8.5.20

Fresh Makeup Look Anti Gagal dengan 3 Produk Make Over aja! | MAKE OVER POWERSTAY SERIES

Hai semua, apa kabar, udah hari ke berapa #dirumahaja nih?

Kalo aku sih udah mulai mabok di rumah HAHAHA, karena sesungguhnya ada banyak sekali yang harus aku kerjain, udah kangen meeting, kangen hustle, kangen kerja, kangen jalan-jalan :(

Nah, untungnya sekarang bisa meeting online thanks to Technology untuk beberapa hal yang mendesak. Bisa Video Call sama pacar juga loh, pake teknologi sekarang mah bisa aja.

Sekarang, biar gak lepek-lepek amat pas meeting, atau pas video call sama siapapun itu, biar keliatan fresh dikit, aku mau share 3 produk yang gampaaaaang banget dipakenya, hasilnya maksimal.







Ini nih, semuanya dari Make Over Powerstay Series, ada Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion, Make Over Powerstay Brow Definer Mascara, sama Make Over Powerstay Transfer-Proof Matte Lip Cream.


Cukup cushion, lipstick, sama ngalis aja kok. Gampang!

Yuk kita bahas satu-satu produknya ya.

MAKE OVER POWERSTAY DEMI - MATTE COVER CUSHION -
 C21 PINK IVORY - IDR 215,000

Cushion Make Over yang satu ini penampakannya kayak gini, as usual, super classy design, enak banget dilihatnya, gak malu-maluin di bawa kemana-mana.


Packagingnya ini seperti cushion lainnya, berupa cushion compact plastik warna hitam. Sudah dilengkapi dengan cermin, ada sekat pembatas yang ngalangin biar gak tumpah kemana-mana isinya, lalu ada puff-nya juga. Puff-nya bagus, empuk, enak dipakai, dan waterproof, jadi gak akan dengan gampangnya terserap, jadi pemakaian lebih hemat.


Teksturnya sendiri gak terlalu cair, agak thick. Setelah dipakai ke wajah gak berasa thick tapi, aman-aman aja ya. Cukup mudah diratakan. Mengandung anti pollution dan moisturizer, dan ada SPF 50 PA++++, cocok banget untuk cuaca Indonesia yang tropis dan banyak polusi. Ada oil-control juga, jadi bisa bantu menahan minyak biar gak banjir ya.



Aku dapet warna C21 Pink Ivory, sesuai warna kulitku. Pas dipakai, sangat enak, mudah diratakan, dan gak tebel or cakey. Warna kulit jadi lebih rata, menutup pori-pori without clogging, dan yang aku super suka, bertahan sampe lebih dari 7 jam at least di dalam rumah pas aku pakai, aman banget!

MAKE OVER POWERSTAY BROW DEFINER MASCARA
 02 CHOCOLATE - IDR 115,000

Ini produk kedua yang mau aku kasih tau ke kalian, ini brow definer mascara by Make Over. Buat ngalis, super aman, enak, praktis tis tis. Hasilnya natural, feathery gitu.


Spoolienya gak terlalu panjang, jadi gak bakal kelabasan keluar jalur. Cukup banyak produk yang langsung terambil sekali celup, jadi lebih hati-hati saat mengaplikasikan biar gak terlalu banyak ya.


Ini penampakan warnanya 02 Chocolate, pilih sesuai warna rambut kamu yah. Produknya ini waterproof, jadi biarpun keringetan gak papa. Cocok banget untuk pemakaian outdoor maupun indoor. Oiya produknya sendiri gak keras dan bikin kaku pas dipakai ya, jadi gak bikin rambut-rambut alis jadi ngejegeng atau keras tegang gitu. Nyaman deh.

Warnanya sendiri juga pigmented, terlihat tegas pas dipakai. Infonya sih, ini bisa untuk berenang loh, belum dicoba, tapi kayaknya sih bisa orang buat cuci tangan jg masih gapapa :D


MAKE OVER POWERSTAY TRANSFER - PROOF MATTE LIP CREAM
B02 LUCKY- IDR 120,000


Ini yang ditunggu-tunggu, apalagi kalau bukan lip cream. Seperti biasa, packagingnya super cute, elegant, kelihatan mahal banget, padahal affordable! Menggunakan kaca berbahan doff, isinya 7 gram, tergolong generous untuk sebuah lip cream. Bisa masuk tas atau pouch atau clutch dengan gampang, jadi bisa dibawa kemana aja.


Aplikatornya berbentuk doe foot, aplikator jenis ini memang yang paling cocok untuk lip cream. Formulanya cepat menempel, ringan, tidak lengket, dan bebas transfer.

Kalau kamu habis pakai ini, terus mau pakai masker gapapa! Gak bakal meper ke masker kamu, se-transfer-proof itu! Hebat deh, cocok banget buat masa-masa karantina ini.


Warnanya juga cakep, empuk dipakai, bikin bibir tampak plump, seksi, tapi gak lebay. Ada 8 shade bernuansa pink, peach, brown dan nude selain ini yang bisa dipilih-pilih. Warnanya gak ada yang norak, semuanya manis banget.

Btw ada wangi manis sedikit pas dipakai, gak ngeganggu sama sekali karena super subtle.

Nah, kalau tertarik tapi bingung mau beli dimana karena udah gak keluar rumah lagi, jangan khawatir. Aku mau kasih info juga kalau kamu bisa cek info produknya di www.makeoverforall.com, dan kontek langsung personal shopper yang nomornya bisa dicek di IG-nya Make Over. Bisa tanya-tanya dulu, jadi tetap bisa belanja yah!



Biar tambah kepengen, ini nih hasil akhir makeup-an pakai 3 produk ini.
Gampang, hasil maksimal, fresh banget!









No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.