8.8.18

Pertahankan Cantik dari Dalam | Shiseido Ultimune 2.0 [REVIEW]


So this lately, hidup sehat makin menjadi trend ya gengs. Makin banyak orang mau belajar untuk hidup sehat, termasuk aku sendiri. Mulai dari memperbaiki pola makan, cara hidup, sampai ke olahraga. Ternyata, ini nih disebabkan oleh pola pemikiran yang bagus banget, yaitu banyak orang mau lebih sehat juga dari dalam, bukan hanya cantik/bagus dari luarnya saja.




Jadi beberapa saat lalu, aku diajak yoga sama Shiseido Indonesia di Gudang Yoga, Jakarta Selatan. Kegiatan ini dibarengi dengan launching Shiseido Ultimune 2.0, dan perkenalan dengan brand ambassador-nya. Acara ini diikuti oleh sejumlah bloggers dan rekan media.


Nah, ini dia brand ambassadornya, Prisia Nasution, yang memiliki karakter wanita yang kuat dari dalam, sehingga membuat kecantikannya memancar keluar. Beliau ini juga tipe wanita yang sangat sesuai dengan karakter brand Shiseido yang selalu ingin memperkuat dan melindungi diri sendiri di tengah hiruk pikuk dunia ini.



Acara yoganya fun dan super berasa keringetannya. I enjoyed the whole session. Setelah acaranya, kita ada sharing session dengan teman-teman lainnya mengenai #TheStrengthWithinID.


Pas pulang, aku juga dibekalin sama si Shiseido Ultimune 2.0. Yuk kita review!


Nah, ini dia penampakan Shiseido Ultimune 2.0, serum yang dirancang khusus untuk para wanita urban yang tangguh dan berani, yang selalu ingin untuk melindungi dan mempertahankan kulit yang sehat dalam melawan urban life yang kadang bisa membuat semua serba stress ini.


Seperti yang aku bilang sebelumnya, sekarang ini memang mulai terlihat kalau kita, manusia ini bukan cuma mau cantik dan muda dari luar aja, tapi kita juga ingin dari dalam, dimana akhirnya semua yang dari dalam itu akan memancar keluar juga.


Itulah kenapa Shiseido Ultimune 2.0 ini diciptakan, untuk membantu wanita untuk menjaga, melindungi dan mempertahankan kecantikan dan kesehatan kulit dari dalam, supaya nanti jadi glowing inner beauty-nya juga yah.


So kenapa Ultimune 2.0 sih fel? Karena memang sudah ada versi sebelumnya ya. Jadi yang Ultimune 2.0 ini versi terbaru yang sudah lebih disempurnakan dengan penelitian selama lebih dari 25 tahun dengan teknologi ImuGeneration dengan jamur Reishi dan akar Iris. Kegunaannya ini adalah merangsang sel-sel Langerhans dalam membangun benteng pertahanan kulit untuk mencegah dan menahan kerusakan. I know it's a lot to read, but i just had to write this in case anyone wants to google the terms!


Ini packagingnya, dan ini sangat cantik beneran deh. Elegantly classic. Very well-worth the price. Bener-bener terlihat ini skin care berkelas, dan berasa strong aja brandingnya dengan design dan warna klasiknya Shiseido.


Botolnya sendiri pakai pump, pump-nya gak terlalu berat, gak terlalu ringan, jadi cukup gampang untuk mengira-ngira berapa banyak produk keluar untuk setiap pompaannya. Ini sangat berguna biar gak boros pemakaiannya, secara harganya juga gak murah jadi harus dipakai dengan benar ya. Terus juga jadi lebih higienis, gak akan terkontaminasi isinya, dan botolnya gak akan gampang kotor dengan sisaan drip atau tetesan isinya.



Packagingnya juga cukup informatif jadi kalau butuh informasi apa-apa bisa langsung cek aja. Untuk cara pakainya sendiri yang disarankan adalah setiap pagi dan malam setelah softener (or toner). Cara pakainya cukup dispense 2 pump ke tangan, lalu ratakan ke seluruh wajah (dan leher sih ya aku).


Ini dia isinya, warnanya bening, teksturnya agak kental sedikit, tapi masih runny, dan setelah diaplikasikan rasanya lembut di wajah, gak ada wangi yang menusuk, dan gak ada efek panas, perih, dingin, atau apapun. Shiseido Ultimune 2.0 ini mengandung formula mikro yang akan membuatnya terserap oleh kulit dengan sangat cepat, langsung ke lapisan kulit terdalam. Gak main-main ya gengs.


Untuk Shiseido sendiri, adalah perusahaan skin care Jepang yang dibangun pada tahun 1872 di Ginza, Tokyo. Dulu pas ke Jepang aku lihat Shiseido ini memang ada di mana-mana, udah megang banget lah di Jepang. Counter mereka gak pernah sepi kemanapun aku pergi.


Spirit kerja Shiseido adalah Omotenashi, dimana mereka akan melayani dengan sepenuh hati. Ini juga kenapa semua research mereka dilakukan tidak dalam waktu sebentar, soalnya penuh perhitungan dan perhatian karena mereka mau menghasilkan sebuah masterpiece untuk pemakainya, bukan asal-asalan. Sepenuh hati pokoknya ya.


I personally feel like belajar sehat dari dalam ini salah satu hal yang perlu jadi perhatian kita, jadi bukan cuma mengobati-mengobati-mengobati kulit yang rusak, tapi harus juga membantu kulit kita belajar lebih tangguh melawan semua gangguan. 

That's how we get better, right? I'll see you next.

Cek juga: Instagram @shiseidoid #TheStrengthWithinIDN #ShiseidoIDN

1 comment:

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.