18.7.19

Spending The Night in Best Western Premier The Hive | [REVIEW]


SEMUA ORANG BUTUH TIME OUT, OKAY?



Semua orang butuh time out, gak peduli kalian kerja apapun, usaha, kantoran, freelance, semuanya butuh time out to recharge yourself, buat jadi lebih efektif lagi nextnya.

Tapi gak semua orang sempet jalan-jalan, or maybe ada budget untuk jalan-jalan.

Inilah kenapa staycation bisa jadi jawaban. When you do staycation, you will be refreshed. It's going to be a restart point for you. Nah, aku kemarin habis staycation di Best Western Premier The Hive Jakarta. I will tell you all about it!


Jadi Best Western Premier The Hive ini adalah sebuah 4-stars hotel dengan 191 kamar yang digawangi oleh Best Western International, an international well-known hotel chain.


Lokasinya sendiri di The Hive, connected to a lot of eateries and coffee shops juga. Mini Market juga ada inside the building, jadi gak perlu ribet-ribet nyari-nyari keluar, semuanya ada disini.

Secara lokasi, hotel ini sangat dekat dengan bandara Halim Perdana Kusuma (HLP), cuma 10 menit aja, cocok banget jadi hotel transit juga. Buat yang belum tahu, di Jakarta ini ada dua buah bandara, CGK dan HLP. HLP ini sendiri lebih banyak digunakan untuk penerbangan non-komersil, walaupun ada beberapa penerbangan domestik komersil juga yang beroperasi. Tapi, kalau kamu mendarat atau akan terbang dari HLP, this hotel will be super convenient for you.


Aku sampai disana malam banget, sekitar jam 11 malam karena aku pas lagi ada kerjaan di hari itu, jadi inilah penampakan kamarnya ketika aku check in di malam hari.

Cukup bersih dan nyaman, ada handuk yang dibentuk anjing diletakkan di ranjang, lucu dan kreatif ya. Nah, kalau ada satu hal yang aku kurang suka adalah penerangannya minimalis banget ya, bagus sih, tapi baiknya sih ditambahkan 1 lampu yang bisa agak terang gitu ya. Other than that sih kamarnya cozy, bersih, dan kamar mandinya juga spacious. 


Nah ini penampakan di pagi hari, agak berantakan dan ada guling kecil aku nyembul gak papa ya, hehe. Cukup terang dan bagus kan kamarnya, dan ada sofa untuk nyantai or kerja juga.


Saatnya sarapan pagi, aku langsung ke Heather Resto yang letaknya di lantai 5, dekat resepsionisnya. 





Untuk range makanannya cukup lengkap, ada mulai dari bubur stall, mie ayam, kopi, roti-rotian, makanan berat semuanya serba ada. Thumbs up deh untuk kelengkapan menu, semuanya ada deh.

Untuk rasa makanannya semuanya cukup enak, hanya mungkin karena sangat ramai ya breakfast ini hampir semua meja ditempati, dan kelihatannya staff cukup kewalahan me- refill makanan terus menerus kalau sepenglihatan aku, mungkin jadi agak kurang cautious, karena ada salah satu sambel yang sudah kurang segar mampir di piring aku. Tapi bagusnya adalah ketika aku sampaikan ke mereka, sama sekali tidak ada perlakuan yang kurang baik, malah mereka langsung mengganti dan minta maaf. Bagus banget nih! 

Dan sebenarnya aku juga tau mereka mungkin juga tidak sengaja karena harus cepat-cepat melayani semuanya ya, sibuk banget deh pokoknya soalnya full-house!


Overall i had a lot of food for fuel to continue the day dengan pekerjaan lainnya karena aku akan check out di siang ini.


Mereka juga punya gym facility dan spa. Aku mampir sebentar di gym, bentar doang, sadar aja kali ya habis makan banyak. Nah gini nih, kadang kalo lagi staycation baru tau diri, mau olahraga, kalau di rumah sih aduh jarang-jarang. makanya aku selalu pilih hotel yang ada gym facility nya, just in case.



Untuk kolam renangnya sendiri juga besar dan panjang. Buat yang mau berenang pasti seneng soalnya bisa berenang jauh, gak nabrak-nabrak terus lah gitu istilahnya.

Swimming poolnya ini letaknya pas di depan reception dan restaurant-nya.


Now if i have to sum up everything i would say;

(+) Room is very spacious for its class (and bathroom too)
(+) Easy check in process
(+) Very close to HLP Airport
(+) Convenient Location (i think this is one of the strongest point, bahkan ada KFC, eateries, drug store, minimart, food court in the same building)
(+) Nice and Big Swimming Pool

(-) Ada breakfast item yang kurang fresh (explained above)
(-) Kamarnya lighting gelap gak bisa di adjust kalau malam


Other than that, i had fun, and it's definitely super worth the price!

Ini alamatnya kalo mau ke Best Western Premier The Hive cus:
Jl. DI. Panjaitan No.Kav. 3-4, RT.7/RW.11, Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13340


See you next time!

No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.