24.5.19

Review Jujur AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM 4 MINGGU [REVIEW]


PALING MALES KALO LAGI JERAWATAN!!

Sebenernya muka aku ini tidak terlalu sering jerawatan, hanya saat aku lagi PMS mostly, atau kalau lagi kurang tidur dan stress banget aja. Cuma ini belakangan, aku kira sih mungkin karena banyak travelling kali ya, kebetulan aku bolak-balik Jakarta Lampung, terus kemaren ke Australia, dan ini mau ke Bangkok lagi. Lagi jelek banget mukanya :(




Ini di area dagu, lagi ada yang membandel banget, jadi aku pakein patch biar gak kelihatan kalau dimakeup. Kulit sekitarannya itu merah dan jadinya muka haduh buyuk banget.


Jadi inilah saatnya cobain AVOSKIN Miraculous Refining Serum, yang reviewnya ajaib banget dimana-mana, bikin enggak takut cobain deh jadinya. Yuk, kita review ya.

Botolnya kaca dan kokoh. Looks classic, terus pipetnya juga bagus bekerja sesuai sebagai mana semestinya, jadi kalau di pump ya bener-bener ngambilin produknya dan gak jatuh-jatuhan dimana-mana gitu.


Tekstur serum-nya juga agak kental, gak terlalu cair banget, tapi still watery. Means akan lebih mudah meresap ke kulit while still terasa pakai produk.

Formula Avoskin mengandung 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, dan Ceramide.


Kegunaan utamanya ini sebagai eksfoliator kulit, mencerahkan warna kulit, memudarkan noda hitam di wajah, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, dan melembabkan kulit.


Untuk cara pakainya; aku akan kasih liat kalian pemakaian selama beberapa minggu, karena semua gak ada yang instant ya gengs. Aku pakai untuk starter hanya 1 kali seminggu, di malam hari karena kalau siang takutnya bentrok sama sunscreen ya :)


Let’s start di Week 1. Terparah, sampe aku kasih patch untuk makeup-an, aku cuma pakai 1 kali seminggu, which means baru aku coba satu kali aja, dan jujur aku belum melihat adanya perubahan apa-apa. Oiya pas dipakai ada sensasi tingling ya.


Untuk Week 2, aku tingkatin pemakaian jadi seminggu 2 kali, dan disini aku ada melihat sedikit perubahan, dimana aku merasa jerawatnya sih masih ada, tapi area sekitar jerawat-nya sudah terlihat agak kempes, tidak terlalu merah seperti sebelumnya lagi.


Untuk Week 3, aku tingkatin lagi jadi pemakaian seminggu 3 kali. DIsini aku mulai merasakan efek brightening alias mencerahkan-nya terasa. Meskipun jerawatnya belum hilang, tapi sudah mulai kempes dan area sekitarnya jauh lebih mulus :)



Untuk Week 4, ini pemakaian aku konstan seminggu tiga kali, gak aku naikin karena aku merasa frekuensi ini terbaik untuk aku hehe. Hasilnya lebih enggak merah-merah lagi, dan jerawat udah lebih baik banget, semoga gak ada jerawat-jerawat baru yang berani mampir lagi yah!

Nah, gitu dulu review aku kali ini.

Hasilnya sudah bicara kan gengs? Semoga di kalian juga cocok yah!




1 comment:

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.