5.7.18

Lawan Jerawat Saat Cuci Muka | Herborist Tea Tree Facial Foam [REVIEW]


Udah pada kenal brand Herborist?

Kali ini aku mau bahas tentang salah satu produk barunya; Tea Tree Facial Foam Anti Acne.

Scroll down yah!



Hi, aku Feli, your author, dan mungkin kalau kalian udah sering baca atau lihat posting-an aku di Instagram, bisa jadi udah pada tau kalau aku punya kulit wajah yang kombinasi, jadi kering di beberapa area, tapi berminyak di daerah T-zone.

Kalau soal acne, aku sih enggak berjerawat, tapi mungkin kadang ada 1-2 yang ganggu banget apalagi kalau aku lagi period (datang bulan).


Jadi, product Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne ini claim-nya;

- Oil Control ; mampu mengendalikan jumlah minyak di wajah
- Anti Bakteri - mampu mengatasi bakteri penyebab jerawat, so definitely mencegah jerawat
- Cleanser - membersihkan debu, kotoran, minyak berlebih dan sisa-sisa makeup


Expiry date - nya ada di belakangnya ya.

Pemakaian secara rutin claims akan bisa membuat kulit wajah secara overall lebih bersih, bebas jerawat, dan tampak lebih cerah. Tercapai deh punya kulit bersih dan kulit tampak cerah alami.


Packaging-nya berupa tube berisi 80gram, yang bisa dengan gampang dibawa-bawa untuk traveling.

Design kemasannya cakep, hijau pastel gitu, design-nya lebih ke minimalis, cantik deh.


Tutupnya berupa flip-top, jadi gak gampang bocor dan bisa dengan mudah dikira-kira berapa banyak yang keluar dari tube-nya.


Pas aku cobain, tekstur facial foam ini cukup creamy, ada wangi khas Tea Tree yang enggak mencolok, lebih ke segar dan lembut wanginya. Warnanya putih kehijau-hijauan.


Cara pakainya gampang banget :

Tuang sedikit ke telapak tangan, kasih sedikit air, lalu digosok sampai berbusa, lalu gunakan untuk bersihkan wajah, lalu dibilas air bersih.

Busanya sendiri lembut, wangi khas tea tree.

Oh iya, ada brightening extract juga di dalam formula Herborist Tea Tree Facial Foam Anti Acne ini yang berfungsi mencerahkan kulit wajah supaya jadi kulit bersih.


Selain itu, ada juga Body Lotion Zaitun dan Lulur Tradisional Bali sebagai pelengkap personal care aku, mungkin bisa di-review next juga yah.


Nah, untuk aku sendiri, aku ngerasa Herborist Facial Foam Tea Tree ini ngebantu banget buat aku, apalagi di saat aku sedang datang bulan (period). Kenapa? Karena waktu aku lagi datang bulan, itu adalah saat dimana kulit aku paling rentan muncul jerawat iseng bulanan, soalnya ini Anti Acne.


Tapi, waktu aku incorporate facial foam ini ke kebiasaan daily aku, itu nggak muncul gengs jerawatnya. Dan secara overall masa percobaan aku dengan facial foam ini satu minggu ini (dimana pas banget aku memang lagi period), aku merasa secara overall wajah aku terasa lebih tidak berminyak, terasa lebih segar dan gak ada jerawatnya.

So far so good, yes, dan harganya itu cuma IDR 21,615,- per tube 80gram, jadi affordable banget untuk yang mau coba-coba dulu. Siapa tau cocok yah.

That’s it girls, see you next!

No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.