18.3.19

Mulai Dengan Yang Benar, Jangan Salah Pilih Beauty Products | GIFFARINE LAUNCHING


No, this is not an OOTD Post.
Today we are going to talk about Giffarine, a skin care brand from Thailand.



Giffarine ini apasih? 

Giffarine ini adalah sebuah brand beauty asal Thailand, yang sudah berada di dunia kecantikan selama lebih dari 23 tahun dan beroperasi di lebih dari 40 negara, termasuk di antaranya negara-negara muslim, seperti Saudi Arabia, Bahrain, Iran, dan Malaysia karena sudah mengantongi sertifikasi halal.


Nah, kali ini, Giffarine akhirnya mencoba untuk masuk ke pasar Indonesia. Hadir sebagai pembicara adalah Natasha Mannuela, dr. Lilis Rohaeni sebagai dokter ahli kecantikan, dan Thomas Johnson, presiden direktur dari Giffarine Indonesia.


Dalam sharing session kali ini, di highlight bahwa seringkali wanita dalam memilih produk kecantikan ini kurang begitu memperhatikan jenis kulit dan bahan-bahan dalam produk kecantikan tersebut. Ini sebenarnya bisa saja fatal karena tidak membuat kondisi kulit semakin baik dan malah sebaliknya. Oleh karena itu, baiknya disarankan untuk tahu pasti ingredients dan kegunaan bahan tertentu pada jenis kulit kita.


Seperti hal-nya produk-produk Giffarine, yang memiliki ingredients yang jelas dan tidak main-main, cocok untuk segala jenis kulit, tidak mengandung alcohol dan pewangi, sehingga bisa lebih merawat kulit, bukan hanya mempercantik dari luar. 

Selain itu, Giffarine juga berasal dari Thailand, dimana iklimnya sama seperti Indonesia, tropis, sehingga produk kecantikan disana mungkin akan lebih cocok dengan kita, gak ada lagi tuh yang namanya meleleh di luar, soalnya sudah dibuat di negara yang iklimnya similar dengan kita.


Ini adalah salah satu produknya; 
Fluid Facial Treatment Essence ( IDR388,000 )


Essence ini fungsi utamanya adalah melembapkan dan mengembalikan glow kulit kita, serta significantly memperbaiki tekstur pori-pori. 


Packagingnya cantik, dengan warna-warna klasik yang kelihatan classy. Botolnya dari kaca, jadi dapet feeling 'mahal'nya, tapi hati-hati ya jangan sampe jatuh ya pecah. Warna essencenya kuning bening.


Walaupun tulisan ini masih pakai bahasa Thailand, tapi aku tau kalau Essence ini mengandung; Delima, Witch Hazel, Spirulina, dan Chamomile. Bagus untuk refreshment, soother, dan booster nih. Gak ada alcohol dan scentnya jadi aman untuk yang sensitif. 


Cara pakainya dituang di kapas sedikit, lalu di tap-tap ke kulit. Overall aku suka sih, soalnya ringan, cepat terserap, dan gak ada bau apa-apa. Kita lihat aja nanti hasilnya dalam beberapa hari ya, semoga aja beneran mem-better hasilnya di kulit ku.


Ini si Innovia Lip Matte-nya, lip cream matte yang ada  total 5 shades; dengan warna Reddish, Brownish, Pinkish, Dark Brownish, sama Peach-ish. Lip cream ini mengandung Shea Butter dan Ceramide untuk nutrisi bibir agar gak gampang kering. Cuma IDR 128,000 aja.


Untuk semua produknya sudah tersedia di Tokopedia, jadi kalau mau beli bisa langsung cus aja.

Thank you Unicornadcom for having me too!


No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.