6.10.17

Bioderma Haul & Watsons PIM Opening | [EVENT - REVIEW]




Who does not want healthy and glowing skin? Sometimes the problem is in the way you treat your skin, are you doing all the  healthy skin essentials steps? So many people fail to realize that if you do not start with skin care, you are not nurturing your own face skin. 

Jadi, let me educate you a little bit about how to achieve fresh make up look with only few items with Bioderma, Watsons and Glitz Media ya!




Jadi beberapa waktu lalu, aku diundang untuk mengikuti acara Treasure Hunt bareng Bioderma, Glitz Media dan Watson, dimana acara ini juga sekalian launching concept store Watson di Pondok Indah Mall yang sudah mirip studio makeup minimalis, aku suka banget ambience-nya!


Jadi gini nih, tampilan store Watsons yang ada di Pondok Indah Mall, luas banget tempatnya, jadi cozy banget untuk belanja deh pokoknya.

Acaranya diawali dengan pengenalan brand dan produk-produk unggulan Bioderma 
oleh perwakilan Bioderma sendiri.




Setelah itu, acara dilanjutkan dengan make up demo dari beauty vlogger kenamaan, Lizzie Parra. Disini kita belajar banyak tips-tips dalam mengaplikasikan riasan no makeup makeup untuk membuat wajah terlihat lebih segar untuk keperluan sehari-hari.



Lalu kita diajak untuk sedikit mini tour ke wall-nya Bioderma, dimana kita belajar sedikit lagi mengenai tipe-tipe produk Bioderma, lalu kita Treasure Hunt, where we hunt the store with favorite items galore within 90 seconds. We were running crazily without shoes inside the store. Very exciting indeed, and thank you for the pile of products Watsons!



Nah, here comes the part where i give you all the learned steps!


It was very generous of them to have given me this haul.
 Thank you for the oppootunity Bioderma, Glitz Media and Watsons!

Jadi steps yang ada itu dimulai dari i-Cleanse, i-Treat, dan i-Protect. Please, please, please, never forget that great make up starts with healthy skin.

Mulai dari i-Cleanse ya, dimana kita harus banget membersihkan kulit kita sebagai usaha perawatan, dan untuk mempersiapkan kanvas yang baik untuk penggunaan makeup juga loh.

1. i-Cleanse

Sensibio H2O - 100ml - IDR 99.000
Ini adalah step pertama yang harus digunakan, nah ini dia produk andalan Bioderma, si Sensibio H2O, Micellar Water Hits yang banyak banget dipakai beauty blogger, bahkan bisa dibilang salah satu pioneer dalam pemakaian Micellar Water.

Bioderma Sensibio H2O ini bekerja sangat baik dalam membersihkan, dimana produk ini juga menstimulasi wajah kita untuk menjaga kelembapan. Sangat gentle dan tidak meninggalkan residue. Micellar Water ini basically bisa dipakai untuk cleansing kapan saja, tanpa perlu dibilas. Untuk produk waterproof, lakukan dua kali swipe ya, jangan terlalu harshly menggosok ke kulit.


2. i-Treat

Sensibio Tonique 100ml - IDR 99.000

Bioderma Sensibio Tonique ini gunanya untuk memaksimalkan penggunaan skin care, dimana dia akan membantu untuk menenangkan dan mencegah lapisan epidermis kulit dari terjadinya pore-clogging, jadi tidak terjadi penyumbatan pori-pori. Untuk produk ini tidak berbau dan tidak mengandung Paraben. Teksturnya persis seperti air dan sangat ringan. Aman juga dipakai di sekitar area mata karena tidak membuat perih. Botolnya sendiri sangat mirip sama yang Sensibio Micellar, jadi hati-hati salah ya.

