.

Ini hasil before-after nya ya guys. Aku personally sih suka sama hasilnya, gak terlalu mencolok, dan kata dokternya hasilnya akan bertahan kurang lebih 1 tahun, akan menurun secara gradually pelan-pelan. Bisa juga lebih lama katanya sih. Aku personally memang lebih suka nose thread daripada filler, walaupun not against anything, tapi aku ada pasang benang eyelid, dan Puji Tuhan sudah bertahan sekitar 4 tahunan dan masih going strong. jadi menurut aku, filler sudah pasti aakan gradually hilang dalam waktu dekat 6 bulan sampai 1 tahun, tapi nose thread masih ada KEMUNGKINAN untuk bertahan lebih lama, mudah-mudahan aja bertahan lebih lama ya hehe.
Oke so far sih aku satisfied with the clinic, the doctors, the nurses, the result. Harganya juga bersahabat banget, cuma 1,2jt per pack benang, ini bagus banget harganya untuk hasilnya yang ga kaleng-kaleng.

Cantik Terjangkau, Derma Express Aja yes..



























 

No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.