21.3.19

Cantik Ekonomis Bareng Gisella Anastasia | Madame Gie Grand Launching [EVENT REPORT + REVIEW]


Penasaran ini brand apa, warnanya cantik-cantik amat?

Keep on scrolling!



So as you guys all know through my instagram, beberapa waktu yang lalu aku diundang oleh Beauty Journal dan Madame Gie ke acara grand launching makeup brand milik Gisella Anastasia.

Acaranya diselenggarakan di Plataran Patio, Wijaya, Jakarta Selatan.


Di acara ini, diperkenalkanlah brand makeup Madame Gie, yang membawa tagline #CantikEkonomis. Dimana ternyata seluruh range produknya super affordable, mulai dari range harga IDR 7,000 saja (pensil alis) - IDR 288,000 untuk 12 shade lip cream. INI GILA.

Disaat banyak artis mengeluarkan makeup dengan harga fantastis karena mengusung nama mereka, Madame Gie by Gisella Anastasia justru sebaliknya. Ia berkata kalau semua harus bisa cantik.


Gisel juga menambahkan bahwa semua produknya sudah memiliki BPOM sehingga terbukti aman, jadi gak ada lagi ketakutan barang murah yang dengan kualitas buruk. Hilang sudah ketakutan aku, apalagi setelah mencoba, ini kualitasnya bener-bener way above its prices, jadi worth it banget!




Produk range-nya sendiri banyak banget, mulai dari lipstick, lip tint, blush on, cushion, eyeshadow, sampe ada kuteksnya juga. Lengkap!

Yuk, kita unboxing goodie bag dari mereka ya :)


Out of semuanya, karena banyak banget yang dikasih, aku bakal bahas tentang
  Magnifique Lip Liquide Matte, The Nude Series.


Totalnya ada 12 warna shade yang ada di series ini, mulai dari warna-warna dengan peach tone, pink tone, dan red tone. You can go bold, or go soft, tergantung mood kamu hari ini.


Top to Bottom = Left to Right

432 Pompous
431 Malice
430 Strength
429 Desire
428 Siren
427 Romantic
426 Bisou
425 Contessa
424 Pulcet
423 Serenity
422 Angel
421 Elixir

Teksturnya moist creamy, finishnya matte. Ini adalah best seller dari mereka juga. Aplikatornya runcing dan lembut, jadi cukup mudah diaplikasikan. Ada sedikit wangi candy sedikit, manis-manis gitu. Ini harganya cuma IDR 288,000 untuk satu setnya, dan IDR 29,000 satuan.


Ada banyak banget juga produk lainnya. Seperti Silhouette Natural Brow yang harganya IDR 21,000 atau Silhouette Blended Brow yang harganya IDR 7,000, keduanya adalah pensil alis yang smudge - proof dan water - proof. Tahan lama shay!

Atau Moondust Temptation dan Sensuous Drama Queen Eye Shadow IDR 30,000 - IDR 35,000.

Eyeliner-nya lembut, tahan lama, pekat warnanya, dan mudah diaplikasikan.


Ini juga si Magnifique Lip Tint, yang sangat tahan lama. Warnanya juga gampang di-blend, bisa bikin K-Pop Look juga pake ini.


Ini juga favorite aku. Madame Gie Nail Moji ini harganya cuma IDR 38,000

Gimana ga pusing harganya se-affordable ini :(


Segitu dulu yah review kali ini, langsung aja kepoin instagram-nya, atau websitenya ya.

see you next!

No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.