24.9.19

100% Natural Hair Eye Lashes!! | Blink Charm Eyelashes [REVIEW]


Isn't it the best thing to get stocked on some of the things you use almost every time?



Yep, that's how i feel when Clozette and Blink Charm teamed up to send me this!


Pretty much 4 variants to choose from and multiple of them each!


Ok so let's talk about the brand, Blink Charm.

Blink Charm ini adalah merk eyelashes (bulu mata palsu) yang membuat produknya dari rambut asli yang disterilkan, jadi bukan rambut buatan, bohongan, ini rambut asli yang disterilkan ya gengs.


Untuk keunggulan daripada eyelashesnya si Blink Charm ini, adalah karena dia ini:

LIGHTWEIGHT
Ini amazing banget, nyari bulu mata harus yang enteng, ringan, gak berat di mata, biar awet pas dipakai, gak susah, pengen copot-copotin terus.

EASY TO APPLY
Cara pemakaiannya gampang, dengan atau tanpa alat bantu, cukup mudah pemasangannya. Apalagi sudah termasuk dengan lem bulu matanya juga, makin praktis jadinya.

REUSABLE
Bulu mata yang bagus adalah yang tulangnya kuat tapi lentur, bulunya ringan, namun menempel kuat, gak gampang rontok. Nah, ini kalau sudah begini, bisa dipakai 5-8x jadinya, gak harus sekali pakai buang.


Packagingnya juga bagus, gak abal-abal. Cukup berkelas dan cantik, kokoh pula. Lengkap dengan cara pemakaian dan cara merawat di kemasannya, dengan lem bulu matanya juga. Paket lengkap pokoknya.


Ini penampakan bulu matanya, terlihat sepertinya kalau ini bukan bulu mata abal-abal, tapi cukup berkualitas. Soalnya rambutnya ini asli, dan pas dipakai benar-benar terasa ringan :)


Dari 4 varian yang dikasih ke aku, #1 Sensual Curls, #2 Natural Flair, #5 Sweet Classic, dan #1 Sexy Volume, aku suka semuanya karena cukup versatile, gak yang heboh banget ataupun tipis banget, semuanya sebenarnya karakternya cukup mirip, dipakai pesta ataupun sehari-hari masih masuk.


But if i really have to choose one now, it would be the #1 Sensual Curls, karena kemarin baru aja acara nikahan pakai yang ini, terus berasa super enteng walau cukup bervolume, pakai seharian gak terlalu berasa, dan banyak dapat compliments juga. Gak lebay dan terlihat terlalu fake soalnya, cantik!


Kalau ini si #2 Natural Flair, cakep sih, ini natural, gak terlalu tinggi, tapi lentik, untuk sehari-hari mah udah bagus banget ini :)

Find out which one yang kamu suka makanya :)

Thank you Blink Charm & Clozette!

No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.