2.5.18

L'Oreal Paris Micellar Water [REVIEW]


Kenapa ya belakangan ini Micellar Water lagi hits banget?




Karena… teknologi Micellar ini bisa menarik debu dan kotoran pada kulit secara tuntas dan menyeluruh, terus gak perlu dibilas jadi super praktis, ditambah bahan dasarnya air.

What a great combination ya!


Nah, kali ini aku akan review tentang L’Oreal Micellar Water 3in1, salah satu micellar water yang lagi hits di pasaran juga.

Kenapa dibilang 3in1 ? Karena, Micellar Water ini gak cuma membersihkan dan menghapus makeup, tapi juga melembutkan, dan tiga features ini sudah luar biasa untuk kategori pembersih, dimana yang lain biasanya gak termasuk ‘melembutkan’. Jadi bukan cuma membersihkan, tapi juga merawat!


Jadi ada 2 variants:
- Pink - Moisturizing - for Normal to Dry Skin
- Blue - Refreshing - for Normal to Oily Skin

Cara pakainya juga pasti udah pada tau kan, gampang banget karena cuma perlu dituang ke kapas, lalu diusap ke wajah, lalu tidak perlu dibilas lagi (tapi kalau mau dibilas lagi ya gapapa)


Packaging-nya terbuat dari plastik, jadi gak gampang pecah. Mengingat akan dipakai sehari-hari dan mobilitasnya akan tinggi, aman banget nih. Tutupnya juga flip, jadi gak akan gampang tumpah. Double aman deh.


Dua variants ini mengandung bahan yang berbeda, yang Pink mengandung Rose Water Extract yang fungsinya moisturizing, cocok untuk kamu yang kulitnya agak kering, supaya tidak terlalu kesat setelah pemakaian. Kalau yang Blue mengandung Fresh Mountain Water yang sifatnya relaxing, cocok untuk kamu yang kulitnya agak oily, supaya dapat hasil yang lebih kesat.


L’Oreal Paris Micellar Water ini juga relatif lebih aman karena sudah alcohol-free dan fragrance-free. Untuk harganya sendiri ada di IDR 129,000 per 250 ml. Bisa dibeli di supermarket, drug store, hypermarket, online, atau banyak tempat lainnya juga. Cukup mudah kok untuk mendapatkannya!


Nah, ayo kita coba untuk menghapus eyeliner, eyeshadow, lip cream matte, dan eyebrow pencil seperti di tangan aku itu ya.


Performance dari L’Oreal Paris Micellar Water ini sangat efektif! Dalam satu kali swipe aja udah hilang. Mungkin kalau ada produk yang super waterproof perlu dua kali, tapi ini udah bagus banget sih performanya kalau menurut aku.

Menurut aku sih, kalau memang mau cari Micellar Water mana yang paling cocok di kamu, boleh banget dicobain satu-satu, soalnya Micellar Water itu cocok-cocokan. Ini sih di aku baguuuuus banget.

Jadi, tested and works! Kamu udah cobain?

1 comment:

  1. kalau pakai micellar water memang sangat efektif sekali untuk membersihkan bekas make up..

    ReplyDelete

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.