16.5.17

[GIVEAWAY ALERT] - Mizzu Cosmetics Products | REVIEW


Here comes the famous stripe-packages!

Iya hari ini aku mau review produk-produk Mizzu Cosmetics yang aku dapet dari acara Mizzu Lab beberapa waktu lalu. Daaaan, aku juga mau bagiin hadiah ini supaya ga cuma aku aja yang bisa coba. Kalau kamu penasaran, bukan cuma sama reviewnya tapi juga mau dapetin hadiahnya, baca terus sampai habis ya!



1. Mizzu Valipcious Metallic Matte - IDR 79.000


Penampakannya sendiri begini nih, packagingnya stripe classic Mizzu, di kotaknya ada gambar bibir yang metallic, tapi jangan ketipu sama warna bibirnya, karena warna-nya bukan ungu kok, shade lipcream nya ada di belakang packagingnya.

Botolnya transparant, kuasnya agak sedikit meruncing di bagian depannya sehingga bisa menjangkau sudut bibir untuk pengaplikasian yang lebih rapi.


Ada lima warna di rangkaiannya; Copper Gold, Red Ruby, Gemstone, Granatum, dan Starry Night. Kebetulan yang aku dapet ini warna Copper Gold, dan warnanya agak shiny berkilau metallic gitu, seperti shade kedua yang aku swatch di tangan di foto di bawah.

Teksturnya tidak terlalu creamy dan warnanya buildable. Produk ini mengandung shea butter yang fungsinya sebagai pelembap dan vitamin E untuk membuat bibir lebih lembut. Wanginya sendiri vanilla, manis-manis gimana gitu.



2. Mizzu Valipcious Velvet Matte - IDR 79.000


Ini yang versi matte nya dari Mizzu. Warnanya obviously lebih matte dan ga ada metallic-nya. Packagingnya kurang lebih sama sama yang metallic matte, yang nge-bedain cuma bibirnya yang engga metallic itu.

Ada banyak warna di color range nya; Choco Melt, Dolce, Calm Sense, Midnight Rush, Amore, Flaming Hot, So Like It, Good Vibes, Full Bloom, Bliss, Glee, Unashamed, Empower, etc. Kebetulan yang aku dapet ini yang Dine in Wine.

Teksturnya lebih creamy daripada yang metallic, dan bisa dipakai sehari-hari soalnya warnanya lumayan long-lasting.



3. Mizzu Chrome Eyeliner Gel - IDR 55.000


Ada beberapa warna di rangenya; Carbon Black, Earth Brown, Lush Green, Metallic Blue, Coral White, Dazzling Silver, Sparkling Gold, Iconic Pink. Trust me you will find a color for whatever occasion you are having!

Warna yang aku dapet itu Lush Green sama Iconic Pink.

Lush Green - glossy army green, agak khaki. Very wearable, gak norak.
Iconic Pink - Real iconic, lebih intense, bright pink dengan subtle shimmer.

Affordable, intense, pigmented, cukup sekali oles udah kelihatan. Easy application, glides smoothly, water and smudge-proof. 

However -- does not create sharp edges, soalnya bentuknya pensil, dan perlu sharpener alias peruncing.

4. Mizzu Gradical Eye Shadow - IDR 45.000


Ada banyak warna juga di range eyshadow ini; Velvet Plum, Ma Cherie, Smoky Latte, Choco Berry, Coral Sand, etc. Aku dapetnya yang Turquoise Green.

Packagingnya sendiri light, terbuat dari plastic. Dielngkapi sama dual-ended brush untuk extra blending, jadi super travel-friendly ga ribet bawa brush. Ada cermin kecil juga untuk quick touch-up.

Menurut aku sendiri, waktu pemakaian ada subtle fall-out, jadi hati-hati kalau kena baju. Not smooth, not creamy, but not too solid. Lumayan long-lasting, sekitar 4 jam kurang lebih bisa stay put, pretty pigmented dan udah bagus reminded that this is a  local brand.

5. Mizzu Smart Liner Black - IDR 75.000


Ini adalah produk pertama yang aku kenal dari Mizzu Cosmetics, yaitu eyeliner hitam-nya. Produk ini super waterproof, dan ujungnya sangat tajam untuk membuat smooth and sharp lines, so you can go as thin and as sharp as you wish sama eyeliner spidol ini. 

Aplikatornya super lentur, bold dan pigmented, ga gampang smudge, super jagoan dan comparable sama the best products kompetitornya, misalnya Maybelline. Cepet banget keringnya, glossy dan bertahan sekitar 7 jam. Bisa dipakai di atas eyeshadow juga tanpa berkurang pigmentasinya.

6. Mizzu Blush Me Up Blush - IDR 65.000


Ini dia blush, untuk kamu pecinta fresh look. Ada beberapa shade; Luminous Glow, Scarlet Bloom, Pink Lustre, Coral Flush dan Rosy Tint. Aku dapat yang Rosy Tint, a warm shade of pink with no glitter.

Teksturnya solid dan gak ada fall-out. There is no scent. Cocok untuk natural look, sehari-hari bisa dipakai. Di packagingnya gak ada brushnya, tapi aku biasa pake tangan juga.


[GIVEAWAY ALERT] - 
Mizzu Blush Me On Rosy Tint and Mystery Color 'made specifically by Felicia Marcellina' Lip Cream!


Aku mau kasih kalian dua produk ini, aku akan pilih dua pemenang untuk dapetin masing-masing satu dari dua produk ini, caranya super gampang, go to my instagram page, terus komen disana apa nama yang aku kasih untuk warna yang aku buat ini, lalu tag 3 temen kamu.

 Namanya sendiri sudah pernah aku bahas di post tentang Mizzu Lab sebelumnya, yaitu; Vampiric Kiss.

So go go go! Contest ends 24 May 2017!


"Out with the old - Be with the bold."

Till then,

FM.

14 comments:

  1. Hy kak, ikutan give away nya ya kak �� semoga aku beruntung. Ig: pomemendung

    ReplyDelete
  2. yayyy thanks for the giveaway ci. wis me luck. ig: @aldiolaputri

    ReplyDelete
  3. Mizzu produk fav aku kak😍😍😍 apalagi lipcreamnya love bangetπŸ˜„

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Hay kak aku ikutan give awaynya ya ig :@zainyulya 😊😊

    ReplyDelete
  7. Hay kak aku ikutan give awaynya ya ig :@zainyulya 😊😊

    ReplyDelete
  8. bismillah.. aku udh ikutan giveawaynya. wish me luckπŸ’• ig: @nuranisnch

    ReplyDelete
  9. Berharap banget dapet mizzu blush me, pasti berguna banget buat aku,.. Wish me luck ig:@whima0807

    ReplyDelete

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.