20.4.19

Siapa Bilang Makan Sehat Itu Hambar? Mampir dulu ke Fedwell Jakarta [REVIEW]


Siapa yang sangka ini aku lagi makan sehat?

HEALTHY YET YUMMY!

Intorducing you the famous "WARTEG SEHAT", FEDWELL JAKARTA.




Jadi, last weekend itu aku diajak sama Clozette dan Fedwell Jakarta main ke outlet mereka yang kedua. Setelah pembukaan outlet pertamanya di Senopati, akhirnya mereka membuka satu lagi outlet Fedwell di salah satu mall di Jakarta; Citywalk Sudirman.


Tempatnya sendiri didominasi dengan warna Pink Salem, inspired by Salmon, dan dengan logo Flamingo.


Disini makanannya itu bisa pilih antara mau custom pilih-pilih sendiri, atau mau ambil signature set-nya biar gak usah pilih-pilih. Aku sih team kepo milih-milih ya, so aku ambil yang custom.


Ini untuk menu - nya sendiri. Ada dua porsi yang disediakan, yaitu yang regular dan hungry. Bedanya ini, yang hungry pastinya lebih besar porsinya. Bisa dilihat disini, yang regular berisi 1 base, 1 protein, 3 toppings, 1 dressing dan 1 crunch, sementara yang hungry berisi 1 base, 2 protein, 3 toppings, 1 dressing dan 1 crunch.


Now let;s start with a base. Ini dia pilihan base yang bisa dipilih, dimana ada Gigli Pasta, Quinoa Brown Rice, Leafy Greens, Tabbouleh, dan Ube Mixed.

Aku memilih Gigli Pasta, emang dasar doyan pasta ya mau gimana lagi hehe.


Kalau yang ini pilihan untuk proteinnya.

Ada Herb Chicken, Pan Seared Dory, Salmon Gravlax, Salmon Steak, Rib Eye Steak, dan Soy Party.

Pilihan aku kali ini Rib Eye Steak dan Salmon Gravlax.


Untuk toppings - nya ini ada banyaaaak banget. Bisa pilih 3 toppings disini.

Pilihannya; Broccoli Snaps, Charred Beans, Charred Corn, Edamame, Horenzo, Kale Slaw, Masala Glazed Carrot, Mushroom Party, Onsen Egg, Ratatouille, Roasted Pumpkin, dan Roasted Tomato.

Saking banyaknya, paling lama pas milih ini, soalnya jadi pengen cobain semuanya. Akhirnya aku putusin untuk cobain 3; Charred Beans (enaaaak asin-asin gitu), Onsen Egg (breakfast belum lengkap tanpa eggs), dan Mushroom Party (ini enak banget, my fave topping sih, pas ngebumbuinnya).


Bagian Dressing - nya aku lupa fotoin; hehe. Keasikan milih, ada pilihannya banyak dan bisa dicobain satu-satu jadi tau mau yang mana.

Ada Asian Chimichurri, Balsamic Black Pepper, Basil Ranch, Honey Mustard, Lemon Sauce, Matah Relish, Peanut Sesame, dan Skinny Alfredo.

Aku pilih yang Matah Relish! Saking lagi cinta-cintanya sambel matah nih :)


Ini pilihan crunch - nya, dimana ada
  Bawang Goreng, Homemade Furikake, Puffed Quinoa, Savoury Granola, Super Seed, dan Wholewheat Kremes.

Aku pilih Wholewheat Kremes, soalnya pengen coba aja gimana rasa kombinasinya. 


Untuk minumannya, aku pilih Coffee Jelly dan Lemonade Coffee. Segeer banget Coffee Jelly nya, kopinya pas, enggak terlalu asam ataupun pahit, porsinya juga generous banget. Untuk lemonadenya sih sedikit terlalu asam kalo untuk aku, tapi setelah aku minta gula cair sedikit, jadi enak banget pas!


My final selection looks like this.

Enak gileeeeeeeee, bener-bener enggak hambar, sehat tapi enak, kapan lagi, dan mana ada yang kira kalau makanan sehat bisa seenak ini rasanya. Rib Eye Steak nya enak, tender. Salmonnya segar, mushroomnya enak parah, gurih, wangi, gak terlalu manis juga, biasanya mushroom dimasak manis-manis kan. Bener-bener gak berasa lagi makan sehat. 


Untuk harganya juga bener-bener worth it untuk makan sehat.

By the way mereka juga ada dessert selection yang lumayan banyak, jadi bisa makan makanan pencuci mulut yang legit. Kayak soft cookies dan teman-temannya. Appetizernya juga banyak ada mushroom fritters yang jadi favorit aku.


So, kata siapa makan sehat itu gak enak?

Dateng aja ke Fedwell Jakarta, ada di Senopati, dan Citywalk Sudirman.

Thank you Clozette and Fedwell Jakarta for inviting us!







No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.