4.8.22

TREATMENT PICO DERMA DI DERMASTER 2,5 JT SEKALI TREATMENT, WORTH IT GA?

 


Jadi minggu lalu aku berkesempatan main ke klinik Dermaster, aku ke cabangnya yang di Pantai Indah Kapuk karena itu cabang terdekat aku. Akhirnya ya, setelah hamil dan melahirkan, hampir ga pernah perawatan apapun lagi, aku memutuskan untuk ke klinik lagi.


Dermaster sendiri harusnya udah ga asing ya di telinga kita, ini adalah sebuah klinik estetika profesional untuk perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki yang sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari di Jakarta, Manado, Makassar, Surabaya, sampai-sampai ada di Jayapura juga loh.


Tempatnya luas, well-designed dengan interior cukup cozy dan terlihat mewah. Ada waiting room yang dilengkapi drinks dan sofa yang nyaman kalau harus menunggu. Tapi aku sih hanya menunggu sekitar 15 menit saja untuk mulai rangkaian treatmentnya.


Sebelum mulai perawatan, pasti kita akan konsultasi dulu dengan dokter. Disini aku konsul sama Dr. Ivan, dimana aku diconfirm untuk melakukan treatment PICO DERMA, yang akan membantu menghilangkan flek di muka aku, mengecilkan pori-pori juga. Masih banyak fungsi lainnya seperti mencerahkan, rejuvenating, tapi buat aku masalah utama kulit aku sebenarnya flek sama pores.

PICO DERMA 
Perawatan ini sendiri menggunakan teknologi laser terbaru dengan panjang gelombang cahaya. Tekanan lasernya menciptakan kolagen dan elastin baru tanpa membakar dan merusak kulit. Alatnya bisa disesuaikan untuk pencapaian fungsi utamanya, bisa mencerahkan, mengecilkan pori-pori, menyamarkan kerutan, freckles, menghilangkan bekas jerawat dan flek, atau juga bisa untuk merangsang pembentukan kolagen untuk skin rejuvenation.


Step pertamanya adalah pembersihan wajah, aku datang tidak menggunakan makeup jadi proses ini pun cukup cepat dikerjakannya. Kalau mau treatment menurutku sih tidak perlu gunakan makeup ya.


Next, muka aku dianestesi dulu. Aku menunggu sekitar 20-30 menit dulu supaya kebal.


Untuk treatmentnya sendiri dilakukan sama dokternya ya guys. Jadi awalnya dilakukan treatment untuk mengecilkan pori-pori aku seluruh wajah. Ini ga sakit sih 0/10. Next baru flek dan bekas jerawat diproses biar hilang. Nah ini agak sakit, walaupun sudah dianestesi menurutku masih sakit 5/10 deh. Ada rasa panas juga di wajah. Ini hanya berlangsung sekitar 10-15 menit saja. Targeted soalnya, jadi each flek ditembak satu-satu gitu. 

Setelah selesai muka kita dikasih serum, ga boleh cuci muka selama 3 jam, 
dan ga boleh pakai makeup dulu 3 hari.


Minutes after treatment begini penampakannya. Rasanya, perih dan panas guys. Aku di mobil langsung arahin AC ke muka hehe, tapi sebentar aja sih panasnya. Kemerahannya masih bertahan sampai sekitar 1 malam gitu kira-kira, tapi udah ga perih lagi.




Ini besok paginya, jatuhnya Day 1 ya. Kemerahannya udah gak ada, oh iya dikasih obat iritasi yah kalau kemerahan gak hilang sampai hari ke 3 bisa pakai cream anti iritasi dari mereka. Tapi in my case, besokannya aja kemerahannya udah hilang. Jangan pakai skincare dan makeup dulu minimal 3 hari, tapi pakai sunscreen ya.


Ini Day 3.

Merahnya udah gak ada, sisa tembakan-tembakan fleknya beberapa udah mulai mengelupas. Jadi katanya memang flek dan bekas jerawat yang ditembak-tembak itu akan menghitam, lalu mengelupas sampai dengan hari ke-7 kurang lebih, and katanya will leave you a visible clearer skin. Let's see..


Ini Day 5.

Bisa dilihat di gambar pertama, sisa tembakan di sisi kanan face aku udah pada mengelupas dan hilang beberapa, sementara memang di sisi kiri aku lebih banyak, tapi udah ada beberapa yang mengelupas juga. Menurut aku disini pun udah keliatan lebih clear, ini aku cuma pakai sunscreen aja ya.


Ini hari ke-7.

Disini menurutku sangat-sangat visible lebih glowing, cerah, pores got smaller dan flek nya yang ditembak semua udah mengelupas dan hilang. Masih ada sedikit-sedikit sih, tapi banyak banget yang hilang. Mamaku juga bilang mukaku kaya jauh lebih bagus cerah glowing gitu. 

Jadi kalau ditanya, ngefek ga? NGEFEK BANGET.

PICO DERMA ini sendiri harganya 2,5juta sekali treatment, 
untuk hasil maksimal baiknya dilakukan 3-5x, dalam range waktu 4-6minggu.


Aku personally satisfied banget sama treatmentnya, menurutku sekali aja udah ngefek banget apalagi kalau beberapa kali ya.. Thank you so much sama Clozette dan Dermaster for this chance, 
see you another time ya.

Instagram : Dermaster















 







No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.