12.8.19

Bio Essence Re-launch | CLOSE VIEW on BIO GOLD 24K [EVENT REPORT + REVIEW]


Yang dari kemarin liat-liatin Instagram aku pasti tau kalau kemarin itu aku hadir di acaranya Bio Essence Re-Launch with Beauty Journal di Greyhound Cafe, Grand Indonesia.



Ada yang sudah pernah cobain produk Bio-essence?

Bio Essence ini merupakan salah satu leading skin care brand asal Singapura, yang di luncurkan di tahun 2002, dan masuk ke Indonesia sejak Agustus 2015. Bio Essence ini sangat mengedepankan Advance technology serta menggunakan bahan-bahan natural dari Asia dalam pengembangan produk-produknya.


Nah, Bio Essence ini sendiri produknya itu beragam, easily said, you’ll find one for you.

Ada 5 kategori Series mereka, masing-masing punya fungsi yang berbeda dan untuk kebutuhan berbeda juga:

- Bio Water ( Cooling, Soothing, Refreshing, Hydrating for Sensitive Skin )
- Bio Gold ( Prevent Anti-Aging with Anti-oxidant Power for Glowing and Smooth Skin)  
- Bio White ( Advanced Whitening for Rosy Bright Skin )
- Bio Renew ( Advanced Anti-Aging for Renewed Youthful Skin )
- Bio Bounce (Improves skin firmness thanks to collagen rich Bird’snest)



Sebelum mulai ke review, kita bahas dulu kemarin ngapain aja dari awal sampe akhir ya. So dalam rangka memperkenalkan inovasi terbaru Bio Essence yakni Bio Energy Complex, kita semua diundang untuk experience series dari Bio Essence.

Acaranya pun dibuka dengan welcoming speech dari kak Mira Monika sebagai Senior VP Media Business Social Bella Indonesia, dan dilanjutkan sambutan dari Mr. Amit Dawn sebagai CHief Executive Wipro Unza Indonesia.


Acara juga diramaikan dengan talkshow singkat mengenai produk dengan kak Firanti sebagai Senior Brand Executive Bio Essence, dan Ibu Karmika Indiarti sebagai Head Research and Development Wipro Unza Indonesia.


Bio Essence juga mengajak representasi dari Guardian Indonesia, dimana produk-produk Bio Essence dijual eksklusif di Indonesia.


Ok now onto the fun part.

Aku masuk ke grup Bio Essence Bio Gold 24K.
Jadi peserta dibagi menjadi 5 kelompok yang merepresentasikan masing-masing seri dari Bio Essence.


Aku masuk grup Bio Gold 24K bareng kak Suhay Salim, Iva Asih, Justephanie, dan Vicka.

Ni geng ampun, seru abis, gak ada yang jaim, gak ada yang peduli gimana hasil karyanya, we are here to just be ourselves and have fun sisterr!


Nah, setelah selesai main-main prakarya, bikin cupcake, painting, hias lilin dan bikin pop-up card, yang semuanya gak kefoto karena terlalu sibuk ketawa, kita dikasih voucher IDR 1,000,000 untuk belanja ke Guardian, cus!


Saatnya pamer produk yang aku dapet sekaraaaang.

Apa sih rangkaian Bio Gold 24K ini?

Intinya, rangkaian produk Bio Gold 24K ini adalah rangkaian produk yang dilengkapi dengan serpihan Ekstrak Bio Gold asli. Seperti yang kita tahu, emas mengandung antioksidan tinggi yang mampu melindungi kulit dari paparan radikal bebas penyebab tanda-tanda penuaan kulit seperti kusam dan garis-garis halus.

Rangkaian ini akan memberikan kulit kamu nutrisi setelah seharian beraktifitas;
- membantu melawan radikal bebas penyebab penuaan dini
- menyamarkan kerutan dan garis halus
- menutrisi secara menyeluruh, melembapkan, dan mencerahkan
- menambahkan efek GLOWING

Nah, untuk rangkaian Bio Gold 24K ini, aku mau review 3 produk yang menurut aku penting banget, like kalau kamu mau cobain, ini nih recommendation aku about which one you should get first.


Bio Essence Bio Gold 24k Gold Water - 100ml IDR 299,000

Nah yang ini nih yang sebenernya favorit aku banget; ini adalah Gold Water yang memiliki kandungan gold and ekstrak herbal antioksidan yang tinggi sekali.

Teksturnya ini seperti air, ringan dan cepat meresap. Ini bisa dipakai sebagai toner, atau bersamaan dengan toner yah gengs, gak membuat berminyak, dan wanginya subtle segar, aku gak tau persis itu wangi apa, wangi gold kah? HAHA


Nah, ada kemasan 300ml dan 30ml nya juga kalau mau coba dulu. Tutupnya ini ulir, dan ada karet pengeratnya biar gak gampang tumpah di dalamnya. Kaya akan kandungan trace mineral untuk regenerasi kulit, stimulan kolagen dan elastin biar kulit kencang dan muda selalu.



Bio Essence Bio Gold 24K - Golden Ratio Double Serum - 36ml IDR 375,000

Ini yang kedua, yang comes right after the toner, aku suka juga si Golden Ratio Double Serum ini, karena formulanya ini ringan banget juga, teksturnya enteng, gak bikin berminyak, berbahan dasar air, dan pastinya memiliki serpihan Bio Gold Asli.



Nah, kemasannya ini pump, dan satu pump aja udah cukup untuk seluruh muka aku, tapi kalau mau sampe ke leher, 2 pump ya, jangan pelit sama kulit, hehe.


Serum ini juga menurut aku vital peranannya dalam skin care regime, aku sendiri kalau lagi males-malesnya pun gak mau skip step ini, soalnya ini nih yang enrich kulit bener-bener dari dalem, bukan cuma protection or anything, tapi bener-bener fix kulit.



Bio Essence Bio Gold 24K - Night Cream - 40gr IDR 299,000

Nah, ini kenapa aku pilih as one of the most important? Karena night cream ini adalah cream yang kamu pakai di malam hari, yang akan bikin kulit kamu kenyal halus maksimal di pagi hari, dan jadi mood booster untuk seluruh hari kamu.

Males banget tuh kalo pas bangun tidur kulit kusam kering ngelotok, kalo kenyal itu jadi mood bagus, pasti happy bawaannya.


Yang ini teksturnya agak seperti gel juga karena gak terlalu berat, apalagi dibandingkan sama day cream-nya, karena cuma akan dipake tidur ya gengs. dingin-dingin gimana gitu pas dipakai, dan besokannya auto kenyal.


Belinya dimana? Belinya di Guardian Indonesia ya gengs, masih dijual di Guardian aja, dan disana juga ada mbak-mbak Beauty Advisor yang siap bantu kamu nyari produk yang kamu inginkan. Ngerasa kemudaan untuk pakai anti-aging? Ups, aku 25, dan baiknya itu pakai anti-aging as soon as possible kok :)



Ya udah gitu dulu aja kali yah, seru banget acaranya, dan produknya juga berfaedah banget, silakan silakan kalau pada mau cobain, dan see you next post!

No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.