29.4.19

Kenalan sama Joylab, 100% Safe Local Cosmetic Brand | JOYLAB BEAUTY [REVIEW}


So last time, introduced to JOYLAB BEAUTY.


Isinya banyaak, gemes-gemes semua barangnya :)


Mungkin ada yang udah pernah denger tentang Joylab?

Jadi Joylab ini adalah sebuah brand skin care lokal dengan karakter simple and clean, yang punya feature 100% safe, dimana semua produknya ini Paraben-free, Cruelty Free, dan pastinya Sulphate Free juga. Jadi, 100% aman untuk segala jenis kulit. Tidak mengandung yang aneh-aneh.


Dari beberapa produk Joylab yang aku dapat, ada;

- Joylab Twinkle Twin Faux Lashes; bulu mata palsu natural yang terbuat dari natural looking premium synthetic fiber, guaranteed ringan dan nyaman dipakai deh.

- Joylab Makeup Melter; Ini merupakan makeup remover atau pembersih makeup yang mengandung essence dari Witch Hazel dan Mineral Oil yang optimal membersihkan makeup secara cepat dan merawat kulit juga. Makeup tebal gak masalah gengs!

- Joylab Disco Lip Gloss; ini adalah shimmery Lip Gloss yang ada 3 warna (moonlit, Groove, Galaxy) sesuai preference kamu, mau yang warna apapun, semuanya cantik dengan shimmer yang sangat menarik di bibir dan membuat bibir lebih lembab.


Nah, dari semua produk Joylab aku paling pengen highlight yang ini; Joylab Eye On Diet Cream.


Jadi yang ini nih adalah eye cream, yang mengandung Paraffin dan Glycerin sebagai Viscosity Boosting Agent, yang membantu mempercepat permukaan kulit area mata untuk meremajakan, mengganti dan memperbaiki kondisi kulit area mata, sehingga akan mengurangi tanda-tanda kelelahan dan penuaan secara signifikan.


Untuk tekstur cream-nya ini cukup dense (padat), rich, dan hydrating ketika dipakai di area mata. Langsung berasa moistured, nyaman sekali.



Semua informasi yang mungkin kamu butuhkan, seperti cara pakai, ingredients (kandungan), dan expiry date semuanya ada di packaging belakangnya, jadi gak perlu khawatir gak jelas produknya ya gengs.


Untuk cara pakai nya sendiri lumayan gampang gengs;

Titik-titikan cream nya di area sekitar mata sesuai selera (mungkin lebih ke bagian mana yang kamu rasa perlu ya) kalau aku semuanya :D

Setelah dititik-titikin, di tap-tap blend (baurkan) sampai merata aja.


Pastinya langsung berasa moistured, gak kering, dan nyaman banget. Kalau langsung tidur juga enak banget nih. Besoknya pasti berasa kayak kulit baby lembap-lembap terawat gitu.


Nah, next-nya yuk kita review Joylab Cleansing Water-nya ya.


Kalau Cleansing Water-nya Joylab ini, cukup praktis karena it is an All-In-One Cleansing Water yang bisa membersihkan makeup, permukaan kulit wajah dan menjaga kondisi kulit. Jadi pmbersih yang mengandung skin care ya ini nih.


Seperti produk sebelumnya, untuk informasi bahan dan cara pakai semua bisa ditemukan di belakang packagingnya. Kali ini, yang dipakai untuk Cleansing Water-nya warna kuning pastel (enggak norak atau ngejreng yahh)


Claimnya juga adalah pembersih ini mengandung bahan yang melembapkan kulit, jadi anti kering-kering club habis bersihin muka nih.


Untuk packagingnya cukup cantik, dan mudah dibawa-bawa, tutupnya kencang, gak gampamng tumpah. Warna dan teksturnya kayak air, bersih clear, dan gak ada minyak jadi kayak bersihin muka pakai air aja. Ada sedikit wangi floral subtle yang keluar, jadi berasa agak relaksasi aja. Note ya; wanginya cukup subtle jadi gak nusuk, gak ganggu.


Ini setelah dipakai untuk bersihin muka, sekali usap aja udah cukup untuk makeup daily yang tidak terlalu tebal, jadi sangat cocok untuk cleansing water daily. Gak boros juga karena sedikit aja udah cukup efektif untuk bersihin muka.


Bisa dilihat ini residue yang teragkat dalam satu kapas aja untuk setengah muka.
Setelah pemakaian pun kulit malah terasa hydrated, bukan kering seperti biasanya setelah dibersihkan. Feels moistured, and hydrated, suka banget!


Overall ini dia produk favorit aku dari Joylab; si Cleansing Water dan Eye On Diet Cream.

Another one yang jadi fave aku juga adalah si Joylab Disco Lip Gloss.


Joylab DIsco Lip Gloss ini adalah Lip gloss yang teksturnya cukup rich dan moisturizing, jadi bisa ngejaga bibir kita biar enggak kering.


Applikatornya runcing, jadi sangat mudah diaplikasikan. Packagingnya cantik banget, reminds me of classy disco balls, tapi warnanya pastel-pastel.


Ada tiga warna di series Joylab Disco Lip Gloss nya, yaitu Galaxy, Moonlit, dan Groove (top to bottom). Bagusnya lip glosses ini adalah warna-warnanya tetap ada, dengan shimmer yang cantik, Galaxy dengan warna pink-nya, Moonlit dengan warna Purplenya, dan Groove dengan warna goldnya. Warnanya pun super subtle jadi tetap cantik tanpa norak :)

Oh iya, kalau ada yang mau coba bisa coba beli di Shopee ya, dengan kode promo “JOYLABFEL” sampai 12 Mei 2019 untuk dapetin banyak diskon. Kapan lagi cobain, dikasih diskon lagi :)

See you next review gengs!


No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.