19.12.19

Cushion Super Flawless Penutup Jerawat | Wardah Flawless Cushion Exclusive Series [REVIEW]


Hello there, people!

Today I’m going to be reviewing the Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion, and friends from the whole series. Semuanya! Baca sampe habis yah..



Oke, kita mulai dengan si Wardah Exclusive Flawless Cover Cushionnya sendiri yah, gini nih penampakannya. Packagingnya terlihat elegan dengan warna hijau metalik signature-nya dengan tulisan wardah yang simple sleek di atasnya. Classy, mature, elegant-nya dapet sih..


Udah ada puff dan mirror di dalamnya, jadi cukup praktis, cuma perlu bawa cushion ini gak perlu lagi bawa kaca terpisah, ataupun beauty blender dan sponge terpisah. Puff bawaannya ini juga cukup baik kualitasnya, bukan tipe yang menyerap terlalu banyak produknya, waterproof dan anti-bakteri juga.


Totalnya ada 4 pilihan warna:

01 Light Beige (swatch yang atas)
02 Honey Beige (swatch yang bawah)
03 Sandy Beige
04 Natural


 

Personal thoughts aku sangat bagus coveragenya, kayak di foto ini, flawless 

di kulit bisa tertutup secara rapih. Teksturnya cair, blendable, ringan. Finishnya lebih ke glowing, sangat kekinian ya. Ada kandungan Superfine Silky Particle yang bikin jadi tahan lama, sampai dengan 10 jam. Ada juga Soft Focus Agent yang tugasnya menyamarkan pori-pori. Butuh banget nih aku.

Di dalamnya juga udah terkandung Jojoba Oil dan Macadamia sebagai pelembap alami untuk perawatan kulit. SPF 30 PA+++ juga udah ada untuk melawan UVA dan UVB. Kalau gini sebenernya udah lengkap banget jadinya. Bener - bener praktis.


Untuk ukuran cushion, coveragenya bagus banget, even tanpa concealer, udah kayak foundation aja. Ini juga non-comedogenic, jadi gak akan menyumbat pori-pori yah. Rasanya pas pemakaian itu ringan, gak cakey, non-sticky, berasa enteng aja kayak gak pakai apa-apa, tapi coverage sekelas foundation. Tahan seharian tanpa butuh touch-up. Harganya dong murah banget! 138,000 IDR aja untuk kulitas bak foundation ini!



Buat kamu yang belum tahu apa bedanya cushion dengan foundation, aku jelasin dikit yah. Cushion dan Foundation itu enggak sama yah.

Bedanya, cushion ini tergolong makeup skincare, sementara foundation itu tergolong makeup saja. Cushion merupakan makeup yang memiliki kandungan skincare benefit, seperti pelembap dan lainnya. Makanya, dengan adanya Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion ini, wajah bisa terlihat lebih glowing dan sehat. Cushion juga lebih mudah digunakan untuk pemula, karena lebih cepat dan praktis pemakaiannya.

Let’s move on to the next products!


Wardah Exclusive Eyeshadow Palette - IDR 99,500


Next up, ini adalah yang juga mau aku highlight, soalnya warnanya cakep-cakep banget! Ada 2 varian warnanya, yaitu nomor 01 Sunset Brown yang warnanya coklat-coklat warm, dan 02 Rose Glow yang warnanya lebih ke pinkish - pinkish glow.

Tekstur eyeshadow-nya lembut, mudah menempel, dan sangat blendable. Sudah ada aplikatornya, praktis. Eyeshadow palette nya pun enggak berat, cukup mudah dibawa kemana-mana, tapi tidak ringkih. Warnanya cukup intense, teksturnya smooth silky gitu. Fave!

Wardah Exclusive Blush On - IDR 61,000 


Wardah Exclusive Blush On ini juga sudah dilengkapi dengan aplikator, pokoknya praktis-praktis semua lah ya produk Wardah Exclusive Series ini. Warnanya cukup intense, one stroke will be enough, which means ini super awet dong pemakaiannya. Rona-nya juga cakep, gak norak.

Wardah Exclusive Two Way Cake - IDR 90,500 


Wardah Exclusive Two Way Cake ini adalah perpaduan sempurna antara bedak dan foundation yang terasa ringan, tapi memiliki coverage yang tinggi. Hasil akhirnya lebih ke agak matte karena ada bedaknya. Flawless jadinya. Long-wearing juga ini.

Wardah Exclusive Liquid Foundation - IDR 82,000 


Yang ini juga sudah cukup dikenal sepertinya. Wardah Exclusive Liquid Foundation ini memiliki tekstur yang cukup ringan di kelasnya, dan mampu menyamarkan pori-pori, serta meratakan warna kulit yang kurang merata. Pretty much all you can ask for a foundation! Finish-nya natural flawless, dengan high coverage dan matte finish.


Wardah Exclusive Moist & Matte Lipstick - IDR 42,000 

Emang belum lengkap kalau gak ada lipstick-nya yah.

Ada dua jenis lipstick yang ada di series ini, si Wardah Exclusive Moist Lipstick; yang memiliki finish lebih ke lembap glossy sedikit, karena mengandung vitamin E dan Aloe Vera untuk kelembapan bibir. Ada total 12 shade untuk Moist Lipstick ini.

Selain itu, untuk pecinta Matte Lipstick, ada juga Wardah Exclusive Matte Lipstick; yang finish nya lebih matte dengan creamy tekstur. Tidak kering sama sekali karena lagi-lagi dipersenjatai dengan vitamin E sebagai anti oksidan. Ada 12 pilihan warna juga.


Nah, finally, semuanya udah aku review yah.

Kalau ditanya produk mana yang jadi favorit, tentu aja masih si Wardah Exclusive Exclusive Flawless Cover Cushion, karena super praktis, dan benefitnya banyak banget. Performanya juga juara.
Super luv pokoknya, apalagi ke-worth-it-an-nya untuk harganya sih bener-bener juaraaa!

Okedeh segini dulu, see you on the next review!















No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.