24.5.20

Scarlett Whitening Body Care; Lotionnya Wangi Baccarat Rouge 540! | [REVIEW]


Paling-paling semuanya udah pernah denger tentang Scarlett Whitening, mengingat betapa booming-nya brand body care milik artis Felicya Angelista ini. Gimana enggak, orang brand ini udah wara-wiri sekitaran story-story selebgram dan artis dimana-mana.




Nah, buat beberapa yang mungkin belum pernah lihat, aku info yah, kalo Scarlett Whitening ini adalah brand bodycare yang milik artis Felicya Angelista, yang sudah banyak banget dibuktikan efeknya sama orang-orang. Scarlett Whitening ini udah BPOM, dan CRUELTY FREE; alias non-tested on animals yah.


kali ini aku order Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion. Begini nih datengnya gengs, aku baru cek kalau mereka akan mem-package pakai box kayak gini untuk order minimal 5 items. Sungguh ini box-nya bagus yah, cocok untuk jadi hampers buat lebaran juga ya!


Jadi rangkaian body care dari Scarlett Whitening ini mengandung Glutathione dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembapkan, dan menutrisi kulit. Untuk semua variannya pun harganya cuma 75,000 IDR aja yah. Bisa order ke WA (087700163000), Line, Shopee, atau Instagram @scarlett_whitening.

Yuk kita bahas satu-satu biar lebih kenal lagi ya:
SCARLETT WHITENING SHOWER SCRUB

Oke ayo mulai dari packagingnya ya. Packagingnya sendiri adalah botol plastik bening dengan tutup flip top, yang pastinya bikin aman banget, gak gampang tumpah. Botol plastiknya cantik banget, transparan jadi terlihat warna isinya yang cakep-cakep warnanya.


Begini nih penampakannya, isinya sendiri 300ml. Ini yang rasa Pomegrante ya guys, my personal favorite to be honest. Wanginya ini enak banget, fruity segar manis. Warnanya soft purple, bagus banget. Claimnya bisa untuk menyegarkan dan mencerahkan.


Teksturnya sendiri berbentuk gel, dan ada scrub halusnya. Bukan cuma untuk mandi aja, tapi bisa untuk sekalian scrubbing. Gak kasar, cukup halus untuk dipakai sehari-hari juga ya. After use-nya, rasanya gak terlalu kesat, cenderung masih lembap dan kulit berasa smooth banget setelah mandi. Wanginya tahan lama banget juga!


SCARLETT WHITENING BODY LOTION

Ini aku cobain dua variannya; ROMANSA dan CHARMING.

Aku suka dua-duanya, tapi aku mau bahas yang CHARMING, lagi-lagi yang warna ungu, soft purple ya.


Satu hal yang harus banget kalian tahu; kalo SCARLETT WHITENING BODY LOTION CHARMING ini mirip banget wanginya sama parfum BACCARAT ROUGE 540.

Serius gengs, beneran mirip! Jadi berasa kayak pakai parfum mahal dengan harga yang super affordable. Soal ketahanan, ini wanginya super long-lasting. Even habis mandi, masih ada tercium aja wanginya, jadi aman banget dipakai untuk acara atau kegiatan yang cukup lama.


Untuk tekstur body lotionnya sendiri; gak lengket dan gak kental berlebih. Cukup mudah diratakan alias blendable. Untuk efek brighteningnya cukup keren, memang langsung terlihat setelah pemakaian pertama. Ini memang produk unggulan dari rangkaiannya.


Ini nih contoh pemakaian pertama; meskipun warna kulit aku udah cenderung putih, tapi masih keliatan sih buat aku efek brighteningnya. Wow!

SCARLETT WHITENING BODY SCRUB

Inidia si body scrub ROMANSA yang sering banget aku pakai luluran, btw ini udah yang kedua ya, udah ada satu yang currently dipakai bertengger di kamar mandi aku. Isinya 300ml, dan pas dibuka ada lapisan alumunium foil yang menjaga kehigienisan produknya.


Untuk wanginya sendiri wangi floral yang manis dan lembut gitu. Scrubnya juga gak terlalu kasar, gak akan ngelukai kulit gitu. Ada calming effectnya, pas dipakai tunggu 2-3 menit baru dibilas ya.

This one is my favorite ya!


Ini details box yang bakal kamu dapetin kalau order 5 produk; udah cakep gini, dikasi diskon juga jadi cuma perlu bayar IDR 300,000 aja! Mau beli sendiri atau bagi-bagi ke orang terdekat, boleh banget ya!

Langsung aja ke Instagram, Shopee, dan Linenya di @scarlett_whitening
Atau Whatsapp langsung ke 087700163000

Have a blessed holiday!












No comments:

Post a Comment

Say hi to me at felicia.marcellina@gmail.com. We'll do high-five!

Hello

Hello lovelies, thanks for visiting me!
Love for you all, Cells.