25.3.19

Sharing Session with Dove Facial Foam | [EVENT REPORT & REVIEW]



Nah, siapa yang udah lihat kalau last weekend aku diundang untuk sharing mengenai beauty routine bareng DOVE dan C-Channel Indonesia?

Yuk kita bahas all about this event ya.



Jadi, kemarin tanggal 16 Maret itu aku, Felicia Marcellina, Cindy Thefannie, Niken Hisafu dan Tiffani Kosasih, kita sharing seputar beauty routine kita bareng Dove dan C-Channel Indonesia di Transmart Cempaka Putih.

Yang paling kiri itu Mbak Mima, MC super kece kita.


Jadi acara ini juga marks the launch of wajah baru Dove Facial Foam Beauty Moisture, yaitu pake packaging baru yang lagi ngikutin hype yang ada di Jepang, sakura packaging! 

Cantik banget packaging-nya, makin kelihatan simple, elegant, dan clean ga sih.

Ini tuh bukan launching produk baru ya gengs, tapi ini tuh launching produk Dove Facial Foam yang udah ada sejak lama, tapi wajah barunya.


Jadi, selain ada demo cara membersihkan wajah yang baik dan benar, ada juga talkshow kupas tuntas cara membersihkan wajah para influencer.

Seperti aku sendiri, aku membagikan tips membersihkan wajah harus selalu double cleansing, jangan malas, dan jangan pelit kapas dan pembersih. Menurut aku, ini adalah salah satu yang sering sekali salah kaprah, karena sayang nanti produknya habis, malah jadi gak bersih dan berdampak negatif ke muka kita sendiri. Selain itu, juga sering banget males bersihin muka karena ngantuk lah, capek lah, dikurang-kurangin ya gengs :)


Seru banget sharing bareng-bareng tamu undangan dan media kali ini.

Nah, pas pulang, aku juga dikasih produk-nya nih, mau review dikit deh tentang Dove Facial Foam.


Ini adalah penampakan dari Dove Facial Foam yang aku bawa pulang.

Facial Foam ini mengandung 40% Beauty Moisture loh, si Nutrium Moisture Beauty ini adalah gabungan dari Stearic Acid dan Glycerin yang mampu memperbaiki skin barrier dan mengikat kadar air dalam kulit agar tetap lembap dan terawat, jadi bukan cuma membersihkan wajah, tapi juga merawat wajah nih gengs. Note ya!


Ada tiga varian yang akan aku bahas satu-satu disini. For the record; yang aku pakai currently adalah yang biru, which is si Dove Facial Foam Beauty Moisture, karena wajah aku cenderung kering, jadi aku perlu extra kelembapan yang ada di Dove Facial Foam Beauty Moisture.


Jadi, Dove Facial Foam Beauty Moisture ini begini nih packaging baru sakura-nya, girly dan elegan gitu. Tetap simple dan clean seperti sebelumnya tentunya.

Ini diperuntukkan untuk jenis kulit normal - kering, dimana aku salah satunya, dan kegunaannya untuk merawat kulit dan membersihkan tanpa membuat terlalu kesat, kering dan ketarik-tarik. Itu gak sehat loh gengs, bisa crack kulit kamu. Wanginya sendiri soft dan subtle.


Yang kedua, ini yang hijau, yang namanya Dove Facial Foam Deep Pure. 

Yang ini untuk jenis kulit combination - oily. Wanginya fresh, dan kegunaannya untuk membersihkan minyak berlebih, bahkan sampai ke pori-pori terdalam karena mengandung Micropuff yang lebih kecil 10x dari scrub. Efektif, cepat, sehat!


Yang ini Dove Facial Foam Inner Glow.

Ini untuk jenis kulit normal - agak kusam, karena fungsinya sendiri untuk membersihkan sambil mengangkat sel-sel kulit mati, melembapkan dan mengeluarkan cahaya alami kulit, biar inner glow lebih terpancar lagi. Personally, yang ini wangi nya wangi manis bunga yang gak nusuk sama sekali, secara wangi, this one is my favorite :)


Aku bakal continue using this one, karena emang bikin kulit wajah aku jadi bersih, lembap, lembut dan kenyal kayak Mochi!

See you next post!


No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.