28.10.19

Facial Tea Tree Organic | ORISKIN CLINIC [REVIEW]


Udah lama gak ke klinik, sekalinya ke klinik seneng banget.


Kali ini diundang sama Oriskin dan Clozette untuk cobain Facial Tea Tree Organic & PDT with LED.

Aku mainnya ke Oriskin Alam Sutera, walaupun aku tuh tinggal di dekat area Alam Sutera, aku belum pernah main-main ke Oriskin Alsut, soalnya aku gak tau aja ada disitu :D


Jadi ini penampakan kliniknya, disini i learnt bahwa mereka memakai produk-produk Murad, yang dibuat dari bahan dasar air dan ekstrak buah-buahan tanpa bahan kimia, pasti aman pokoknya. Selain itu mereka juga memakai produk Oriderma, lini skincare yang Oriskin kembangkan sendiri.



Ruang tunggunya nyaman, ada banyak kursi dan di bagian dalam pun ada ruang tunggu lainnya yang cukup luas. aku assume lumayan ramai berarti kalau ruang tunggunya nyaman dan banyak gini ya.


Lanjut ke ruang treatment-nya, ruangannya ada di lantai 3. Ada beberapa bed berbarengan dan ada tempat penyimpanan alat-alat dan produk-produk skincare-nya. Bersih dan nyaman pokoknya.


Yuk kita bahas semua step-stepnya ya.


Diawali dengan proses Cleansing, wajahku dibersihkan dari makeup dan kotoran lainnya supaya maksimal efek dari treatment tanpa terhalang.


Lalu di steam, supaya pores-nya terbuka, biar lebih mudah juga proses ekstraksi komedonya. Setelah di steam dengan udara panas, langsung di ekstraksi komedonya. Proses ini biasanya sakit banget, tapi jujur kali ini cukup nyaman, gak sesakit biasanya, dan tetap banyak yang keluar aja. Top!


Setelah itu aku dimasker tea tree yang cocok untuk kulit sensitif, kemerahan, dan beruntusan. Maskernya ini rasanya adem banget, sampai ke mata ditutup. Totally relaxing, sampai ketiduran aja jadinya. Lanjut setelah maskeran, dimassage. Ini enak banget, bener-bener tidur deep sleep jadinya.



Ini beberapa price list treatmentnya. Disini juga ada dokter berpengalaman, jadi bisa juga konsul dulu baru treatment, supaya tau, treatment apa yang paling sesuai untuk current skin condition kamu.



Overall aku sih suka banget perawatannya, service-nya. The overall experience was pleasant.

For more info and bookings, bisa ke 08121221000 atau check out Oriskin's instagram, soalnya mereka juga punya cabang dimana-mana. Won't be hard to reach one that is near you!

That's it for today, see you!







No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.