18.12.19

Finally Bio Oil Launched New Product After 30 Years! | Bio Oil Dry Skin Gel [REVIEW]



Siapa yang ga kenal Bio Oil?



Mengingat produk ini udah ada dari 30 tahun yang lalu, mungkin paling enggak kalau belum pernah pakai, sudah pernah lihat atau dengar tentang Bio Oil kali yah.

Jadi cerita sedikit, Bio Oil ini terkenal banget dengan produknya yang sangat-sangat multifungsi, bisa apa aja. Mulai dari hilangin bekas luka, lembapin kulit, perawatan kuku dan kutikula, keringin jerawat, segudang manfaat pokoknya.

Produknya ini juga memang bukan produk main-main, soalnya sudah mendapatkan 424  international awards, dan sejak 2002 sudah menjadi produk terbaik di 25 negara di bagian penghilang bekas luka. Beneran diakui secara internasional kegunaannya. Makanya pembuatan produknya juga gak asal-asal, terbukti lagi kalau selama 30 tahun ini Bio Oil TIDAK melaunching produk lainnya, karena perlu proses yang teliti dan bener-bener thorough untuk produknya.


Sampai juga saatnya, ini datanglah si Bio Oil Dry Skin Gel.

Nah, apa sih Bio Oil Dry Skin Gel ini?

Bio Oil Dry Skin Gel ini adalah produk baru dari Bio Oil, yang pastinya sudah melewati runtutan proses penelitian dan pengembangan yang sebegitu baiknya hingga membutuhkan waktu yang tidak sedikit, pastinya bisa dipercaya ini produk. That’s what comes to mind sih..


Ini dia produknya, teksturnya gel, cantik banget warna soft pink gitu. Gemes!

Jadi Bio Oil Dry Skin Gel ini adalah produk yang diperuntukan untuk perawatan kulit kering, dan seperti kakaknya sebelumnya, tentunya juga cukup multifungsi yang ini pun.


Nah ini dia teksturnya, teksturnya ini beneran gel, kenyal, pink, dan kalau dipakai ke kulit ini rasanya hangat, langsung meresap dan gak lengket sama sekali.

Kok teksturnya gel? Tumben ya bukan cream kayak lotion gitu?

Mungkin kamu mau nanya gitu.. Aku jelasin ya, jadi ternyata, banyak sekali produk yang beredar di masyarakat luas untuk hydrating / melembapkan dengan bahan dasar air, dimana air ini sangat mudah menguap waktu bersentuhan dengan kulit, sehingga manfaatnya tidak maksimal terserap ke kulit. Makanya sama Bio Oil, airnya ini diganti dengan minyak, supaya tidak mudah menguap dan maksimal penyerapan manfaatnya.

Simple Gesture, But Works!


Untuk penggunaan Bio Oil Dry Skin Gel ini super aman; bisa untuk semua area kulit, mulai dari wajah sampai ke badan bahkan sampai ke kuku dan telapak kaki. Bebas aja say, mau pakai dimana yang memerlukan.

Penggunaannya bisa untuk2x sehari, sebelum penggunaan moisturizer, setelah toner boleh ya. Pastikan sudah kering semua sebelum lanjut ke step skincare berikutnya ya.

Penggunaan untuk kulit sensitif aman. Untuk ibu hamil dan menyusui juga aman, tapi baiknya dikonsultasikan dengan dokternya dulu saja untuk kapan dan bagaimananya ya.


Bio Oil Dry Skin Gel ini hanya mengandung 3% air, mengandung beberapa kandungan utama yang punya fungsi ciamik semua, seperti;

Purcellin Oil =>
- mengurangi kepekatan supaya terasa ringan
-membuat kulit halus, lembut dan kenyal
- memaksimalkan penyerapan manfaat secara keseluruhan.

Shea Butter =>
ini jagonya mempertahankan kelembapan kulit, as claimed by many brands already ya.

Niacinamide B3 =>
- Vitamin B3 Sintetis untuk mempertahakan elastisitas
- menjaga tekstur dan warna kulit

Glycerin =>
- mengurangi tingkat penguapan kelembapan
- memperbaiki jaringan kulit
- mencegah kulit kusam dan bersisik

Urea =>
- menarik air untuk kelembapan kulit
- menjaga kekenyalan kulit

Minyak Kamomil =>
- Anti Iritasi, menenangkan kulit sensitif


Bio Oil Dry Skin Gel ini gak main-main guys, sudah dibuktikan kegunaannya oleh banyak banget user, seperti hasilnya dibawah ini;

100% Non Komedogenic”
94% setuju penggunaan sedikit produk saja sudah cukup”
“80% setuju kulit jadi lembap seharian”
85% setuju kondisi kulit jauh membaik setelah pemakaian teratur”
62% percaya bahwa ini adalah produk perawatan kulit kering terbaik yang pernah mereka coba.”


Ini dia produk-produk andalan Bio Oil.

Oh iya, Bio Oil Dry Skin Gel ini ada 3 ukuran ya gengs;

50ml = IDR 75,000
100ml = IDR 130,000
200ml = IDR 220,000

Makin banyak isinya makin gemat guys, tapi kalau untuk traveling yang 50ml dan 100ml bisa masuk kabin, jadi suit your needs ya! Apalagi udah mau liburan nih, bawa ini aja karena pasti guna banget karena as you guys all know, perubahan cuaca ini rentan banget bikin kulit jadi bete, iritasi, kemerahan, kering, ya apa apa aja lah, jangan lupa equip yourself pakai Bio Oil Dry Skin Gel ini, biar kulit ga rewel ya.


Sedikit cerita lagi, aku memang tipe kulitnya kering, jadi aku coba pakai ini di wajah juga, gak usah banyak-banyak karena a little goes a long way. Aku pakai setelah toner dan sebelum moisturizer. Habis itu baru lanjut semua step skincare, lalu makeup.

Pengalaman aku sendiri, entah kenapa aku agak merasa kalau pemakaian Bio Oil Dry Skin Gel ini membuat makeup aku lebih tahan lama, dan lebih glowing. Mungkin karena memang semua makeup lebih bagus kalau di kulit lembap ya, dan ketika aku pakai moisturizer, pasti jadi lebih lembap, tapi setelah beberapa lama kelembapannya kan pasti wear-off tuh, jadi makeup juga lebih gampang wear-off. Pas aku pakai si Bio Oil Dry Skin Gel ini, sampai beberapa lama gitu masih terjaga mungkin kelembapannya jadi, makeup ya masih on point aja gitu. Menurut aku sih terbantu banget jadinya, semacam jadi lebih nempel dan long-lasting aja semuanya.

Plus, aku juga pakai di daerah kuku dan kutikula, soalnya aku suka iseng tarik-tarikin kulit sekitarnya, karena kering. Makanya kalau udah lembap udah enak deh.

Yaudah segitu dulu aja, see you on next review!

Happy Holiday guys, dan #NoMoreDrySkin with Bio Oil!








No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.