10.7.18

IOMA Ma Creme Night Cream - Personalized Skin Care 1 :40,257 [REVIEW]



When Science Meets Technology........



The Founder, Jean Michel Karam literally founded the brand, that was focused on each user's skin type. IOMA sendiri adalah AMOI dibalik, dimana AMOI adalah bahasa Perancis dari untuk saya (for me).

Jadi, prinsip IOMA sendiri adalah personalized, proof, dan unparalled beauty experience dimana IOMA berusaha untuk membuat produknya kompetitif dan tanpa tandingan, serta yang paling penting, personalized.


IOMA memakai teknik deteksi foto dengan teknologi MEMS (Micro Electro Mechanical System). Diagnosa (skin check) yang tepat sampai ke titik yang tidak kasat mata dan mampu menembus makeup adalah jawaban untuk thorough skin check, dimana skin check seperti ini yang bisa membantu mendeteksi apapun kondisi kulit dan menentukan dengan tepat apa yang dibutuhkan.


Waktu di skin-check, aku mendapatkan hasil bahwa kulit wajahku rentan flek karena sering terpapar sinar matahari, partly genetic juga sih. Selain itu, masalah keduaku adalah aku juga memiliki aktivitas bakteri yang tinggi di kulitku.


MA CREME, si produk day and night cream andalan IOMA, dibuat dengan kombinasi 8 serum (3 serum hidrasi dan 5 serum regenerasi). Setiap serum dilengkapi dengan pure, active, dan high concentrate ingredients agar kulitnya cepat terhidrasi dan ter-regenerasi.

Totalnya aja ada 40,257 kombinasi yang bisa dibuat, jadi setiap orang memiliki satu kombinasi yang unik, tidak sama, super personalized.


MA CREME Night - Ini adalah night cream-nya.

Teksturnya rich, untuk leave on intense treatment wajah di malam hari (overnight). Keesokan paginya berasa lebih kenyal, lebih refreshed, dan cukup nyaman, bukan yang super oily sampai seperti kilang minyak ya. Kalau dipakai secara rutin aku yakin bakal jauh lebih baik lagi efeknya.

After Skin Check, the combination for me is no 15589, 
dengan 4H1 + 4H2 + 6H3 + 4R1 + 6R2 + 9R3 + 6R4 + 1R5


I am saying that it works for me, it gives extra suppleness to my skin, and it gives one of the best feeling in the morning ever. It's some of the best concept and the formula works well. I can't wait to do this routinely because good skin needs commitment!

So, happy trying!

No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.