Hydrabio Serum - 15ml - IDR 150.000 (approx)
Bioderma Hydrabio Serum ini cocok dipakai untuk yang punya kulit wajah agak sensitif atau kering, apalagi seperti aku yang sering banget berada di bawah AC seharian (creating reviews for all of you girls...). Hydrabio Serum ini akan moisturize kulit kita secara optimal. Teksturnya berbentuk gel yang cepat meresap dan ada cooling sensation yang bikin adem, me likey! Bisa juga digunakan sebagai primer atau untuk base makeup. Produk ini bebas Paraben juga, tapi ada sedikit fragranced.

Sensibio Light Soothing Cream 
 15ml - IDR 150.000 - 40ml - IDR 295.000
Bioderma Soothing cream ini berfungsi sebagai moisturizer yang hebat, terutama untuk kamu yang punya kulit normal hingga kombinasi, atau lagi sensitif maupun iritasi, soalnya akan literally soothed by this cream. Ini adalah salah satu produk favorit aku soalnya comes real handy kalau tiba-tiba kulit kita lagi cranky. Cream ini membantu kulit kita untuk membangun kekebalan terhadap banyak gangguan kulit sehingga tidak mudah ter-iritasi. Apply thinly ya girls, soalnya kalau terlalu banyak akan menjadi sticky. Remember, a little goes a long way!

Sebium Pore Refiner - 30ml - IDR 319.000
Bioderma Sebium Pore Refiner ini menyamarkan pori-pori, jadi sangat berguna buat kamu yang merasa pori-pori kamu agak besar, seperti aku contohnya. Produk ini juga works well as primer. It mattifies the skin, tapi tidak terlalu matte juga, efek blurry nya membuat wajah terlihat flaw-less. Produk ini juga berfungsi sebagai skin care, tidak menyumbat pori, dan hanya perlu diaplikasikan di bagian-bagian yang berpori-pori besar seperti di hidung dan dagu, bukan di seluruh wajah.

Sensibio Eye - 15ml - IDR 253.000
Ini adalah produk eye cream dari rangkaian i-Treat Bioderma. Bioderma Sensibio Eye ini akan gradually mengurangi tampilan dark circle di bawah mata, mencegah kerutan dan tidak menimbulkan milia. Produk ini mengurangi iritasi dan ketidak-nyamanan di sekitar area mata. Tekstur eye cream-nya sendiri agak cair, watery dan tidak berbau. Pastikan area yang diaplikasikan kering ya.

Hydrabio Brume - 50ml - IDR 99.000
Ini juga salah satu produk favorit aku, as you girls all know aku lagi suka pakai face spray, karena kegunaannya yang bejibun. Bioderma Hydrabio Brume is a refreshing cleansing water. Produk ini menenangkan dan menyegarkan, serta meningkatkan kenyamanan wajah. Ini juga bisa jadi senjata kita untuk melawan dehidrasi, apalagi buat yang jarang konsumsi air. Bisa juga untuk meredakan iritasi, ada cooling sensation, dan bisa untuk setting spray juga. Ukurannya juga pas untuk dibawa kemana-mana, since i am sure i am going to need it a lot.


3. i-Protect

Photoderm Max SPF 100 - 40ml - IDR 341.000
Bioderma Photoderm Max SPF 100 ini teksturnya agak oily, tapi i find this really convenient soalnya bisa melindungi wajah kita dari sinar matahari, SPF-nya yang 100 builds up a really good protection jadi best used on sunny days. Aplikasikan secara tipis-tipis saja, tambahkan layers kalau diperlukan. Baunya seperti typical sun block, tidak meninggalkan white cast. Satu-satunya kekurangannya adalah kalau dipakai agak takut terjadi break-out karena SPF-nya yang tinggi. Tapi di luar itu, i love it because the protection it offers is just divine.


That's it! Kamu cuma perlu cari tahu produk mana saja yang suit you the most. Rangkaian i-Cleanse, i-Treat, dan i-Protect dari Bioderma ini pasti sudah cukup sekali untuk menjaga kulit kamu agar tetap indah terawat. Hope this helps and see you around!

Check out Bioderma social media, will you?


"Great Make Up Starts with Healthy Skin."

Till then,

FM.




No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.