18.3.19

Get a Healthy Glow with SORCHA | SORCHA Wild Rose Highlighter [REVIEW]


Let's get that glow, girl!

Sekarang hayuk kita ngobrolin tentang highlighter ya, apalagi ini produk lokal loh. Scroll down!



Ini dia nih brand lokal highlighter yang mau aku bahas hari ini;
 named SORCHA, available on Sociolla juga nih gengs.

SORCHA ini adalah sebuah brand lokal yang baru-baru ini launching. SORCHA means bright; alias terang, makanya produk pertama yang mereka launching ini adalah powder highlighter. Powder highlighter-nya SORCHA ini memiliki 4 warna highlighter dengan warm undertone, made specially for Indonesian skintones. SORCHA ini lokal, halal, dan cruelty free. Nice concept!


Packaging wise, ini cantik banget. Kotaknya berwarna pink dengan glitter-glitter halus. Kesannya mewah dan elegan. Case untuk powder highlighter-nya ini bisa untuk bercermin atasnya, praktis banget. Kokoh dan gak ringkih bentuknya, thumbs up, sama sekali gak asal buatnya.


Cantik banget kan, mirip dupe merk luar Becca Highlighter sekilas.


Ini untuk swatches-nya, courtesy to Beauty Journal.

Atas ke bawah = Bali Kiss, Natuna, Uluwatu, Wild Berry.

Aku dapet yang Wild Berry; sebuah pink highlighter yang very subtle. Cocok untuk aku yang bukan tipe pemakai highlighter super blinding. It's just your normal healthy glow, perfect kalo untuk aku :)


Untuk formulanya ini benar-benar creamy, pigmented, dan mudah di blend. Walaupun dipakai / touch up berkali-kali, gak cakey. Bagus banget sih kalau menurutku, healthy glow banget ini. Untuk skin tone fair to light kayak aku, bahkan ada sedikit efek blush on ke aku.


Nih, bisa untuk kacaan jelas banget. 

Oh iya, ini juga good point dari mereka ini adalah mengandung UV Filter, Vitamin E, dan Emolient Material yang bisa membuat wajah lebih halus. Jarang sih, highlighter yang mengandung skin care, so bagus banget ini :)

Aku kasi lihat foto pas aku pake ya, under different lighting.




Stays for around 4-6 hours, abis itu bisa touch up terus, buildable juga kalo mau lebih nyala lagi but i love it this way already :)

Harganya IDR 185,000 and this is such a good deal! Murah banget untuk kualitas yang kayak gini.

Kalau kamu mau belanja produk SORCHA or other beauty products lainnya, bisa langsung belanja di Sociolla https://www.sociolla.com/ aja, ada diskon 50,000 IDR untuk pembelian minimum 250,000 IDR dengan kode aku "SBNLAGU0" -- inget itu 0 (nol) ya bukan O (o)

No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.