24.7.17

Hadiah Gratis Modal Klik Doang - Lifull Banjir Gratisan!




Hari gini nyari yang gratis? Pipis aja bayar :(

Untungnya ada Lifull nih.. yang mau ngasih kita hadiah gratis snack sampai beauty products, 
tinggal klik-klik doang, dikirim sampe rumah deh. 

Gak percaya? Gini nih ceritanya!


"Fel lagi ngapain sih? Dari tadi klik-klik-klik-klik terus.."

"Lagi buka Lifull nih bro.. Tau Lifull gaaak?"


"Lifull apaan sih Fel?"

"Nah, Lifull ini yah, adalah sebuah website yang bagi-bagiin berbagai produk hadiah gratis, mulai dari snack dan beverage, sampai ke produk-produk kecantikan dari brand-brand ternama untuk kita coba dan review. Dikirim langsung ke rumah, jadi gak bikin ribet, super praktis."



"Ini ya website-nya Lifull?"

"Iya, ketik aja www.lifull-produk.id, kayak gini nih tampilan website-nya Lifull yang banjir hadiah gratis ini.Bright ya, dan gampang banget loh cara joinnya."



"Oh-iya? Gimana tuh cara gabungnya?"

"Lifull sendiri sekarang sudah memiliki 46.000 lebih member termasuk aku! Kamu bisa register diri kamu dengan email kamu, atau untuk mempersingkat semuanya, kamu bisa langsung login pakai Facebook, it's just one click away!"


"Terus step selanjut-nya?"

"Kamu tinggal pilih produk hadiah gratis yang kamu inginkan, bisa makanan & minuman, atau produk kecantikan, lalu klik tombol biru untuk mengikuti campaign agar kamu bisa berkesempatan mendapatkan produk pilihanmu secara gratis. Next, kamu bisa cek di pengumuman pemenang campaign, dan kalau kamu terpilih, Lifull akan langsung mengirimkan hadiah gratis ke alamat yang kamu cantumkan tanpa biaya pengiriman apapun, dan finally, kamu bisa coba dan share review kamu deh!"


"Kamu udah dapet hadiah gratis apa aja Fel dari Lifull?"

"Nah, kebetulan kemarin aku coba yang kategori snack, terus aku ikutin deh step-stepnya, takes only one minute kok! Terus aku pilih ikut Campaign untuk dapetin Oishi Thin Pillow, soalnya aku anaknya suka ngemil gitu, hehe, eh ternyata dapet!"


"Terus, perlu berapa lama sampai hadiah gratis-nya 
dikirim ke kamu Fel?"

"Gak lama kok! Totalnya aku cuma nunggu sekitar 2-3 hari sampai Oishi Thin Pillow aku sampai ke rumah, terus langsung aku habisin deh, hehe, sudah tulis review juga nih. 
Seneng juga kan bisa berbagi opinion tentang sesuatu, bisa bantu orang lain dalam menentukan pilihan loh nantinya review kita itu."


"Kadang suka males buka website-nya deh.. 
Ada aplikasinya gak?"

"Adaaaaa banget! Kamu tinggal download aja aplikasinya, kayak aku kemarin download di Google Play, sekarang jadi makin gampang lagi untuk ngecek-ngecek dan ikut campaign di Lifull."


"Eh, ini apaan nih? Lagi ada blogging competition ya?"

"Oh-iya! Baru aja mau ngasih tau kamu. Lagi ada blogging competition nih, hadiah utamanya Trip Jalan-Jalan ke Universal Studios Singapore, include tiket pesawat PP dan hotel bintang 4 selama 2 malam loh! Plus, bakal dikasih voucher MRT dengan saldo 15 SGD. Kalau pun gak menang yang utama, masih bisa menangin hampers keren senilai ratusan ribu rupiah untuk 100 artikel terbaik. AYO COBAIN, siapa tahu kita yang beruntung jalan-jalan ke Singapore bareng Lifull!"

"Wah seru abis, oke deh aku register jadi member juga! 
Dapet hadiah gratis, diajak jalan-jalan lagi. Cus!"

"Tuh kan, dia aja udah register, kamu belum? Buruan kepoin website-nya di 
atau cek instagramnya di @lifullhadiah

Gak bakal rugi deh!"

Till then,

FM.










2 comments:

  1. Wahhh bisa asyik juga ya kak dapat hadiah gratis, bisa jalan jalan juga 😊

    ReplyDelete
  2. Aku juga kemaren dikirimin oishi ini sama lifull, iseng2 gratis kan, lumayan buat cemilan😀

    ReplyDelete

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.