26.6.19

Biore Perfect Cleansing Water [REVIEW]


Habis musim liburan kemarin, ada satu hal yang aku pelajarin banget nget nget. Emang paling pusing kalau udah ngurusin makeup dan skin care.



Soalnya bukannya apa, tapi emang ribet pas jalan-jalan, dimana harus pakai makeup biar foto super hits, tapi pas setelahnya itu.. Bersihin makeup nya capek, mesti cleansing berkali-kali biar super bersih dan muka enggak jerawatan. Udah gitu, sering banget udah pake produk pembersih, terus kering soalnya sensitive sama ingredients produknya.


Nah, kemarin cobain Biore Perfect Cleansing Water dari PT. KAO Indonesia ini, dimana Cleansing Water yang aku pakai ini yang varian Soften Up, bagus untuk moisturizing tanpa membuat oily dan kering wajah.

Secara packaging, Biore Perfect Cleansing Water ini cute banget packagingnya, dengan tutup botol flip top yang membuat gak gampang tumpah jadi mudah dibawa travelling. Untuk botolnya sendiri ada 2 macam; ukuran 300ml yang harganya IDR 68,000 dan ukuran 90ml dengan harga IDR 27,800.



Untuk cairannya sendiri ini warnanya clear, tidak berbau, dan tidak perlu dibilas ya gengs.

Dibuat dengan Japan Smooth Bright Technology, dimana teknologi ini membuat kulit lebih cerah dan lembut kayak mochi orang Jepang gitu deh. Bahan utamanya juga Japanese Mineral Water yang terkenal dengan kemurniannya. 


Kalau ditanya, kenapa pilih Biore Perfect Cleansing Water ini?

Simply karena ada 7 added benefits.

- Allergy Tested
- Natural PH Skin
- No Added Alcohol
- No Added Alcohol
- No Added Fragrance
- Non Comedogenic
- No Added Colorant
- Opthalmologist Tested

Jadi pastinya akan meminimalisir terjadinya alergi, perih-perih, kekeringan wajah, komedo, jerawat dan iritasi. Mengandung Acne-Care juga sehingga tidak menutup komedo. Secara umum, Biore Perfect Cleansing Water ini akan mengurangi adanya blackheads, dan mengecilkan pori-pori. Ada efek skin care brightening-nya juga ini.


Nah cara pakainya ini dituang sedikit di kapas, lalu dipat aja dibagian yang mau dihapus selama lima detik, biar lebih gampang hapus yang water-proof-nya. Baru habis itu gently wipe the makeup away, no need excessive rubbing yah.


Gini hasilnya, cukup satu swipe aja, langsung hilang bersih. Gak usah capek berkali-kali :)



Overall aku suka banget, terutama sama praktisnya produk ini, soalnya super menyenangkan gak harus ribet-ribet apalagi pas liburan gitu ya, gampang bawanya, efektif dan ada skin-care benefitnya :)

Oiya produk ini bisa dibeli di E-Commerce = KAO Official Store, Shopee, atau lainnya. Bisa juga dibeli di Drug Stores = Guardian dan Watsons.


Ini dia rahasia pembersihan makeup super cepet dan praktis, take a note yah!


No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.