2.7.20

MASKERAN PAKE SEBOTOL SERUM? L'OREAL PARIS REVITALIFT PRO YOUTH FACE MASK [REVIEW]


Pernah pake serum 1 botol sekali pakai?

Aku juga belum. Ini baru mau coba.


Kali ini kaget sama teknologi dari L’Oreal di masker L'Oreal Revitalift Pro Youth Mask.


Ini adalah masker L'Oreal Paris yang memiliki kekuatan nutrisi essence sebanding dengan 1 botol serum untuk pemakaian sekali pakai. Penasaran emang, kok bisa ya? Makanya mau di-review nih. Yuk!

Ada 3 varian, mulai dari yang Lifting Essence, Brightening Essence, dan Plumping Essence.
Aku review satu-satu yah!


L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask - Lifting Essence


Oke jadi, LOreal Paris sendiri adalah number 1 Anti Aging Brand world-wide, jadi harusnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kualitas produk-produknya ya, apalagi masker wajah yang bagus, banyak sudah produk unggulan dari LOreal Paris. .

Produk masker wajah L’Oreal ini si L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask merupakan inovasi desain dari Jepang yakni Advanced Tissue Mask yang mampu menyerap essence atau serum 10x lebih banyak di setiap sheet mask, dengan penetrasi maksimal ke kulit kita, supaya tidak banyak yang terbuang.


Masker LOreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask - Lifting Essence ini dipersenjatai dengan Witch Hazel yang berfungsi maksimal untuk menjaga elastisitas kulit, agar tetap kencang dan mencegah timbulnya garis halus (fine lines). Jadinya ini juga bisa jadi salah satu cara mengencangkan kulit wajah ya.

Setahu aku, Witch Hazel juga punya fungsi calming yang bagus sehingga akan juga bisa berfungsi sebagai masker untuk menghilangkan beruntusan dan masker untuk jerawat ya jika diperlukan. Masker ini juga bisa sebagai masker untuk wajah berminyak atau masker untuk kulit kombinasi yah,


Ini dia kemasannya, dipacking dengan apik, masker muka LOreal ini sangat-sangat ‘basah’ dengan L'Oreal Essence. Ada lapisan berwarna biru yang melapisi bagian sheet mask-nya juga.

Menurut aku cukup beda dengan masker biasa yang kebanyakan, karena ada pelapisnya dan packagingnya plump, berasa masker mahal gitu :)


 Ini dia pelapis birunya, bener-bener basah terlihat ya, ini dia definisi “drenched’, yang selalu artinya more hydration and nutrition untuk sebuah sheet mask.

Sheet Masknya sendiri dibuat dari Japanese Cotton, yang mampu menyerap sampai dengan 10x serum dari yang biasa. Ketebalannya sendiri hanya 0,3mm saja, ini disebut dengan istilah “ultra-thin”, dimana ini dimaksudkan agar mudah dipakai, nyaman terasa seperti second skin, dan menyerap dengan sempurna juga. Dengan innovative 3D Cut, lebih pas lagi dipakai di wajah Asia khususnya.



Ini setelah aku pakai sheet masknya pun, aku keluarin dari packagingnya masih ada sisa essence segini banyak. Sungguh enggak pelit ya LOreal Paris. Essence setumpah ini, sebanyak ini, kualitas produk sebagus ini cuma dibandrol dengan harga IDR 38,000 aja.

Oh iya btw, just info, LOreal Paris sudah melakukan hair dryer test, dimana sheet mask-nya di hair-dryer-in selama 28 menit, dan masih basah full of essence ya. Cukup membuktikan betapa banyak essence yang terkandung yah.



LOreal Revitalift Pro Youth Face Mask - Brightening Essence


Okay, next up adalah yang varian LOreal Revitalift Pro Youth Face Mask - Brightening Essence.

Varian yang ini adalah masker sheet mask yang cocok digunakan sebagai masker skincare untuk mencerahkan wajah. Sheet mask ini mengandung Volcanic Spring Water yang bekerja sebagai anti-radiancy dan anti fine-lines, makanya sheet mask ini juga bisa digunakan sebagai masker untuk anti-aging. Setelah dipakai secara rutin, efek brightening nya akan sangat terlihat, inilah resep kulit anti kusam, skincare untuk wajah glowing selalu. Makanya, varian ini sangat cocok dipakai sebagai masker untuk wajah kusam.

Essencenya sendiri memang banyak banget ya, jadi setelah dipakai memang akan ada sedikit sensasi lengket, untuk beberapa saat, menurut aku sih adalah salah satu bukti betapa kaya essence-nya aja.


L’Oreal Revitalift Pro Youth Face Mask - Plumping Essence


Varian yang satu ini adalah yang dikhususkan untuk plumping. Ini sangat cocok digunakan sebagai masker untuk kulit kering. Mengandung Bulgarian Damask Rose Extracts, sangat baik untuk menambah kelembapan kulit.

Masker varian yang Plumping Essence ini juga bisa untuk menghaluskan kulit, menghalau garis halus, biar plump selalu. Cocok difungsikan penuh sebagai anti-aging ya.


Nah, selama di rumah aja ini, aku jadi sering maskeran.

My personal favorite would be LOreal Revitalift Pro Youth Face Mask; Lifting Essence.

Kenapa? Karena buat aku efek liftingnya langsung berasa setelah sekali pemakaian, dan beruntusan juga agak sedikit terbantu. Kulit jadi agak calm setelah pemakaian. Lebih enak aja jadinya.

Moreover, sheet mask ini bener-bener masker wajah yang bagus, dimana pas dipakai berasa kayak second skin, nyaman dan pas aja buat muka aku. Bisa dilihat di foto ini ya ketipisannya, alis aku pun masih kelihatan, memang tipis banget, tapi rich banget. Dipakai selama 15 menit masih basah juga, sampe jadi sayang pas mau buang, tapi kan masa dipakai lagi ya kan?


Buat kalian yang mau sambil rawat kulit selama di rumah aja, bisa jadi pilihan masker nih!

Untuk info produk kalian bisa cek web L’Oreal Paris
Untuk pembelian bisa langsung cek ke Tokopedia & Shopee atau Lazada
 (Just Click!)

Thank me later :)



No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.