30.10.19

Skin Care Terbang di Udara? | Dnars Indonesia Plane Livery Launching [EVENT REPORT]




Kemarin main-main ke acara launching-nya Plane Livery Dnars with Air Asia bareng Clozette. Jadi saksi hidup business expansion Dnars, dimana Dnars mengembangkan bisnisnya melalui sebuah media promosi berupa badan pesawat. Extra!




Acara ini diadakan di Hotel Gran Melia Jakarta, pada tanggal 23 Oktober 2019. Ternyata, sudah 1 tahun berlalu sejak Dnars launching di Indonesia. Dnars ini apa?

Buat kamu yang belum tahu, Dnars ini adalah brand skincare herbal premium asal Malaysia. Dnars ini dibuat dari kandungan bahan-bahan alami dengan sertifikasi BPOM dan Halal MUI jadi sangat aman digunakan untuk semua kalangan. No abal-abal pokoknya.


Acara ini dihadiri juga oleh CEO Dnars sendiri, Tuan Haji Rizal, Iqbar Hakim sebagai Marketing Director Dnars, perwakilan dari AirAsia, dokter kecantikan, dan Shireen Sungkar sebagai brand ambassador. 

Dnars ini sendiri dibangun oleh (alm) Faziani Rohban Ahmad, yang telah lebih dulu berpulang, namun mimpinya dilanjutkan oleh suami dan anaknya. 


Dalam acara ini, Dnars menggandeng business partners, yaitu Air Asia yang ingin lebih lanjut mewujudkan mimpi founder (alm) yang ingin Dnars terbang tinggi, maka menggunakan media promosi badan pesawat yang terbang tinggi di penjuru Indonesia, dimana Air Asia sendiri akan menambah rute-rute baru yang menjadi peluang untuk membangun brand awareness untuk Dnars di Indonesia.

Selain itu, Dnars juga menggandeng Lunadorii, platform penjualan skin care di Indonesia supaya lebih mudah lagi untuk mendapatkan produk-produk Dnars di Indonesia. Mereka juga telah membangun jaringan reseller di Indonesia.


Setelah itu, dilanjutkan dengan talkshow dengan dokter kecantikan Dr. Grace Hananta, Shireen Sungkar dan Iqbar Hakim seputar tips-tips kecantikan. 

Mulai dari pentingnya memilih produk kecantikan sesuai jenis kulit, dan cara memakai skin care yang harus gentle dan tidak kasar untuk menghindari kerutan, sampai ke produk apa saja yang perlu dibawa untuk travelling ala Shireen Sungkar. Bapak Iqbar Hakim juga menjelaskan bahwa Dnars siap menjawab demand dari masyarakat Indonesia dalam menciptakan produk-produk terbaik untuk users.


As a tribute to the founder, kisahnya pun diceritakan kepada kami. A very heart-touching story indeed. Semoga mimpinya untuk Dnars bisa semakin terbang tinggi ya.

Yuk kita kenalan dulu sama produk-produk Dnars yah.


Whitening Set - IDR 299,000
Dengan bahan utama Niacinamide (Vit B3), Aloe Vera, Licorice, Kacang Kedelai dan Kunyit. Set ini baiknya untuk bagi pengguna yang goal-nya adalah untuk wajah yang lebih cerah dan putih bersinar.



Acne Set - IDR 299,000

Acne Set ini memiliki bahan kandungan alami berupa kayu manis (cinnamon), Tea Tree, Witch Hazel, dan Aloe Vera. Acne Set ini bukan hanya membantu menghilangkan jerawat, tapi juga untuk kulit yang cenderung lebih sensitif, gampang kemerahan, dan beruntusan.



Premium Set - IDR 399,000

Ada juga premium set ini yang isinya Dnars Glowing Shake Foundation, dan Dnars Flawless Serum with Vitamin C. Ini untuk makeup-an, bukan hanya skin care aja ya. Foundationnya light coverage untuk penggunaan sehari-hari.


Last but not least, produk-produk Dnars ini udah bisa didapatkan melalui jaringan reseller Dnars yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, dan juga newly bisa di Lunadorii, platform penjualan beauty products di Indonesia. Whichever you like aja :)


Finally, gitu ya kurang lebih rangkaian acaranya. 

See you next!

Fly high, Dnars!










1 comment:

  1. Produk Skincare Terbaik dan terpercaya mengatasi masalah jerawat juga membantu memutihkan kulit dan wajah untuk wanita/pria yang terbuat dari bahan alami juga mengandung berbagai macam vitamin yang sangat bagus untuk kulit dan wajah kamu.
    Kunjungi Skincare Terbaik Dnars

    ReplyDelete

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.