9.3.20

Young and Healthy Skin at Any Age! | Clinelle Age Revive Series [REVIEW]

Udah lama gak nulis....

HAPPY NEW YEAR 2020 BASI YA GENGS HAHAHA.

Finally kali ini bisa nulis lagi, kerjasama dengan Clozette untuk review rangkaiannya Clinelle Age Revive yang paling baru. For your reference, ini mau bahas yang anti aging, jadi kalau sedang memerangi pertambahan usia, yuk merapat!


Yang ini nih yang mau dibahas, Clinelle Age Review Set.


Buat yang belum tahu, Clinelle ini sudah muncul di dunia per-skin care-an sejak tahun 2004, udah 16 tahun aja umurnya, dan ini perusahaan Internasional yang udah ada dimana-mana juga.

Nyarinya juga gampang, udah ada di Guardian, bukan yang abal-abal juga ya gengs.

Oke, jadi speaking of Clinelle Age Review Series kali ini, yang dibuat khusus untuk memerangi tanda-tanda penuaan, dimana aging ini sebenernya natural, tapi sejujur-jujurnya pasti gak ada ya yang mau tua, maunya awet muda aja pokoknya, nah ini dia caranya untuk menjaga supaya kulit kita tetap muda kondisinya di umur berapa pun kita ini, jadi tetap kencang, kenyal bagus deh pokoknya.



Banyak loh, yang umur baru berapa tapi kulitnya sudah jauh lebih tua dari umurnya. sebaliknya pun, yang umurnya sudah tua tapi kulitnya muda juga banyak. Nah, penuaan ini juga apa ya yang menyebabkan? Sebenernya banyak banget apalagi sekarang-sekarang ini, penyebabnya ini memang lagi banyak-banyaknya di sekitar kita; mulai dari sinar UV, polusi, rokok, stress, kurang tidur, sampai ke si penuaan alami itu sendiri.

Tapi sekali lagi, pasti semuanya pengen aja biar gak menua kulitnya ya. Kulit sehat dan awet muda pastinya jadi dambaan aja semuanya. Kurangnya kolagen dan elastin juga jadi penyebab aging pada kulit. Nah, kalau memang mau cobain, yuk kita cobain yuk Clinelle Age Revive Series ini.

Dengan total 5 steps, yuk kita mulai dengan step pertamanya;


1. Clinelle Age Revive Lifting Cleanser - IDR 129,000 / 80ml

Semuanya harus dimulai dengan membersihkan wajah. Ini adalah gel pembersih yang claimnya gak akan bikin wajah kering, serta mengangkat sisa makeup dan kotoran. Packagingnya sendiri pump, dimana dua pump aja udah cukup untuk satu muka. Jangan pelit-pelit juga yah. Cara pakainya seperti biasa cuma dipump sedikit, lalu dibasahi dan busakan, lalu pijat ke wajah dan dibilas.

Untuk setelah pemakaian, memang tidak membuat kulit kering as claimed, tapi aku sendiri pun masih memakai micellar water sebelum mencuci muka soalnya aku anak double cleansing. 


2. Clinelle Age Revive Lifting Lotion - IDR 249,000 / 100ml

Ini sih toner basically. Tugasnya prepping skin before the next steps. Crucial sebenernya, tapi sering di skip. Claimnya bisa meminimalisir pori-pori, mengatasi garis halus dan kerutan. Cara pakainya cukup dituang sedikit ke telapak tangan atau kapas, lalu tepuk lembut ke wajah dan leher. 

Teksturnya sendiri gak kayak air ataupun gel, tapi kayak rich water, which is in between. Pas dipakai berasa segar dan adem, jadi lebih enak aja untuk lanjut ke next steps.


3. Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum - IDR 339,000 / 15ml

Yang ini eye serum, yang udah ditunggu-tunggu mungkin karena tanda-tanda penuaan ini sangat banyak yang terlihat di mata, berbentuk kerutan dan garis halus. Juga banyak ada mata panda, si lingkaran hitam di bawah mata itu. Claimnya sih bisa membantu menghilangkan semua-muanya itu. Botolnya pump, bisa buat traveling enak ada capnya juga jadi gak gampang tumpah.

Teksturnya creamy, ini bakal hemat banget pakenya karena a little goes a long way banget. Pas dipakai dan area mata dipijat memutar, emang terasa sedikit lebih kencang sih. Semoga setelah pemakaian in a long term bisa lebih permanen lagi hasilnya.


4. Clinelle Age Revive Lifting Youth Essence - IDR 399,000 / 20ml

Botolnya essence ini bentuk pump, paling praktis sih memang. Claimnya berfungsi untuk mengencangkan kulit, mempercepat regenerasi kolagen, meremajakan struktur kulit, mengencangkan dan melindungi kulit dari radikal bebas. Jago emang essence ini nih. One of the most important step.

Cara pakainya gampang, ambil sedikit lalu usap lembut di wajah dengan gerakan ke atas agar kulit lebih kencang. Teksturnya sendiri lebih creamy dan menyerap cukup cepat untuk ukuran creamy gini.


Untuk step terakhir dari rangkaian ini, ada 2 pilihan sebenernya, si Clinelle Age Revive Lifting Emulsion untuk kulit cenderung oily (berminyak), dan Clinelle Age Revive Lifting Cream untuk kulit cenderung normal dan kering.

5. Clinelle Age Revive Lifting Emulsion - IDR 329,000 / 80ml

Yang Emulsion ini lebih disarankan untuk yang berkulit normal ke oily, dimana teksturnya lebih encer/cair. Lebih cepat meresap dan niscaya gak akan menambah minyak di wajah, Tidak lengket. Mengandung double Hyaluronic, yang dikenal sebagai moisturizing agent, double lagi, jadi nendang banget pasti kelembapannya. 

Claimnya untuk mengurangi kerutan, meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit, dan meremajakan tekstur kulit. Tekstur emulsionnya sendiri beneran cepet meresap dan adem-adem gitu.


6. Clinelle Age Revive Lifting Cream - IDR 399,000 / 40ml

Yang Cream ini lebih diperuntukkan kulit normal cenderung kering. Dilengkapi dengan spatula jadi lebih higienis, gak asal colek-colek aja gitu. Untuk claimnya kurang lebih sama dengan si Emulsion.

Teksturnya lebih creamy, tapi sekali lagi gak lengket, dan cukup cepat meresapnya untuk ukuran cream.


Nah, untuk rangkaian produk-produk Clinelle Age Revive Series ini sebenarnya memang dilengkapi dengan wangi floral yang cukup khas Clinelle. Untuk aku yang memang kurang suka produk yang dilengkapi wangi-wangian memang agak sedikit terganggu, tapi diberi informasi kalau semua fragrance yang mereka pakai itu sesuai aturan dan sudah teruji secara klinis safety-nya. Bukan yang nyegrak banget wanginya tapi, cukup enak lembut gitu wanginya sih.


For more information bisa langsung kepoin Clinelle, dan belinya di Guardian yah, siapa tau lagi ada promo, lumayan banget kan. Selamat kepo-kepo!



No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.