25.11.19

Cobain Tekstur Lip Cream Matte and Glossy Vegan, Cruelty Free, Local Brand Pula! | LOOKE COSMETICS [REVIEW]

Sekarang ini lifestyle lagi shifting se-shifting-shiftingnya menuju trend kesehatan. Semuanya mau yang serba sehat, aman, peduli lingkungan. I’m glad we are finally shifting towards something good!

Tidak terkecuali juga dengan dunia per-makeup-an, dimana sekarang kita semua secara umum lebih aware dengan ingredients, cara pembuatan, dan perintilan lainnya yang mungkin sebelumnya kita tidak terlalu perhatikan. It’s a good thing!

Sekarang banyak banget yang cari brand yang vegan, halal, cruelty free. Gak gampang, karena belum banyak, apalagi kalau punya preference terhadap brand lokal, untuk ngebantu ekonomi lokal juga :)





Nah, sekarang, have you heard of this brand?

Ini nih Looke Cosmetics, local cosmetic, sister brand dari Avoskin yang udah terkenal di dunia per-skin care-an. Sebenarnya kenapa aku kasih tau kalau ini sister brand dari Avoskin? Karena kalau untuk aku, ini bisa jadi jaminan kalau ini bukan produk abal-abal. Avoskin memang bagus-bagus produknya, dan cukup teliti dalam memilih ingredients, dan most probably hal yang sama akan dilakukan sama sister brand-nya ini, Looke Cosmetics.

Looke Cosmetics Lip Cream yang mau aku bahas ini penampakannya seperti di gambar di atas.

Packaging --- Packaging dari Looke Cosmetics ini cukup kokoh, gak ringkih, gak kacangan. Terlihat simple dan elegant. Tubenya juga cantik, kacanya gak yang asal-asalan. Tutupnya warna metalik yang gak norak, terlihat classy juga, gak malu-maluin pas bawa deh pokoknya.

Box-nya juga dengan design yang simple elegant, warna hitam dove, cukup besar untuk ukuran box lipcream sebenarnya. Cantik kalau untuk seserahan. Tulisan-tulisan di box-nya juga cukup informatif tentang produknya.

Aplikatornya berbentuk doe foot, empuk, dan gampang dipakainya. Cukup presisi, dan satu celup saja cukup untuk seluruh bibir.


Tekstur --- Untuk teksturnya sendiri, lebih ke creamy daripada cair. Warnanya benar-benar pigmented. In general warna-warnanya lebih ke nude, earthy tone gitu. Gak ada warna yang gonjreng, seperti yang lagi trend deh pokoknya. Terasa lembap, bukan yang gak ada rasa pas dipakainya gitu. Tapi cukup nyaman, enak dipakainya, gak ngeganggu. Gak berasa kering juga. Finish-nya matte, tapi pas dihapus dengan makeup remover cepat dan gampang. Suka aku jadinya, jadinya aku gak khawatir pakai bahan apa aja karena cukup mudah dihapus :)

By the way itu swatches-nya : ATAS KE BAWAH: LUNA - HEBE - GAIA

Yes, nama-namanya diambil dari Dewi Dewi Yunani Kuno. Untuk yang tanya harga, harganya ini sekitar IDR 139,000 per pcs.




LUNA - HOLY LIP POLISH - IDR 139,000

Ini adalah lip gloss satu-satunya di series ini. Warnanya lebih ke pink beninh yang dipakainya gak norak. Glitternya subtle, kecil-kecil gitu, tapi cukup visible. Kalau dipakai sebagai lip topper lebih cakep lagi, jadi misalnya pakai HEBE, terus di top dengan LUNA.



GAIA - HOLY LIP CREME - IDR 139,000

GAIA ini warnanya diambil dari Goddess of Earth. Emang warnanya earthy banget yah. Feminine and confident in the same time. Shade Gaia ini adalah yang paling bold dari teman-temannya. Pas dipakai, the one thing I notice the most is benar-benar instantly bikin wajah bright pas dipakai. My favorite shade from the series indeed!


HEBE - Holy Lip Creme - IDR 139,000

HEBE - Hebe ini adalah nama dari Goddess of Youth. Warnanya lebih ke nude coral. Sangat-sangat wearable warnanya. Untuk daily wear sangat cocok. This is one of the shades that you can keep in yout purse for whatever occassion. Warnanya nude coklat, lebih subtle daripada si Gaia. I would say ini kayak satu shade di bawah Gaia.


Menurut aku, ini adalah salah satu brand yang boleh banget untuk dicoba. Performanya cukup baik dan sangat worth it untuk harganya. Thumbs up, warna-warnanya juga bagus banget.

Kalau teracun, coba satu dulu aja, gak rugi deh. Gitu dulu ya, see you next post!








No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.