28.9.19

#MIZZUCARIPAPA - One Brand Makeup Review - Mizzu Cosmetics [REVIEW]



Well, well, hello there!

Here's a one brand makeup review: Mizzu Cosmetics!


Kalau kamu belum tau soal Mizzu, ini dia nih, brand makeup lokal yang udah jago banget bikin produk-produk yang harganya affordable, tapi bagus-bagus banget performanya.

Kali ini dapet paket ini dari Mizzu Cosmetics dan Clozette, mau review produk-produk andalannya Mizzu, sekalian mau kasih tau, kalau mereka bakal ada campaign baru bulan November 2019, #MIZZUCARIPAPA bareng Khong Guan Biscuits, lucu banget yak :)

In the mean time, kamu bisa juga ikutan makeup competition mereka yang hadiahnya Iphone XS!

Oke, ayuk review dulu yah!


Mizzu Brow Tint - IDR 86,000

Ini nih si pensil spidol yang pasti nanti akan super hits, once everyone knows how amazing this one is. Ini tuh brow tint untuk alis, yang bisa menghasilkan hasil alis yang ada garis-garis bulu nya, super natural, udah kayak habis sulam alis 3D pokoknya. Sangat mudah untuk diaplikasikan, tipnya kaku, tapi lembut pas dipakai, gampang di atur, dan hasilnya natural banget plus, waterproof dan long-lasting. Kurang apalagi coba?

Eyelash Farrah - IDR 35,000
Eyelash Fix - IDR 45,000

Ini bulu matanya terbuat dari 100% human hair, jadi anti gatal. Tulangnya kokoh, dan bisa digunting sesuai panjang yang kita mau. Reusable juga, karena kualitasnya bagus bisa dipakai sampai dengan 5x pemakaian dengan proper care. Nah kalau si eyelash fix ini lem bulu mata alias eyelash adhesive yang packagingnya bagus banget, super classy kayak mahal padahal enggak ya, warnanya putih, nanti berubah transparan pas dipakai. Ini perlu retouch once in a while biar makin lekat di mata yah.


MIZZU BLUSH ME UP - LUMINOUS GLOW - IDR 68,500

Mana suaranya yang suka blusher? Ini isinya 4,5gr, cukup banyak dan awet even dipakai setiap hari ya. Packagingnya kecil, ringan, jadi travel-friendly. Shadenya yang Luminous Glow, satu dari 5 shades yang mereka punya. Warnanya cakep, untuk sehari-hari bagus, dan buildable :)


MIZZU SMART EYELINER - IDR 83,000

Kalau ini mungkin udah pada tau kali yah, kalau Mizzu ini memiliki eyeliner berkualitas dengan harga terjangkau. Produk ini memang udah booming dari lama.. Ini pen eyeliner works wonders! Affordable, tapi cabe rawit, mulai dari super pigmented, tahan lama sampai dengan 8 jam, tip aplikatornya lancip, lembut tapi presisi. Best one lah!


MIZZU EYE BAS - IDR 63,000

Ini eye base nama lainnya eye primer ya. Ini nih dasar biar warna eyeshadow atau eye makeup lainnya bisa lebih nyata atau pigmented. Packagingnya lagi-lagi bagus banget. Aplikatornya bentuk doe-foot, no smell, teksturnya creamy tapi light pas dibaurkan. 


MIZZU GRADICAL EYE SHADOW - IDR 49,500

Ini eyeshadownya murah maksimal! Gak sampe 50,000 udah dapet kayak gini :)
Ada 3 warna yang didapet, peachy pink biar radiant, dan ada coklat tua dan coklat muda. Kalau gini ceritanya sih bisa bikin natural smoked eyes juga.....


MIZZU TRUE DIMENSIONAL LASH MASCARA - IDR 72,000

Ini mascaranya, lagi-lagi-lagi packagingnya bagusssss! Suka yang gini-gini aku tuh. Terlihat classy, mahal gitu, bawanya gak bikin malu hehe. Liquidnya warnanya hitam pekat, waterproof, tahan lama. Isinya 10ml. Aplikatornya bagus banget untuk bikin panjang dan tebal tanpa kelihatan lebay. Formulanya cukup ringan , jadi gak ngegumpal dan numpuk-numpuk.


Ini buat yang mau lihat swatch di tangannya yah.

Atas ke bawah
MIZZU SMARTLINER
MIZZU BROW TINT
MIZZU BLUSH ME UP
MIZZU GRADICAL EYESHADOW


Bonus my natural go-to makeup using those products. That's it for now, see you next post!








No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.