2.5.17

Bikin Lipstick Sendiri? | Mizzu Cosmetics Lab | EVENT REPORT



Iya, gak salah baca, aku bikin liquid lipstick sendiri. Thank you to Clozette dan Mizzu Cosmetics, i had a very valuable experience, dimana biasanya solely jadi konsumen make doang, sekarang bisa buat langsung dan nge-mix warna sendiri untuk bikin shade yang aku mau.

Ngapain aja aku siang itu? Read more to find out!




Siang itu, aku dateng ke Galeries Lafayette di Pacific Place, specifically heading to Blow and Glow Hair Salon, for the first ever Mizzu Lab! Pas pertama kali denger sih lumayan bingung, kok 'LAB', biasanya kan Talkshow, Playdate, Gathering, 
or anything of the same sort kan.

Ternyata, disini disebut lab, karena kita semacam kayak terjun langsung ke lab kosmetik untuk ngebikin lipstick kita sendiri, man-campur-campurkan warnanya gitu.


Sebelum acaranya dimulai, ternyata kita dikasih waktu untuk pampering ourselves with Blow and Glow, dimana kita bisa nail polish, atau blow rambut.
 I had my hair done here, and i am loving the blow! 



Not long after getting the pampering session done, acara dimulai. Acara dibuka oleh MC dan perwakilan dari Mizzu Cosmetics yang menjelaskan apa itu Mizzu Lab dan kita akan ngapain aja hari ini, which includes making your very own shade of lipstick!


Nah, kita semua dikasih cape untuk melindungi kita dari cipratan-cipratan lipstick, yah biar ga kotor ya. Mine's written: "Find Your Fire." I love all the capes because they all display some really motivating quotes for us women. Too bad we do not get them home ;D



Setelah puas mencampur-campur banyak warna, aku akhirnya dapet warna lipstick yang aku mau. Dan mejanya jadi super berantakan macem abis gempa bumi kayak gini nih. Udah keliatan sih kayaknya aku bikin lipstick warna apa ya..


YES. Aku bikin warna biru keunguan gitu. Kalau harus kasih nama, aku bakal kasih nama lipstick ini 'Vampiric Kiss'. Soalnya pas dipakai bikin muka slightly lebih pucat, dan ada kesan gothic-nya. 

Kenapa aku bikin warna kayak gini, karena aku mau bikin warna yang gak biasa. Sebenernya di Indonesia agak susah dapet lipstick yang warnanya lucu-lucu antik gimana gitu, kalau warna merah merah pink nude gitu udah banyak, kalau warna gini-an kan kayak Jeffree Star gitu, hihi.


Ini adalah beberapa karya teman-teman blogger lainnya, yang gak kalah cantik-cantiknya ya. 


Kelar bikin lipstick dan bersih-bersih, ada sesi sharing dan tanya jawab dengan Endi Feng juga. Belajar banyak deh soal lip products dan penggunaannya.

 

 I had much fun goofing around on the event, and i am loving my new lipstick, the 'Vampiric Kiss', i named it myself. Cheers to more Mizzu Labs to take place!

Aku juga dikasih banyak product Mizzu, yang akan aku review di postingan selanjutnya ya, soalnya seperti biasa, aku gak suka postingan aku kepanjangan, jadi stay tuned to see it ya!

Maaf juga foto-fotonya agak kuning soalnya lightingnya agak kuning di venue nya kemarin :( 



"Be as bold ad your lipstick."

Till then,

FM.












2 comments:

  1. HI CI FELICIA,
    PASTI SERU BIKIN LIPSTICK SENDIRI ?
    I WANNA THERE TOO
    IG : @JY_789

    ReplyDelete

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.