1.8.19

Garnier Sakura White - The New Glowing Skincare Trend [REVIEW]


Okay now it’s really about keeping up with trends right?

And this is the trend now; Glowing Blushing Skin that makes you look like a beautiful natural beauty.

Kayaknya ini Garnier Sakura White Series bisa jadi produk yang tepat buat achieve look ini. Let’s see.




Pas dapet paket dari Garnier Indonesia dan Beauty Journal ini, aku demen banget parah sama kombinasi warnanya. Warnanya ini pink super elegan, bukan yang nge-jreng norak, sama putih. Duh bagus banget yah.

Di dalem paketnya sendiri ada 3 produk Garnier Sakura White to play with. Series Sakura White ini mengandung bahan utama ekstrak Sakura yang bakal bikin kulit cerah merona dan glowing. Gemes.

Yuk langsung kita review aja dari yang pertama.

1. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion 120ml - IDR 79,000

Gini nih penampakan si essence lotionnya. Meskipun aku belum banyak melihat review orang-orang tentang yang satu ini, it actually holds a special place in my heart. Kenapa?


I mean, look at this one. The packaging is super elegant and sleek. Botolnya transparant, jadi kamu bisa lihat isi produk di dalamnya. Enggak berat sama sekali, tutupnya juga classy banget, suka banget punya produk drug store yang tidak terlihat seperti produk drug store begini.


Teksturnya sendiri enggak kayak jelly agak kental, gak terlalu encer dan sedikit jiggly. Awalnya aku kira bakal kayak air, but ternyata ini even better. Absorps super fast, rasa dingin-dingin terus berasa kenyal-kenyal elastis gemes gitu setelah dipakai.


If you ask me the main ingredients; they would be the Sakura Extract, Hyaluronic Acid, Vit B3, dan CG.
All for the goodness of your skin, prepping it for the next steps :)


2. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum 50ml - IDR 88,000

Setelah pakai Essence Lotion, bisa langsung lanjut ke Serum ini. Ultimate Serum dari Garnier Sakura White ini dilengkapi dengan 5000 Whitening Capsules yang benar-benar bisa kamu lihat di cairannya. Kegunaannya tentu aja untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.


Botolnya ini botol pump, one pump aja udah cukup banget untuk seluruh muka. Again, packagingnya bagus ya, tapi still yang Essence Lotion paling menarik buat aku.


Serum ini punya at least 5 kegunaan; yaitu untuk meratakan warna kulit, mencerahkan, menambah elastisitas kulit sehingga lebih bouncy dan plumper, menghaluskan tekstur wajah, dan tentunya membuat lebih merona alias blushing naturally.


Teksturnya sendiri kira-kira begini. Berupa gel warna transparant agak pink yang super cepat meresap, dengan butiran whitening capsules berwarna soft pink. Ringan, gak lengket sama sekali, dan mengusir kusamnya kulit kamu.


3. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Serum Cream SPF 21 50ml -
IDR 75,000


Yang ini juga typical Garnier banget packagingnya. One look, and you know what brand this is.


Mengandung 5x Ekstrak Bunga Sakura Asli Jepang dan vitamin pencerah. Serum Cream ini juga sudah mengandung SPF 21, jadi gak perlu di top off dengan sunscreen lagi kecuali kamu mau pergi ke tempat yang banyak sinar matahari banget ya. Praktis!


Let’s see the texture. Teksturnya ini cukup unik, kayak cream, tapi bouncy kayak gel. Mungkin ini kenapa namanya Serum Cream, it’s a combination of both ya kayaknya.


Warnanya sendiri putih pinkish gini, cukup intense warnanya tapi setelah dibaurkan enggak lebay putihnya, cukup natural, you’ll see.


Ini semacam before afternya ya. Kelihatan kan kalau putihnya enggak lebay, natural, alami aja kelihatannya. Begitu dipakai berasa langsung lembap kulitnya, gak lengket. Daya serap serum cream ini enggak secepat si Ultimate Serum tadi, tapi terbilang cukup cepat untuk cream yang mengandung SPF 21. Setelah pakai ini, pas pakai makeup, foundation aku berasa lebih nempel.


Overall, aku suka.

My favorite itu yang Essence Lotionnya. Untuk hasil maksimal kamu bisa pakai the whole series for them to support each other, tapi you can always get each and incorporate to your daily skin care yah.
Dengan pemakaian satu minggu aja hasil cerah merona dan glowing - nya akan dapat terlihat langsung. Jangan khawatir, bisa kok dicoba dulu satu-satu karena dijual terpisah juga.


Ini dia feat sinar matahari dan indoor. Super glowing tapi natural glow gitu ya jadinya. Efek brighteningnya juga berasa banget menurut aku, dan blushing gemes juga. No blush applied ya.

Secara tekstur kulit I do feel like it actually is improving, soalnya kalau di makeup-in juga berasa lebih flawless jadinya, makeup juga lebih nempel, which is bukti nyata kalau kulit lebih moistured juga ya, jadi makeup lebih gampang nempel.

Hasil akhir yang paling suka pastinya kulit cerah merona, glowing and blushing kayak Sakura di Jepang ya, dan ini nih langsung paling berasa kalau pagi-pagi bangun tidur bare-face itu berasa ‘kok bare face aja glowing ya’ . I will try a longer period of usage and am hoping for even better results!

Kalau kamu mau belanja produk GARNIER or other beauty products lainnya, bisa langsung belanja di Sociolla https://www.sociolla.com/aja, ada diskon 50,000 IDR untuk pembelian minimum 250,000 IDR dengan kode aku "SBNLAGU0" -- inget itu 0 (nol) ya bukan O (o)

Happy trying!





No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.