25.6.20

Natur Keluarin Skin Care, Bukan Cuma Hair Care Lagi? NATUR Miracle Face Serum [REVIEW]


Hai semuanya, gimana di rumah terus bikin makin males atau rajin ngerawat kulit nih?

Kalau aku jujur udah lewatin semuanya, sempet males banget, sampe rajin banget, sampe udah biasa aja. Emang udah tiga bulanan di rumah aja sih ya pusing juga, hahaha.



Nah, selama di rumah nih, jadi di AC terus gak sih? Emang sih jarang keluar rumah, jadinya AC terus di rumah, sepanjang hari boleh dibilang mah.. Jujur muka ini berasa makin kering aja, terutama karena kulit wajah aku sendiri tuh tipenya kombinasi cenderung kering, oily biasanya di daerah T-zone aja.

Terus memang slightly juga jadi sering ada beruntusan, entah kenapa, mungkin karena makan juga udah gak jelas, tidur juga udah kurang teratur, maklum selama di rumah aja berasanya pagi siang sore malem sama aja.. Jadinya mungkin beruntusan, kadang-kadang iritasi, atau jerawat keluar sedikit, ya biasa lah, mungkin lagi penyesuaian juga.


Pas kemarin terima paket dari Natur dan JBB, langsung buka isinya si NATUR Miracle Face Serum, ini si skincare kedua yang dilaunching oleh Natur setelah sleeping mask-nya. Seneng banget ngeliat NATUR yang udah lama di dunia women care, khususnya hair care, ngeluarin skin care, soalnya udah percaya, udah tau kalau mereka ini udah pengalaman, gak bakal asal-asalan, ada nama baik yang dipertaruhkan juga kan.


Sesuai permasalahan kulit aku yang sedang terjadi, ini dia si NATUR Miracle Face Serum yang varian CALMING. Sebenernya ada tiga varian untuk produk ini; NATUR Miracle Brightening Face Serum NATUR Miracle Calming Face Serum, dan NATUR Miracle Renew Skin Face Serum.

Untuk fungsinya masing-masing;

NATUR MIRACLE BRIGHTENING SKIN SERUM
Varian yang ini dipersenjatai dengan Vitamin C dan Sour Lime, dimana fungsi utamanya adalah untuk mencerahkan kulit, mengontrol minyak berlebih, dan melembapkan kulit.

NATUR MIRACLE RENEW SKIN SERUM
Varian satu ini bahan utamanya adalah Ginseng dan Probiotik, dimana ginseng sendiri adalah sumber antioksidan tinggi untuk mengencangkan kulit wajah, dan berfungsi sebagai anti-aging, untuk investasi kulit bagus jangka panjang.


Nah, satu lagi adalah yang akan aku bahas secara detail kali ini, si NATUR MIRACLE CALMING FACE SERUM. Yang ini senjata utamanya adalah CICA (Centella Asiatica) dan Witch Hazel. Seperti yang kita semua tau, kegunaan utamanya adalah untuk menyamarkan bekas jerawat, menyejukkan kulit yang kemerahan, meratakan warna kulit, merawat kekencangan kulit, mengecilkan pori-pori, dan obviously untuk melembapkan kulit juga.

Perlu aku jelaskan juga disini kalau di semua variannya, NATUR Miracle Face Serum ini mengandung Hyaluronate untuk menghidrasi kulit agar lebih kenyal. Jadinya seperti tag-nya, “Miracle”, produk ini seperti mengandung drops of miracle, kebaikan serum dan lainnya untuk kulit yang terasa banget ketika dipakai, di setiap tetesannya. Pas udah dipakai langsung banget berasa lembap, calming, adem nyaman dipakainya, agak berasa rileks gitu.


Bicara kemasan, kemasannya ini kardus box kertas yang kokoh, designnya lucu, clean minimalist, dengan warna-warna yang catchy, ini warna kuning putih, dan sarat informasi. Ada informasi tentang cara pakainya di box beserta gambar, bahkan. Lengkap banget ya, sangat membantu untuk pemakainya sih.


Botol serumnya sendiri berupa botol kaca doff berwarna putih transparan yang membantu banget untuk tau masih ada berapa banyak produk yang tersisa karena bisa terlihat dari luar. Ada expiry date di botolnya untuk menghindari expire ga ketauan ya.


Tutupnya sendiri berupa pipet yang berguna sebagai aplikator untuk pemakaian produk. Menurut aku sih dua sampai empat drops aja udah cukup untuk pemakaian satu muka ya. Botolnya cukup ringan, kokoh, higienis, dan mudah dibawa traveling juga.


Untuk tekstur produknya sendiri watery, ringan, gampang meresap, hitungan detik aja udah kering. Anti lengket-lengket club pokoknya, enak aja pakainya. Non-perfumed juga, jadi gak ada aroma apa-apa, up to my likey nih, gak ada bau apa-apa. Warnanya transparan keruh sedikit yah.


Pas dipakai, langsung terasa lembap aja, gak ada rasa lengket sama sekali, even langsung bisa ditimpa dengan step selanjutnya in almost no time kalau mau. Aku tapi prefer pakai ini di malam hari sebelum tidur juga, biar kulit tetap terhidrasi aja pas tidur kan ter-expose sama AC banget.


Buat yang tanya cara pakainya, ini gampang banget yah.

Kalau menurut aku, baiknya gini:

1. Cuci muka dulu, lalu pakai toner dulu biar lebih “ready” kulitnya.
2. Pakai NATUR Miracle Face Serum ini setelah toner, ambil serumnya dengan pipet, beberapa drops aja cukup, lalu ratakan dengan tangan ke seluruh muka, ke leher juga boleh.
3. Pijat-pijat perlahan biar lebih maksimal penyerapannya.
4. Gunakan pagi dan malam, usahakan pas malamnya jangan skip okay!


Yang tanya harga dan belinya dimana, tenang aku kasih tau ya.

Bisa dibeli di Shopee dan Lazada yah harganya juga terjangkau hanya IDR 170,000.



Yang mau cobain buruan ya, siapa tau bisa nemenin stay home kamu sambil ngerawat kulit, nanti pas keluar rumah, makin glowing aja deh. Follow instagram @backtonatur juga yah buat dapetin banyak info menarik!

Thank you for reading up to this point ya, see you on next post!


Project ini merupakan kolaborasi kerjasama Natur dan JakartaBeautyBlogger.










No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.