13.3.19

Caring + Decorating Lips | Launching Collection Cosmetics [EVENT REPORT + REVIEW]


Time to talk about an English brand; Collection Cosmetics.


Kali ini aku mau bahas tentang Collection Cosmetics, brand asal Inggris yang baru aja launch productsnya di Indonesia dengan acaranya kemarin di Pippo Cafe Senayan,
 bareng Beauty Journal, 27 Februari 2019 kemarin.


Rajan sebagai Vice President dari Collection Cosmetics Indonesia dan Elma Rahmawati sebagai Brand Manager dari Collection Cosmetics Indonesia menjelaskan bahwa Collection Cosmetics ini sudah ada sejak tahun 1987, dan merupakan satu-satunya brand halal Inggris, serta tidak melakukan tes terhadap binatang (not tested on animals).


Di acara kali ini, Collection Cosmetics dan Beauty Journal menggandeng dua beauty influencer kenamaan; Rachel Goddard dan Bellinda Putri sebagai speakers, dimana mereka sharing mengenai betapa pentingnya merawat kesehatan bibir, bukan cuma mempercantik saja. Cocok sekali dengan Collection Cosmetics Products yang dilengkapi dengan Natural Active Ingredients yang bisa mempercantik serta merawat bibir.


Collection Cosmetics memiliki banyak produk seperti lip balm dan lipsticks yang dilengkapi dengan berbagai vitamin seperti vitamin B, C, dan E. Juga banyak yang dilengkapi dengan Glycerin dan Shea Butter untuk menjaga kelembapan, serta mengandung SPF 25 sebagai perlindungan terhadap sinar matahari.



Yuk kita coba review sedikit produk-produk yang dikasih Collection Cosmetics ke aku ya:


- Moisturizing Lip Color no 13 : CORAL SUNSET
Lip Color yang ini cukup soft teksturnya, tidak berat alias ringan, dan terasa moist. Warnanya cukup blendable dan terlihat segar pas dipakai.

- Kiss Proof Lip Stain no. 02 : Indiana
Lip Stain yang ini terasa cukup watery, tapi ringan, dan tahan lama. Once applied and let dry, gak akan smudge, stays there almost like forever.

- Moisturizing Lip Cream Matte no. 04 : Divine Coral
Lip Matte-nya buildable sekali warnanya, jadi bisa tentukan sendiri mau seberapa bold. Cukup moist (lembap) and non-drying untuk ukuran lip matte, perlu menunggu sebentar biar kering biar ga smudge ya.


Kalau kamu mau belanja produk Collection Cosmetics bisa di Shopee langsung yah :)

No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.