10.9.19

Makanan Kulit? - Vaseline Super Food Skin Serum [REVIEW]


Siapa bilang makanan cuma bisa masuk dari dalam aja?
Kenalin, ini makanan dari luar untuk kulit, gak kalah loh nutrisinya!






Ini dia inovasi terbaru dari Vaseline, brand kesayangan yang sudah berinovasi untuk kesehatan dan kecantikan selama lebih dari 140 tahun. Pasti udah pada kenal dong?

Nah kali ini mereka mengeluarkan sebuah inovasi bernama Vaseline Super Food Skin Serum, dimana ini adalah sebuah serum penuh nutrisi untuk kulit kita sehari-hari.


Nah, apa sih bedanya Vaseline Super Food Skin Serum ini sama lotion sebelum-sebelumnya?

Pertama, aku mau jelasin dari kandungannya dulu ya.
Kayaknya mungkin semua sudah familiar sama Petroleum Jelly-nya Vaseline yang super booming? Itu loh, yang multi fungsi banget, bisa menutrisi dan melembapkan kulit, memperbaiki bibir pecah-pecah dan kering, menutrisi helaian rambut, dan masih banyak lagi kegunaannya.


Jadi, ada kandungan Petroleum Jelly di dalam Vaseline Super Food Skin Serum ini. Kandungan magic ini sekarang ada di dalamnya dan bisa kamu gunakan sehari-hari untuk seluruh kulit kamu. Terbayang gak sih dengan semua manfaat baiknya untuk kulit kamu? Better skin, here we come!


Yang kedua, mari kita bahas, kenapa dia namanya Skin Serum, bukan Body Lotion?

Karena.. This is not an ordinary lotion girls!

This is way more than that. Ini nih sebenarnya lebih seperti moisturizer, alias lebih rich kandungannya dan kegunaannya pasti mengikuti yah. Dan juga, dia ini namanya serum, karena memang serum, teksturnya pun serum yah, bukan lotion.


Kira-kira begini teksturnya, cukup watery, as seen on the picture, basah-basah gitu, dan pastinya sangat cepat menyerap, jadi gak akan terasa lengket-lengket creamy seperti lotion. Cocok banget buat yang aktivitasnya super padat, jadi cepet nyerapnya.


Ini gak sampe lima detik habis diratain ke kulit, langsung kering. Ini bisa juga di re-apply yah.


Oh iya untuk variannya, ada 3 varian yang bisa dipilih:

- CRANBERRY -- mengandung vitamin C dan E (Bright Glow Skin)
- CITRUS - mengandung Vitamin C dan Mineral (Fresh Glow Skin)
- GREEN TEA - mengandung ekstrak teh hijau (Healthy Glow Skin)


My personal favorite yang Cranberry, soalnya wanginya enak banget, cukup subtle, lembut, dan fresh. Mereka semua wanginya tahan lama juga ya gengs, bisa untuk tambahan parfum juga nih.

By the way ini kalau mau beli udah available ya di E-Commerce dan toko-toko sekitaran kalian dengan harga IDR 26,600 aja. Murah meriah berkualitas. Buruan, soalnya limited edition nih.

Info lainnya cek instagram @VaselineID yaa
Oke, see you next time gengs!

#SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal




No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.