4.5.17

Becca Highlighter - Shimmering Skin Perfector - Champagne Pop | REVIEW


source: google.com

Mumpung lagi trend highlighter banget-nget-nget, aku mau share ke kalian highlighter favorit aku currently, apa lagi kalau bukan Becca Highlighter; Champagne Pop!

Baca terus ya kalau mau cek review-nya, termasuk harganya, dimana belinya, basically anything you need to know about this product!



Ini dia si  Becca Highlighter - Shimmering Skin Perfector - Champagne Pop.

Sedikit history ya, the first 20 mins produk ini available for sale di Sephora.com, produk ini terjual 25.000 unit. And that is just how great the hype is.

Produk ini dibuat bersama vlogger Jaclyn Hill, yang sudah cukup terkenal juga. 

Basically, produk ini memiliki kombinasi warna yellow and pink plus peach, so it's for everyone!


Highlighter ini memiliki warna yang sangat opaque. Ada partikel-partikel shimmer dan sheer yang intense. Teksturnya halus dan cenderung creamy. Shimmernya sendiri cukup fine, tidak gritty, dan tidak chunky juga. 

Highlighter ini adalah sebuah creamy powder highlighter yang menyerap dan merefleksikan cahaya dalam bentuk natural glow. Glow yang dihasilkan cukup intense, tidak membuat pori-pori kita terlihat besar, silky and smooth look, dan memiliki pigmentasi yang sangat bagus


Shade yang aku review kali ini adalah shade: Champagne Pop, the best seller itself, thank you to Sephora Indonesia for getting me this! 

So shade ini adalah shade berwarna soft-white gold with peachy pink shimmer, yang lumayan mirip dengan si moonstone, if you are familiar with that color, tapi yang champagne pop ini memiliki undertone peach sementara si moonstone purely just pale gold.


Ada pesan sedikit dari Jaclyn Hill di kotaknya yang berwarna keemasan super classy ini.


Packaging-nya sendiri classic Becca. 

Standard rubberized Becca packaging yang memang terlihat klasik, secured with a click, dan dilengkapi dengan kaca di dalam, tanpa aplikator, tapi jangan khawatir, kalau kamu lagi gak bawa brush, pakai jari saja sudah bisa kok.

Sayangnya, aku kurang suka packaging rubber ini karena cepat kotor, alias nangkep debu atau sisa makeup dari jari-jari ketika menutup atau menyimpan, jadi harus sering-sering dibersihkan, walau gak jarang gak bisa hilang total juga.


Kayak aku bilang sebelumnya, pemakaian produk ini cukup mudah, bisa gak usah pakai brush juga, lalu kalau ditimpa, pigmentasinya cukup baik jadi bisa nyata alias gonjreng banget, atau bahasa kerennya gampang untuk di over-apply.

Warna ini basically works for every skin tone, sudah dicoba juga sama pihak Becca cosmetics karena glow nya akan tetap nyata di warna kulit apapun, tergantung intensitas pemakaian yang digunakan.

Jangan khawatir juga sama harganya yang lumayan mahal, totally worth it, karena  a little goes a long way, even untuk warna kulit yang fair kayak aku, dan sering over-apply.


Untuk ketahanannya sendiri cukup baik juga, di claim oleh Becca untuk tahan sekitar 7 jam kurang lebih tergantung jenis kulit, di muka aku berasa tahan sekitar 8 jam lebih, paling memudar sedikit warnanya at the end of the day.


Becca Highlighter - Shimmering Skin Perfector - Champagne Pop

Priced at: IDR 722.000

Pros:
- great pigmentation
- easy to over-apply
- does not accentuate pores
- not chunky, not gritty
- stays for 8 hours
- gak norak kayak disco ball (classy glow)

Cons:
- packaging gets dirty quickly
- not the best pick for no makeup-makeup
- pricey (but worth it seriously)

Purchase at:
Becca offline and online or offline Sephora stores.
or
or line id: celoceloo for special discount and prices.


"If you cannot see my highlighter from space, perhaps i am not wearing enough."

Till then,

FM.

1 comment:

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.