25.10.19

7 Days Masking with Ariul | [REVIEW]


Masking time; Me Time; Self-Love Time.


Kali ini mau bahas masker, brand-nya Ariul, asalnya dari C&Tech Corporation, Korea, didistribusikan di Indonesia via Sociolla.

Ariul 7 Days Mask ini harganya 19,000 each, dan 133,000 untuk bundle isi 7 masks.


Ariul ini packagingnya lucu, kayak koran / artikel / buku, yang sarat tulisan, penuh informasi, mulai dari deskripsi sampai ingredients, semuanya ada. All the needed information is here.


Totalnya ada 7 variants yang ada:

Bamboo Water -- Hydrating & Moisturizing
Aloe -- Calming & Soothing
Pomegranate -- Firming & Radiating
Tea Tree -- Clearing & Purifying
Avocado -- Nutrient & Protection Mask
Lemon -- Brightening & Smoothing
Green Tea -- Sebum Control & Peeling


Untuk teksturnya sendiri itu milky, essencenya banyak banget, sheet masknya tebal seperti semi kain, tidak ringkih dan tidak kayak kertas. Ukurannya cukup besar, sepertinya bisa dipasarkan ke dunia internasional, dari muka besar sampai kecil bisa pakai semua. Aku sendiri bisa pakai sampai ke dagu bawah. Ada wangi soft, enak, relaxing pokoknya.


Secara overall, semua varian maskernya rata-rata sama, hanya berbeda pada hasil nutrisinya. Essencenya enggak pelit sama sekali, aroma enak, relaxing dan gak nyegrak. Suka aja sih kalo aku mah sama semua variannya, pilih yang paling cocok untuk kamu yah.


Kalau ditanya favorit aku yang mana, easily it will be the Green Tea, untuk currently yah. Kenapa? Soalnya belakangan lagi ngerasa butuh peeling soalnya lagi beruntusan memang. lagi butuh sebum  control juga karena lagi merasa berminyak banget di area  T-Zone, dan kadang ada occassional jerawat, so this one yang lagi aku suka banget.

Kalau mau cobain Ariul, bisa langsung cek ke Sociolla aja yah! Jangan lupa pakai voucher aku 50k off every 250k purchase; SBNLAGU0 (0 ya bukan O)

See you next time!




No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.