1.10.19

Skin Care Pertama dengan Cuka Apel di Indonesia | LEDEVIN OFFICIAL [REVIEW]


Skin  care pertama dengan Cuka Apel; Apple Cider Vinegar akhirnya ada di Indonesia!
Diluncurkan oleh PT. Hansa Dwijaya Makmur, yang memang beroperasi di bagian Skin care, digawangi oleh pak Kent Gowiko dan Ibu Dewi, please welcome 'LEDEVIN'




Kemarin aku dateng ke acara Launching Skin Care dengan Apple Cider Vinegar pertama di Indonesia, LEDEVIN barengan Unicorn Adcom. 

Thank you buat undanganya, karena ini menarik banget deh.

LEDEVIN itu apa sih? app(LE) ci(DE)r (VIN)egar.
Ngerti kan? Simple tapi tepat yah.

Jadi Apple Cider Vinegar atau Cuka Apel ini sebenarnya memang sudah sering terdengar gaungnya sebagai salah satu bahan yang baik untuk kesehatan kulit. Tapi, jika salah digunakan, bisa fatal akibatnya karena cuka apel ini mengandung asam dan juga baunya tidak sedap. Maka dari itu, harus diolah dan dipakai secara tepat untuk dapat menikmati kegunaaannya.


Seneng banget pas dengerin ceritanya kemarin, dimana owner; Ibu Dewi suka pakai cuka apel, tapi baunya dan asamnya mempengaruhi keluarga sehingga suaminya pun berusaha mencari tahu gimana sih cara pakai cuka apel yang benar dan gimana meminimalisir side efeknya.


Acara kemarin diadakan di Summarecon Mal Serpong, dimana pop up booth LEDEVIN siap dikunjungi untuk demo dan konsultasi sampai 6 Oktober 2019 ke depan, dengan berbagai promosi menggiurkan, mulai dari diskon, sampai Lucky Dart, sampai Grand Prize jalan-jalan ke Bangkok!
Buruan main kalau belum sempat!



Kemarin acara juga turut dimeriahkan oleh Dr. Winda Pandjaitan sebagai ahli kecantikan, dimana dibantu dijelaskan bahwa cuka apel ini harus digunakan secara tepat agar manfaat baiknya seperti mengontrol sebum, mencerahkan, merawat tekstur kulit, dan menjaga kelembapannya ini bisa didapat. Jika salah menggunakannya, bisa sebaliknya yang didapatkan. Seru banget kemarin ngobrol-ngobrol sama Mom Vibrie-nya :)


Nah, kalau udah, yuk lanjut ke review-nya yah.

Ada 5 rangkaian dari Brightening Series yang diluncurkan kali ini.


LEDEVIN MICROBUBBLE WASH - IDR 125,000

Ini si Micro Bubble Wash yang paling favorit aku. Kenapa? Karena ini nih unik banget.
Microbubble Wash ini sangat kaya akan oksigen, sehingga bisa memproduksi microbubbles yang mampu membersihkan wajah sampai ke dalam pori-pori, gak cuma permukaannya aja. Warnanya transparan seperti di atas pas di pump keluar, tapi makin digosok dia makin berbusa, si microbubblesnya makin banyak jadinya.


Nah, lucunya, si Microbubble Wash ini ternyata gak perlu di bilas dengan air, bisa dengan kapas ataupun kain bersih. Cocok banget untuk yang travelling dan susah air, praktis! Unik pula :)

LEDEVIN MOUSSE TONER - IDR 117,900

Kalau ini si Mousse Toner, Toner dari Ledevin yang teksturnya sangat lembut seperti Mousse, namun super watery ketika dibaurkan, jadinya cepet banget menyerap ke kulit wajah. Tugasnya adalah menyiapkan wajah untuk langkah-langkah skincare selanjutnya. Mengontrol sebumnya jago loh ini!

LEDEVIN GLOWING ESSENCE - IDR 299,000

Kalau ini, aku sukaaa banget sama packagingnya. Lihat aja, bener-bener cute yah!

Ini adalah serum wajah yang mengandung multivitamin dari cuka apel, seperti vitamin A, B Kompleks, C, dan E. Ini gak lengket pas dipakai, cepat menyerap, bisa membantu makeup agar lebih nempel, dan membantu menyamarkan pori-pori juga loh. Teksturnya watery seperti gel, ringan dan ada cooling sensationnya. Gak ada bau menonjol seperti cuka apel sebenarnya, dan nyaman banget pakainya.

LEDEVIN PROTECTING ESSENCE - IDR 219,000

Yang ini juga gak kalah penting, temen-temen. Ini adalah protecting essence yang mengandung SPF 30, untuk tabir surya melapisi supaya kulit kita tidak terpapar langsung sinar matahari. Ini PENTING banget. Sebenernya sih wajah kita cuma butuh CLEANSING - MOISTURIZING - PROTECTING pada dasarnya. Kalau gak di protect ya gimana bisa terjaga kesehatan dan kecantikannya?

Ingat jangan lupa protection. Nah, protecting essence dari Ledevin ini ada warnanya, tapi pas dibaurkan langsung ngikut warna kulit kita, jadi jangan khawatir keputihan atau kegelapan ya. Gak berat juga kok pas dipakai, dipakai sesuai kebutuhan ya volumenya.


LEDEVIN ACTIVE ESSENCE - IDR 239,000

Yang ini seperti layaknya night cream, baiknya dipakai ketika beristirahat. Kegunannya sangat banyak, mulai dari menghilangkan stress kulit akibat aktivitas sehari-hari, mengembalikan kecerahan wajah dari kulit kusam, membantu penyerapan multivitamin, dan mengembalikan kekenyalan kulit ketika beristirahat. Ini Teksturnya lebih kental sedikit, sarat vitamin dan kebaikan sepertinya makanya sedikit lebih berat, tapi cukup aman dalam digunakan dan tidak ada bau mengganggu.

Secara overall aku mau point out kalau packaging mereka ini bagus-bagus banget. Gak seperti produk lokal, sudah berkelas dan kokoh dan tidak kacangan sama sekali packaging produknya. Suka banget lihatnya, mungkin next nya bisa bersaing di dunia internasional juga.

Kalau penasaran langsung cek aja IG mereka di @ledevin_official.

Semoga membantu ya sharing dan review kali ini!








No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.