28.8.17

PAC Contour Kit | [REVIEW]


Suka contour? Udah coba yang ini? Baca review-nya dulu yuk.




Kemarin ini aku dapet PAC Contouring Kit dari PAC by Martha Tilaar. 

Ini dia yang ada di dalem paketnya. Full kit to fight!


Mulai dari packaging-nya, packaging-nya kotak dove super classy, warnanya hitam, dan dapat blending sponge mirip beauty blender warna kuning untuk lebih mudah nge-blend.

Di bagian belakang kotaknya ada informasi produk super lengkap, mulai dari panduan cara penggunaan sampai semua shades warna produk.

Isi pallete-nya udah fully loaded, bisa untuk penggunaan ke warna kulit apapun, mau warm tone, cool tone, tanned, light, fair, semua shades yang diperlukan ada. Warna-warnanya buildable dan gampang di blend, bisa untuk contour dalam dan luar.


Ada total 8 pan di dalamnya yang bisa dilepas, dan bisa di refill juga. Ada yang creamy dan ada yang powder. Yang creamy di shades CF01 - CF04, dan yang powder di shades BO01 - BO04. Kalau mau yang agak shimmer, refer to shades BO02 dan BO03, sementara BO01 & BO04 matte.



Yang creamy warnanya bisa dicampur kalau misalnya terasa kurang tepat, tapi jarang banget sih soalnya rata-rata warnanya udah ada semua. Kekurangan utama yang aku notice disini adalah mungkin warnanya kurang dark kalau untuk kalian yang punya warna kulit lumayan tanned.

Yang powder ini lumayan pigmented, tapi gak se-pigmented yang cream pans. Yang warna pink agak terlalu pucat kalau cuma satu swipe, jadi better do 2-3 swipes ya.


Untuk ketahanannya, it is very long-lasting, sekitar 6-7 hours until i have to re-touch, dan warnanya gak oxidize. Gak ada wangi-wangian, jadi no fragrance involved, and it is paraben-free.
PAC Contouring Kit - by Martha Tilaar

Harga: IDR 390,000

Pros:
- great value for its price
- no fragrance
- creamy, blendable
- pigmented

Cons:
- some powder shades is not as pigmented as the others
- need some darker colors

Purchase at:
PAC Martha Tilaar Stores

"Contour? Yes please."

Till then,

FM.

3 comments:

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.