23.8.19

Life Changing Studio PIK, Hidden Gem for Better Health! [REVIEW]


Jarang Olahraga, akhirnya nyobain Reformer Class by Life Changing Studio PIK.



Pertama kali masuk ke Life Changing Studio, oh iya ini lokasinya di Ruko Hits PIK depan, satu deretan sama The Garden, Kanpai, dan Addictz.

Disini lantai satunya ada receptionist yang ramah-ramah, jualan sport outfit dan accessories, dan ada jual healthy snack juga. Untuk nimbang In-Body Measurements juga ada di lantai satu ini.


Di lantai dua, tiga dan empat semuanya bisa untuk kelas Yoga, Pilates, Zumba, dan masih banyak lagi lainnya. Alat-alatnya bener-bener lengkap, dan memadai sekali untuk latihan.


Untuk percobaan kelas Reformer aku pertama kalinya, aku cobain kelas ini, rasanya pegel pedes nagih. Baru kali ini aku main sama alat-alat kayak gini, yang bisa ngelatih kaki tangan paha perut pokoknya semuanya berasa. Pegel-pegel sih, tapi berasa banget latihannya!


Ada private instruktor yang nemenin kita latihan, selama durasi sesi kurang lebih 1 jam ini. Sabar dan menyenangkan sekali orangnya. Sambil becanda juga biar gak kaku ya. Postur dan gerakan kita akan dibantu benerin juga untuk setiap stepnya, biar maksimal :)


Setelah talkshow, jadi belajar juga kalau bukan cuma punya badan 'kurus', tapi punya badan sehat ini penting banget. Pilates dan olahraga lainnya seperti Zumba dan Power Yoga, bisa membantu badan kita buat lebih lean dan toned karena membakar lemak di tubuh secara efektif.

Habis di cek sama In Body, ternyata aku masih jauh dan butuh effort untuk mencapai body goal aku, biar tetap bisa makan enak tanpa takut gak sehat gitu. Well, semoga bisa deh!


Buat kalian-kalian yang mau cobain Pilates, since belon terlalu banyak tempat latihan di jakarta yah kayaknya, bisa cobain di Life Changing PIK ini, tempatnya nyaman, fasilitasnya memadai, instrukturnya qualified, dan udah ada lisensi dari International Pilates Academy lagi.


Untuk latihannya bisa per kedatangan alias visit juga kok, jadi bisa cobain dulu yah. Kalau udah cocok, bisa ambil paket yang lebih banyak, biar makin hemat. Latihannya kudu teratur ya gengs, jangan on-off. Cobain juga Power Yoga dan Zumba nya!

Bisa Private 1 orang, Semi Private 2 orang, atau Semi Private 3 orang, your call.
Have fun get sweat ya!








No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.