26.4.19

Fake Lashes Pilihan MUA | Artisan Professionel Lashes [REVIEW]


Happy face welcoming the lashes set from Artisan Professional!



Isn't this a bliss? 
Dikirimin set bulu mata cantik-cantik dari Artisan professionel.


Sebelum bukain paketnya dapet apa aja, mau kasitau dulu kalau Artisan ini brand fake lashes yang cukup terkenal, banyak kolaborasi sama MUA (Make Up Artist ternama dimana-mana), jadi banyak banget yang bilang kalau brand Artisan ini MUA's favorite lashes.
Ada Dewi Tian, Donny Liem, Dean, Malvava, Bennu Sorumba, VA Makeup, Imel Vilentcia, dan masih banyak lainnya.


Jadi dari koleksi upper lashesnya Artisan Professionel, mereka ngirimin aku 2, seri L'Absolu dan CLassiques dengan total 6 pairs of lashes.
Nah, bulu mata mereka ini terbuat dari 100% luxury synthetic hair, and everything is handmade.


Ini dia yang aku dapet, rata-rata yang lebih ke memanjangkan tanpa aksen terlihat terlalu tebal, natural tapi cetar, ya emang yang kayak gini yang style aku banget, aku kurang suka yang tebal-tebal banget soalnya. Oh iya, kalau ditumpuk juga masih oke loh, soalnya ringan banget bulu matanya, bisa up to 4 layer untuk wedding pun masih oke :)


Aku dapet yang Classique 1630, Classique 1768, Classique 1622.
Juga yang L'Absolu 2793, L'Absolu 1713, dan L'Absolu 2642.
Kalau ditanya yang mana yang jadi favorite aku, masih winning si L'Absolu 2642, soalnya panjangnya bervariasi, lentik, dan panjang natural banget jadinya.

Thank you guys, seneng banget nih mukanya. Sering-sering yah!






No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.